alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jawaban Jokowi saat Ditanya Kasus Novel Baswedan Jadi Sorotan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad028c154c07ab02f8b4567/jawaban-jokowi-saat-ditanya-kasus-novel-baswedan-jadi-sorotan

Jawaban Jokowi saat Ditanya Kasus Novel Baswedan Jadi Sorotan

Jawaban Jokowi saat Ditanya Kasus Novel Baswedan Jadi Sorotan, Ferdinand: Mungkin Butuh Kursus

Quote:



donkowi ini emang anu emoticon-Ngakak
Diubah oleh lucy...pinder
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


goblok nya nastaik
anti jokowow itu sama dengan pemuja prabowow
dasar otak udang

emoticon-Wkwkwk
anunya anu anu anu dianu sama anu, anunya gak anu sih.. anu anu anu, anu anu anu anu anu nuanu anu anu nganu......

ngerti gak ini??

gitu aja kok nganu.
Presiden = polisi?

Itu tugasnya pakpol kali... mau ditekan gmn pun kalo dr pihak kepolisian ga ada titik temu jd lu salahin presiden?

Anda luar Binasa!
#nov3l
#basw3dan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Tergoblok
Terpampang nyata tak terbantahkan 😂😂😂😂
Quote:


Yang dibahas apa lu malah komen apa tong 😂
Govlok
eemm jadi nganu ya, itu emmmmm anu... yah pokoknya nganu dulu deh emoticon-Wakaka
Quote:


luh penjilat bool sapi ternyata emoticon-Wkwkwk
anu














emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Jadi presiden yang minta masukan ke Kapolri bukan Kapolri yang diperintah presiden supaya cepat selesaikan.

Jelas sudah.
Tandanya merakyat bray ,sesuai yg milih coba yg ditanya sebelah pasti jawabnya sok akademis
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


taikers muncul cuma buat pamer kegoblokan

emoticon-Wkwkwk

Quote:


Gan, Cb pikir kalo lu sebagai presiden urus 1 negara kondisinya....

Lu jd direktur aja ngurus 1 perusahaan msh ada anak buah... tiba2 lu ditanya gitu mendadak di media lu pasti nanya bawahan lu dulu biar ga salah omong

Ga percaya ane kalo agan uda jd bos 1 perusahaan bs tau segala macam delik masalah di perusahaan yg ente punya tanpa ada laporan dr bawahan yg anda percaya

GOBLOOOK
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di