alexa-tracking

Jawaban Jokowi saat Ditanya Kasus Novel Baswedan Jadi Sorotan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad028c154c07ab02f8b4567/jawaban-jokowi-saat-ditanya-kasus-novel-baswedan-jadi-sorotan
Jawaban Jokowi saat Ditanya Kasus Novel Baswedan Jadi Sorotan
Jawaban Jokowi saat Ditanya Kasus Novel Baswedan Jadi Sorotan, Ferdinand: Mungkin Butuh Kursus

Quote:



donkowi ini emang anu emoticon-Ngakak
Quote:


goblok nya nastaik
anti jokowow itu sama dengan pemuja prabowow
dasar otak udang

emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
anunya anu anu anu dianu sama anu, anunya gak anu sih.. anu anu anu, anu anu anu anu anu nuanu anu anu nganu......

ngerti gak ini??

gitu aja kok nganu.
KASKUS Ads
Presiden = polisi?

Itu tugasnya pakpol kali... mau ditekan gmn pun kalo dr pihak kepolisian ga ada titik temu jd lu salahin presiden?

Anda luar Binasa!
image-url-apps
#nov3l
#basw3dan
image-url-apps
Tergoblok
Terpampang nyata tak terbantahkan 😂😂😂😂
image-url-apps
Quote:


Yang dibahas apa lu malah komen apa tong 😂
Govlok
eemm jadi nganu ya, itu emmmmm anu... yah pokoknya nganu dulu deh emoticon-Wakaka
image-url-apps
Quote:


luh penjilat bool sapi ternyata emoticon-Wkwkwk
anu














emoticon-Ngakak
image-url-apps
Jadi presiden yang minta masukan ke Kapolri bukan Kapolri yang diperintah presiden supaya cepat selesaikan.

Jelas sudah.
image-url-apps
Tandanya merakyat bray ,sesuai yg milih coba yg ditanya sebelah pasti jawabnya sok akademis
Quote:


taikers muncul cuma buat pamer kegoblokan

emoticon-Wkwkwk

Quote:


Gan, Cb pikir kalo lu sebagai presiden urus 1 negara kondisinya....

Lu jd direktur aja ngurus 1 perusahaan msh ada anak buah... tiba2 lu ditanya gitu mendadak di media lu pasti nanya bawahan lu dulu biar ga salah omong

Ga percaya ane kalo agan uda jd bos 1 perusahaan bs tau segala macam delik masalah di perusahaan yg ente punya tanpa ada laporan dr bawahan yg anda percaya

GOBLOOOK
image-url-apps
Diplomatis jawabannya
image-url-apps
Quote:


Tapi ngomongnya ga goblok juga kaleeee 😂😂😂
ga ada bantahan lg dr lu ama kawan lu?

anu nya planga plongo
image-url-apps
Quote:

Panglima tetinggi polisa siapa
image-url-apps
Quote:


Berarti mayoritas rakyat masih planga-plongo.. emoticon-Hammer
×