alexa-tracking

Marrakesh: Kota pink yang instagenik

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad02d38642eb65c528b4567/marrakesh-kota-pink-yang-instagenik
Marrakesh: Kota pink yang instagenik
Code:
[font=Comic Sans MS][/font]



Dilansir dari blog Vizitrip

Masih soal Moroko, emang nggak ada habisnya nih negara yang instagenik ini! Kali ini, Viziteam ngajakain kalian ke Marrakesh, salah satu kota di Moroko yang instagenik banget! Yuk simak kompilasi aktivitas di Marrakesh ala Vizitrip!


  • Berburu barang antik di pasar tradisional Medina

Harus banget nih kamu menjelajahi pasar tradisionalnya Marrakesh. Kenapa? Karena disini tempatnya kamu bisa melihat & menikmati budaya Marrakesh itu sendiri. Banyak banget penjual yang menyediakan rempah - rempah yang warna - warni, pas banget untuk objek foto kamu. Tapi more than that, kamu juga bisa melihat bagaimana masyarakat setempat berinteraksi diantara indahnya arsitektur khas Marrakesh. Selain itu, kamu juga bisa belanja barang - barang antik, makanan, tas, topi rajut, kain hingga lampu - lampu vintage.

Marrakesh: Kota pink yang instagenik

  • Mencicipi kuliner khas Marrakesh di Jemaa el-Fna

Di bawah kaki Pegunungan Atlas di pusat kota, terdapat Djemaa el Fna, sebuah alun-alun kota kuno Medina. Uniknya, terdapat bazaar yang terletak tepat di tengah-tengah dinding kota yang lengkap dengan kios - kios kecil yang menjual makanan khas Maroko. Kios - kios makanan ini buka saat menjelang senja. Kamu bisa menikmati view saat chef mempersiapkan masakan, seperti asap yang mengepul dan bahkan kepala domba yang siap untuk diolah. Para pedagang ini juga menjual karpet, rempah-rempah, barang - barang logam dan pernak-pernik wisata.

Marrakesh: Kota pink yang instagenik

via cheria holiday

  • Mengagumi keindahan Istana Bahia

Jangan lewatkan keindahan arsitektur Marrakesh dengan mengunjungi istana Bahia! Bisa kamu lihat, ada nuansa biru dan putih di aula utama, taman penuh dengan tanaman hijau dan atap penuh dengan ukiran yang khas. Istana yang dalam bahasa Arab memiliki arti intellegence atau kepandaian ini dibangun pada tahun 1866 & 1867 oleh si Moussa. Terdapat 150 kamar yang memiliki dekorasi gaya Maroko yang elegan.

Marrakesh: Kota pink yang instagenik
  • Mengagumi keindahan Ben Youssef Madrasah

Satu lagi keindahan arsitektur Marrakesh yang harus kamu nikmati. Nuansa warna krem lebih menonjol di tempat yang dulunya merupakan sekolah Islam di Afrika Utara ini. Di lantai bawah, terdapat banyak ruangan yang digunakan siswa. Di lantai atas, tepatnya di aula utama, kamu bisa melihat ukiran - ukiran inskripsi Arab di dinding. Dibangun sekitar tahun 1565 yang digunakan untuk sekolah hingga 1960, situs sejarah ini harus banget kamu kunjungi!

Marrakesh: Kota pink yang instagenik

  • Foto - foto di Marrakesh

Tentunya kita smeua setuju bahwa jalan di Marrakesh itu unik & colorful banget, kan?
 
Marrakesh: Kota pink yang instagenik
Marrakesh: Kota pink yang instagenik

SSI dlu ah biar dapet korban dajak kesana
instagenik 😮
Ane jadi pengen ke sono...
emoticon-Goyang emoticon-Goyang emoticon-Goyang
Marrakesh: Kota pink yang instagenik Marrakesh: Kota pink yang instagenik Marrakesh: Kota pink yang instagenik Marrakesh: Kota pink yang instagenik
Marrakesh: Kota pink yang instagenik Marrakesh: Kota pink yang instagenik
Marrakesh: Kota pink yang instagenik
moga ntar ane bisa kesono biat bisa putu-putu syantik kayak inces terus upload emoticon-Hammer2