alexa-tracking

God of War 2018: Kuat, Tajam dan tak Terlupakan !

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad02eb7925233e4438b4567/god-of-war-2018-kuat-tajam-dan-tak-terlupakan
icon-hot-thread
God of War 2018: Kuat, Tajam dan tak Terlupakan !
Kratos hebat dalam menaklukan neraka, tapi bisakah dia membesarkan putranya ?

God of War 2018: Kuat, Tajam dan tak Terlupakan !


God of War adalah game yang sangat menarik dari segi grafis maupun alur ceritanya. Ane sendiri sudah main nih game sejak versi PS2 dulu. Mungkin bisa dibilang ini game petualangan terbaik saat itu.

Tokoh utama God of War adalah Kratos si manusia setengah dewa. Kalau ane inget-inget dia adalah seorang prajurit perang yang dijebak oleh Dewa Olympus untuk menghabisi keluarganya sendiri. Dan dia sangat dendam kepada para dewa sejak saat itu. 

Di God of War 2018 ini para prajurit spartan telah meninggalkan yunani kuno. Mereka memilih menjalani kehidupan baru di dunia para dewa dan monster.

Di versi barunya God of War telah di konsep ulang sepenuhnya. 

Sekarang kratos tidak sendiri lagi, dia mempunyai teman petualang baru yang tidak lain adalah putranya sendiri yang bernama Atreus.

Atreus memiliki senjata berupa busur panah yang bisa di gunakan sebagai alat tempur untuk membantu ayahnya. 
Kratos sendiri teah mewarisi kapak istrinya yaitu kapak Faye Leviathan Axe. Kapak ini berbasis kristal es yang sangat kuat dan bisa digunakan untuk pertarungan jarak dekat maupun jauh. Kratos juga akan dilengkapi dengan beberapa senjata lainnya yang tidak kalah keren.

God of War 2018: Kuat, Tajam dan tak Terlupakan !


Hubungan ayah dan anak ini akan sangat rumit karena karakter keduanya yang sangat berbeda. Kratos bersifat pemarah dan angkuh sedangkan anaknya mewarisi sifat ibunya.

Kalau dilihat lebih dalam, game God Of War ini memberikan gambaran tentang seorang manusia yang belajar menjadi dewa, dan seorang dewa yang belajar menjadi manusia.

Permainan baru ini akan dimulai di sebuah pemakaman istri kratos yang bernama Faye. Nampaknya perdamaian aka segera berakhir setelah faye tiada.

Sebelum ia meninggal telah mengatakan permintaan terakhirnya yaitu kalau dia meninggal, dia ingin abunya di tebar dipuncak tertinggi di seluruh alam.

Ayah dan anak ini memiliki tanggung jawab melaksanakan permintaan terakhir istrinya. Walau keduanya tidak menyukai kehidupan baru mereka setelah ditinggalkan Faye.

God of War 2018: Kuat, Tajam dan tak Terlupakan !


Saat Kratos dan putra nya bersiap untuk memulai perjalanan mereka menuju titik tertinggi di seluruh alam, mereka mendapat kunjungan dari orang asing dengan kekuatan seperti dewa (yang identitasnya akan ditemukan kemudian di dalam game), yang kemudian memberikan Kratos tantangan tak terduga di departemen fisticuffs. 

Setelah salah satu pertempuran paling brutal dan sinematik dari seluruh seri God of War, menjadi jelas bagi Kratos bahwa para dewa Norse tahu semua tentang masa lalunya sebagai Ghost of Sparta, dan cukup mereka merasa terancam oleh jejak rekamnya membunuh dewa. 

Hal ini menempatkan Spartan pada posisi bertahan - posisi yang biasanya tidak ia alami. Semua petualangan Kratos sebelumnya menempatkannya dalam peran agresor (menyerang), mencari pembalasan atas kesalahan yang telah dilakukan terhadap dirinya, tetapi sekarang satu-satunya kekhawatirannya adalah sedang melaksanakan keinginan istrinya dan melindungi putranya. 

Untungnya, Kratos telah mewarisi Faye Leviathan Axe, senjata berbasis es yang kuat yang dapat digunakan dalam pertempuran jarak dekat dan dilemparkan untuk serangan jarak jauh.

God of War 2018: Kuat, Tajam dan tak Terlupakan !


Dengan arahan seni yang mencengangkan dan grafis yang sangat detail, God of War berada di antara game terbaik di PlayStation 4 - bahkan, kami akan mengatakan bahwa ini adalah game PS4 tercantik yang pernah ada. 

Cakupannya yang sangat besar didukung oleh efek pencahayaan yang tak tertandingi dan tingkat detail yang luar biasa dalam segi kostum, wajah dan lingkungan ketika dimainkan di konsol PlayStation 4 Pro. 

Versi PS4 Pro God of War menawarkan dua mode grafis: satu yang mendukung resolusi, menampilkan game di dam 2160p (atau 4K), dan lainnya yang mendukung kinerja, menurunkan resolusi ke 1080p tetapi menampilkan pada framerate yang mendekati 60fps.

God of War 2018: Kuat, Tajam dan tak Terlupakan !


God of War yang baru bukan hanya permainan terbaik dalam serial ini karena sistem tempurnya yang dirancang ulang, kamera yang diperbarui dan visual yang luar biasa. Seperti karakternya, ia mencapai ketinggian baru yang luar biasa karena dimasukkannya sesuatu yang tidak ada judul sebelumnya dalam seri yang benar-benar memikat banyak hati. 

Versi Kratos ini akhirnya terasa seperti karakter yang sepenuhnya berkembang, bukan sekedar karakter yang mengerikan dan menyimpan banyak rasa sakit dan kesedihan. 

Dengan Atreus di sisinya, game ini memberi kita harapan konstan bahwa Kratos akhirnya akan meninggalkan bayangan yang masih menghantuinya.

Meskipun dulu adalah kebencian dan kemarahan yang mendorong keinginan Kratos untuk bertarung, dia sekarang berjuang karena cinta, yang akhirnya mengubahnya menjadi sesuatu yang lebih kuat, tajam dan tak terlupakan. 


===Credit Picture===
techradar.com
jvfrance.com
++++++++++++++++
=================

emoticon-Toastemoticon-Rate 5 Staremoticon-Nyepi
image-url-apps
Im sorry.

Dont be sorry be better emoticon-Cool
image-url-apps
Kapan rilis ini game?

Minimun requierment game berapa?
KASKUS Ads
koq asa gmn kratosnya yah kurang greget dengan jenggot kemana mana

lebih gagah di series 1 2 3 , lebih brutal
Character developing nya keren yaa, jd pengen maen emoticon-Matabelo
image-url-apps
ngarep page one
mejeng di thread nag gamers emoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
udah lama gak mainin ini game emoticon-Games
sudah order di e-commerce hari ini.. tinggal menunggu datang sorean...
jadi penasaran,,belum pernah main seri GoW, tapi GoW 2018 bikin penasaran banget
ign review "Father Simulator 2018"


image-url-apps
Ane berharap ini game hadir di iOS... emoticon-Big Grin
galau mau beli apa gak ini game, kratosnya udah tua dan gak lagi pakai senjata rantainya yg bikin dia jd brutal
mantep nih, berantemnya ituloh dinamis bgt emoticon-Wow
image-url-apps
PS4 ya? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic):
image-url-apps
wajib di coba nih!!!
image-url-apps
dewa perang emoticon-Wow
image-url-apps
Quote:


cuman khusus di ps4 aja ni gan emoticon-Cape deeehh
ga pnya ps4 ane gan
image-url-apps
ane cuma main yg di ps 2 aja
×