alexa-tracking

Cerita Sandiaga soal Rakornas Gerindra

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad02cbcdc06bdfe7a8b4580/cerita-sandiaga-soal-rakornas-gerindra
Cerita Sandiaga soal Rakornas Gerindra
Cerita Sandiaga soal Rakornas Gerindra

Laporan wartawan tribunnews.com, Danang Triatmojo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Uno menceritakan kejadian saat Rapat Kordinasi Nasional Gerindra yang diselenggarakan di Hambalang, Bogor, Jawa Barat pada Rabu (11/4/2018) lalu.

"Kita (Anies-Sandi) diajak naik kuda sama pak Prabowo. Ada sekitar 7 orang yang diajak naik kuda," ucap Sandi saat konferensi pers di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (12/4/2018).

"Dia (Anies) mengendarai kuda pas di belakang pak Prabowo. Kelihatannya enjoy banget, dia melambai-lambaikan tangan gitu. Kudanya kalem dan kita keliling," ujarnya.

Sandiaga Uno mengungkapkan bahwa sepatu bot yang dipakai Anies Baswedan untuk berkuda adalah sepatu khusus berkuda milik Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Anies mendapat pinjaman langsung dari Prabowo.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menjadi satu-satunya pihak diluar partai politik yang diundang datang ke rakornas Gerindra.

Ketika Sandi ditanya tentang indikasi Anies digadang sebagai cawapres mendampingi Prabowo.

"Saya menemukan suatu kecocokan, program-program pak Anies yang berjalan di sini sudah mulai dirasakan masyarakat (Jakarta)," tutur Sandi.

Sandi menegaskan pernyataan mengenai Anies tersebut datang dari opini pribadi dirinya, bukan sebagai ketua pemenangan partai Gerindra.

"Saya berharap beliau fokus di Jakarta. Tapi ini pandangan pribadi saya. Gerindra maupun partai pendukung lainnya kan mungkin punya aspirasi tersendiri," ujarnya lagi.


Sumber : http://www.tribunnews.com/metropolit...ornas-gerindra

---

Baca Juga :

- Penggunaan Mars British Grenadiers di Rakornas Dianggap Tak Nasionalis, Partai Gerindra Angkat Suara

- Energy of Asia, Polri Bersama Jurnalis Olahraga Bersama di Lapangan GBK

- Prabowo Nyapres, Ustaz Hilmi Firdausi: Saya Belum Tentu Dukung dan Menunggu Hasil Musyawarah Ulama