alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rocky Gerung Siap Klarifikasi 'Kitab Suci Fiksi' ke Polisi
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad02765dc06bd0a3b8b4567/rocky-gerung-siap-klarifikasi-kitab-suci-fiksi-ke-polisi

Rocky Gerung Siap Klarifikasi 'Kitab Suci Fiksi' ke Polisi

Rocky Gerung Siap Klarifikasi 'Kitab Suci Fiksi' ke Polisi
Quote:


https://news.detik.com/berita/396897...iksi-ke-polisi

lanjut pengadilan atau tersangka nggak ya? emoticon-Big Grin
Diubah oleh bytX
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
saking fiksinya jadi perlu direvisi agar supaya sehingga lebih kekinian seperti kejadian sekarang biar dianggap masuk akal



ayo segera revisi semua kitab suci semua agama



emoticon-Ngacir
ngeri ya skrg segala hal terkait agama laku keras

dibilang salah ya mungkin krn Kitab Suci bukan fiktif/fiksi

dibilang bener jg ga mungkin krn teori dr mana itu bs sampe menyebutkan demikian
Diubah oleh kecoakterbang
Generasi cepirit emas mendukunh profesor gerung utk tabayyun emoticon-Ultah
Seklian ditanya pak polisi, dari mana si dungu itu dapat gelar profesorrrrr wkwkwkw
pengajar fiktif
profesor fiktif
omongannya jg fiktif


nasbung bingung ini enaknya dihujat ato dibela ya? mana sama2 gak ada nasi bungkusnya pulak emoticon-Cape d...
Gue yakin bukan seperti dibawah ini definisi kecebong dari rocky😎

Rocky Gerung Siap Klarifikasi 'Kitab Suci Fiksi' ke Polisi

Seru nih kalo di sidang kaya dengerin kuliah umum😎
Diubah oleh aththoriq

Tokoh Yg Pass Mewakili Nastaik

Rocky Gerung Siap Klarifikasi 'Kitab Suci Fiksi' ke Polisi
Rocky Gerung Siap Klarifikasi 'Kitab Suci Fiksi' ke Polisi
Diubah oleh antikritik.live
jadi gini... sms fiksi


leh uga
Rocky Gerung Siap Klarifikasi 'Kitab Suci Fiksi' ke Polisi Rocky Gerung Siap Klarifikasi 'Kitab Suci Fiksi' ke Polisi
si gerung mau menggiring seakan2 kitab suci yg sangat dipercaya adalah fiksi
indonesia kiamat berasal dari kisah novel adalah fiksi yg harus dipercayai

novel sama halnya dengan kitab suci sama2 fiksi yg harus dipercayai


entah dibayar berapa mati2an belain wowo yg mengatakan indonesia bubar 2030
Quote:


Quote:


Quote:



JADI GINI NASBUNG JADI FENJILAT BO'OL BABI
































































































NGOAHAHAHAHA emoticon-Ngakak
Diubah oleh ferina.
yaelah paling juga lolos..gerung jelas ounya argumen kuat untuk ngejelasin beda ama napo mako asala mangap ga bisa klarifikasi emoticon-Big Grin

Petisi Dukung Nastaik

Quote:


Rocky Gerung Siap Klarifikasi 'Kitab Suci Fiksi' ke Polisi
Diubah oleh antikritik.live
kalo belum ada yg bakar lilin ya masih aman emoticon-Malu
Quote:


FENJILAT BOOL BABI PROF FIKSI















































































































NGOAHAHAHAHAHAHA emoticon-Ngakak
Quote:


emang siapa si rocky itu, kalo dia salah penjara saja, toh seimin dengan nastaik ... kemana nastaik pada waktu kitab suci alquran di nista ?
Quote:


NGOMONG LU MUTER2 DOANG
FENJILAT BOOL BABI PROF FIKSI















































































































NGOAHAHAHAHAHAHA emoticon-Ngakak
sekalian dy suruh injak2 kitab fiksi. emoticon-Ngakak
Quote:


tangkap kafirun penista agama jika terbukti ... muter muter dimana itu jelas
Tukang jilat pantat ngahok
Diubah oleh antikritik.live
Gemboked
emoticon-Shakehand2
Diubah oleh haskav
Quote:


FENJILAT BOOL BABI PROF FIKSI






























NGOAHAHAHAHAHA emoticon-Ngakak
Diubah oleh ferina.
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di