alexa-tracking

Mengenang Carlos tevez jadul sebelum terkenal

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad027ac529a45651a8b4568/mengenang-carlos-tevez-jadul-sebelum-terkenal
Mengenang Carlos tevez jadul sebelum terkenal
Kontroversi berikutnya adalah ketika Tevez akhirnya pindah ke Manchester United. Di Old Trafford, Tevez memang tampil trengginas. Bersama Wayne Rooney dan Cristiano Ronaldo, dia membentuk trisula maut yang mencapai puncak pada 2008 lewat sebuah trofi Liga Champions. Namun, itu semua berakhir dengan tidak mengenakkan hanya setahun setelahnya
.
Tevez, ketika itu, memutuskan untuk membelot ke Manchester City dan setelah dia dibeli dengan harga 47 juta poundsterling, sebuah papan iklan raksasa bertuliskan "Welcome to Manchester" didirikan di dekat Old Trafford. Aksi ini pun kemudian memicu kemarahan suporter United.

Setelah menjadi pemain Manchester Biru, Tevez ternyata tak berhenti juga berulah. Pada 2011, di sebuah laga melawan Bayern Muenchen, Roberto Mancini yang kala itu menjadi manajer City memarkir sang pemain di bangku cadangan. Lalu, ketika hendak dimasukkan, Tevez menolak.
Apa yang dilakukan Tevez ini membuat Mancini murka dan dikabarkan ingin mengenyahkan pemain andalannya itu sesegera mungkin. Tevez pun kemudian dihukum oleh pihak klub dengan diberi larangan untuk ikut berlatih bersama rekan-rekan setimnya.

Pada 2013, Tevez akhirnya dijual ke Juventus dan di sini, dia diberi kostum nomor 10. Menariknya, ketika berseragam hitam-putih, pria kelahiran 1984 ini sama sekali tak pernah berulah. Bahkan, ketika dia akhirnya memutuskan pulang ke Boca pada 2015 pun para tifosi Juventus melepasnya dengan penuh terima kasih.

unik bre pas di juve ni orang adem ayem
wkkw
terima bata
image-url-apps
endi mulustresyene?

Mengenang Carlos tevez jadul sebelum terkenal
image-url-apps
Lah lu kaga tau kalo bocah baru maen di itali mah cukup dikasitau ae make magnum pistole,dijamin gak berulah bre emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
Pemain shanghai
image-url-apps
jagoan waktu main pes dulu
×