alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad02203ddd770ba3b8b457f/maksudna-cendol

Maksudna Cendol

Cendol jeng bata teh naon ? Punten sunda
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
coba tanya bencong bawah ane siapa tau dia ngerti emoticon-Cool
Cendol itu reputasi baik.

Bata itu reputasi buruk.

Maapin atas ane yaa.. dia korban pelecehan seksual sejenis, jadi ga bisa ngetik yg bae-bae.. emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Diubah oleh langkasenenge
센 돌 (cendol)은 이전에는 덩어리 가루로 만든 전형적인 순 다스 (Sundanese) 음료 였지만 지금은 쌀가루로 만든 센돌 (cendol)은 강냉이뿐만 아니라 갈색 설탕과 코코넛 밀크로 제공됩니다. 이 음료의 맛은 달콤하고 짭짤한 맛입니다. Sunda의 지역에서는이 음료는 센트 랄 자바 (ice Java)라고 알려진 cendol으로 알려져 있습니다. "cendol"이라는 용어가 아마도 "jendol"이라는 단어에서 유래되었는데, Sundanese, Javanese, Indonesian에서 발견 된 인도네시아 사회에서의 인기있는 신념; 이것은 얼음 cendol을 마실 때 cendol 곡물이 입을 통해 느껴지는 감각의 감각을 나타냅니다.

쌀가루는 녹색 염료로 가공되어 특수 필터를 통해 인쇄되어 구근을 만듭니다. 처음에 사용 된 염료는 팬던트 잎의 천연 염료이지만 요즘 인공 식품 착색료로 사용되었습니다. 순다에서는 센딜 잎을 물로 채 찐 찹쌀 가루를 체로 체질하여 둥글고 끝이 가늘어지는 둥근 모양으로 만든다. 순다에서는 술을 마시는 것을 '넌돌'이라고합니다.
Quote:


ngukut bata wios berarti ?
Cendol teh susu kumaha damang sae wilujeng sumping didieu eta mah aing urang emoticon-Leh Uga
Quote:


anjir lieur aingemoticon-Leh Uga
Quote:


boleh bray... gue juga bata nih emoticon-Cool
Diubah oleh otong_gagah
Quote:


aing ge te ngarti komo mane wkwk
Quote:


hayang bata teu? emoticon-Cool
Quote:


bolehlah hehe
Quote:


udah tuh emoticon-Cool
reputasi id bray emoticon-Cool
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Cendol merupakan minuman khas Indonesia yang dahulunya terbuat dari tepung hunkwe, namun kini cendol terbuat dari tepung beras, disajikan dengan es parut serta gula merah cair dan santan. Rasa minuman ini manis dan gurih

Bata merupakan salah satu bahan material sebagai bahan pembuat dinding. Batu bata terbuat dari tanah liat yang dibakar sampai berwarna kemerah merahan. Seiring perkembangan teknologi, penggunaan batu bata semakin menurun

Done emoticon-Hammer (S)
Diubah oleh krx48
maksudnya teh, kamu belikan cendol terus kirim ke aku. hehe. atau kirim bata merah ke rumah wkwk
Quote:


hatur nuhun kang hehe
Quote:


sunda tiasa ?
Quote:


kan aing newbie
Quote:


sundaahh, tuh udh kukirim cendol
Quote:


maksudna ?


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di