alexa-tracking

Jawaban Jokowi saat Ditanya Kasus Novel Baswedan Jadi Sorotan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad028c154c07ab02f8b4567/jawaban-jokowi-saat-ditanya-kasus-novel-baswedan-jadi-sorotan
Jawaban Jokowi saat Ditanya Kasus Novel Baswedan Jadi Sorotan
Jawaban Jokowi saat Ditanya Kasus Novel Baswedan Jadi Sorotan, Ferdinand: Mungkin Butuh Kursus

Quote:



donkowi ini emang anu emoticon-Ngakak
Makanya ga salah dibilang planga plongo
Bentar lagi buzzer posting ttg wowok nih emoticon-Big Grin

Pokoknya jongoswi suci sesuci nabik emoticon-Mewek

Mahabenar joko dengan segala plongo nya emoticon-Mewek
Quote:


goblok nya nastaik
anti jokowow itu sama dengan pemuja prabowow
dasar otak udang

emoticon-Wkwkwk
anunya anu anu anu dianu sama anu, anunya gak anu sih.. anu anu anu, anu anu anu anu anu nuanu anu anu nganu......

ngerti gak ini??

gitu aja kok nganu.
Presiden = polisi?

Itu tugasnya pakpol kali... mau ditekan gmn pun kalo dr pihak kepolisian ga ada titik temu jd lu salahin presiden?

Anda luar Binasa!
#nov3l
#basw3dan
Anu anu anu anu siapa emoticon-Ngakak

Parah emoticon-Wakaka
Quote:


Pokoknya jokowi ga pernah salah emoticon-Mewek
Quote:


Yang disorot bukan pada kasusnya, bukan pada tuntas atau tidaknya..

Tapi yang disorot adalah gaya bicara jokowi yang sangat memalukan, seperti bukan seorang kepala negara.
Tergoblok
Terpampang nyata tak terbantahkan 😂😂😂😂
Quote:


Yang dibahas apa lu malah komen apa tong 😂
Govlok
eemm jadi nganu ya, itu emmmmm anu... yah pokoknya nganu dulu deh emoticon-Wakaka
Quote:


luh penjilat bool sapi ternyata emoticon-Wkwkwk
anu














emoticon-Ngakak
Quote:


Anuku emoticon-Ngakak
Jadi presiden yang minta masukan ke Kapolri bukan Kapolri yang diperintah presiden supaya cepat selesaikan.

Jelas sudah.
Tandanya merakyat bray ,sesuai yg milih coba yg ditanya sebelah pasti jawabnya sok akademis
Quote:


Merakyat apa dongok? emoticon-Ngakak
Quote:


taikers muncul cuma buat pamer kegoblokan

emoticon-Wkwkwk