alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
BRTI Siapkan Aturan 1 NIK Bisa Daftar Lebih dari 3 Kartu SIM
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad01ea1642eb6a1198b4576/brti-siapkan-aturan-1-nik-bisa-daftar-lebih-dari-3-kartu-sim

BRTI Siapkan Aturan 1 NIK Bisa Daftar Lebih dari 3 Kartu SIM

Quote:


Yah sama aja bohong dong, yang seharusnya itu BRTI agar menekan operator utk tidak jualan paket dalam bentuk perdana baru, paket pada pelanggan lama pun kalau bisa dibuat lebih murah / minimal sama dengan harga paket perdana baru.


Sumber
Diubah oleh bukansbytapifby
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
jadi gini... ribet taik


ntap
BRTI Siapkan Aturan 1 NIK Bisa Daftar Lebih dari 3 Kartu SIM BRTI Siapkan Aturan 1 NIK Bisa Daftar Lebih dari 3 Kartu SIM
Sepakat smaa TS.
Harusnya operator perhatiin konsumen lamanya.
Masa beli paket perdana baru lebih mahal daripada beli biasa.
Quote:


betul gan, pelanggan lama juga diperhatikan
Kebijakan goblok dibuat oleh orang ... ? Yup anda benar emoticon-Traveller
dampak kebijakan mikir belakanganemoticon-Ngakak
Ini Menkominfo kok kaga digusur2 ya? Kerjaannya kayak gak ada yg bener emoticon-Big Grin
Nanti muncul lagi kasus satu nik yg daftarin berjuta juta kartu sim emoticon-Big Grin
Quote:


Quote:


Quote:


Kebijakan nya sih bagus, cuma ga dipirkirkan matang2, ga koordinasi sama pihak2 terkait sperti opertor, BRTI, Dukcapil, dll...
Quote:


Quote:

Quote:

Untuk orang dengan jabatan setinggi beliau, seharusnya doi punya strategi yg jauh lebih cerdas & mumpuni daripada sekedar kebijakan yg diambil sekarang ini.
Terkesan sama sekali tidak memikirkan implikasi/imbas dari kebijakan yg akan dikeluarkan (action dulu, mikir belakangan).
Diubah oleh tai...
Quote:


Kebijakan kalo gak dipikir mateng2 ya artinya jelek
Mungkin maksud sampean, tujuannya baik, tapi kebijakannya jelek? emoticon-Big Grin
Quote:


iya maksud sy gitu brai, sebenarnya dgn adanya registrasi jadi jelas siapa pemakai nomor tsb, sama lah kayak kalau kita mau pasang Listrik, internet cable, TV berlangganan harus menunjukkan KTP.
Quote:


TOLOL...! Dg menkominfonya RUDIANTOLOL...! Yg tingkat KETOLOLANNYA...! Nggak ada obatnya...! emoticon-Angkat Beer
sudah pakai NIK ?
Sudah..

Masih ada iklan spam ?
Masih..
Masih ada penawaran kredit card ?
Masih..
Masih ada potongan hantu pulsa tiba2 ?
Masih..
Masih ada no telp mama minta pulsa ?
Masih..
Masih ada sinyal 4Gnya ?
Ember.. Jadi Edge ketutupan tembok selembar..
Loh hape kamu emang apa ?
Ipin Z


emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Diubah oleh minyakkelapa1
Quote:


setau ane kalo a*is ada program paket data murah tiap rabu dan jumat, tapi ga semua pilihan paket data didiskon.
kalo i*sat kadang ada (jarang) sms promo paket data, tp jarang banget.
entah kenapa provider pada jor2an promo perdana paket data.
mungkin ngejar target pertumbuhan pelanggan baru kali ya
Quote:


Apanya yg dikejar gan, klau habis paket trus dibuang, yg ada jadi pelanggan masuk keluar, gitu aja seterusnya, kalu paketnya sama semua org ga bakal beli buang, beli sekali pakai terus.
Quote:


ah itu kan nanti masuk pelanggan baru terus gan
justru itu yg dikejar
biar nanti laporan perusahaan jadi bagus kalo pertumbuhan pelanggan baru terus meningkat
itu pemikiran ane
apa yg sebenarnya seperti itu? ane gak tau, ane bukan pegawai provider
Quote:


Tapi kan bisa dilihat mana pelanggan yg aktif mana yg bukan.
iya sih, ini memang murni bisnis, tapi bisnis juga ada aturan, bukan seenaknya sendiri kan? Dengan adanya kemudahan dalam pembelian kartu perdana kan jadi banyak muncul peluang utk Hoax, spaming, penipuan dll, teror dsb.
Kenapa ya harga paket OTA lebih mahal ketimbang paket perdana ?
Quote:


Untuk menarik pelanggan baru, emg payah gan, pelanggan lama yg setia kagak dipikirin..


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di