alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Reconquista de Malaga (hubungannya dengan pertandingan Malaga VS Real Madrid)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad01e5dc2cb17216e8b4568/reconquista-de-malaga-hubungannya-dengan-pertandingan-malaga-vs-real-madrid

Reconquista de Malaga (hubungannya dengan pertandingan Malaga VS Real Madrid)

Reconquista de Malaga (hubungannya dengan pertandingan Malaga VS Real Madrid)

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Tembok Alcazaba de Malaga menjadi saksi pertahanan terakhir umat Islam selama proses panjang penaklukan kembali atau reconquista. Benteng- benteng Alcazaba de Malaga inilah pertahanan terakhir muslim Malaga sebelum akhirnya takluk di bawah pasukan Raja Ferdinand dan Ratu Isabella pada 1487.

Struktur bangunan benteng mengalami kehancuran beberapa kali akibat penaklukan pada abad ke-15 dan perang serta gempa bumi pada abad ke-17. Penaklukan Alcazaba de Malaga merupakan proses reconquista yang memakan waktu paling lama.

Pengepungan dimulai pada 5 Mei 1487, tetapi pasukan Raja Ferdinand dan Ratu Isabela gagal untuk mengalahkan tentara Muslim yang terdiri dari tiga ribu pasukan berkuda delapan ribu orang infantri. Namun pengepungan terus dilakukan, pada 18 Agustus 1487 pihak Spanyol menawarkan negosiasi.

Umat Islam tetap menolak tawaran itu, hingga akhirnya pihak Muslim pun menyerah karena tidak mampu lagi menahan kelaparan di balik kokohnya benteng Alcazaba.  Pada 19 Agustus 1487 merupakan kekalahan Muslim di Malaga, kekalahan ini menjadi simbol kekalahan umat Islam di Malaga yang akhirnya di susul Andalusia dan Granada.

Hal itu berujung pada berakhirnya kekuasaan Muslim di Semenanjung Iberia. Raja Ferdinand pun memberikan kuasa kepada Kaisar Maximilian I sebagai penguasa Romawi suci.

HUBUNGANNNYA DENGAN JORNADA 32 LA LIGA ANTARA MALAGA VS REAL MADRID APA YA ?

Real Madrid yang dalam hal ini mewakili Spanyol (Castilla-Isabel) akan melawat ke kandang Malaga di La Rosaleda stadium (Muslim Moor- Benteng Alcazaba) dengan misi untuk MENAKHLUKAN DAN MENGHANCURKAN Malaga C.F di kandangnya di La Rosaleda. Jika dulu Muslim Moor kalah dengan Pasukan Castilla, maka saya yakin dalam pertandingan ini Real Madrid akan Meluluh-lantakkan Malaga C.F di La Rosaleda dan menguasai kota itu sehingga menyerah kalah dan terdegradasi ke Segunda Division. emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka

Jadi buat semua Madridista Kristen, bawalah Salib anda dalam pertandingan ini yang bertajuk : 
'RECONQUISTA DE LA ROSALEDA, MATAR TODOS LOS MUSULMANAS" DAN BERSAMA KITA AKAN TENGGELAMKAN MALAGA KE JURANG KENISTAAN, SEPERTI PASUKAN CASTILLA DULU MENGALAHKAN MUSLIM MOOR DI BENTENG ALCAZABAD !!!!

VIVA ESPANA !!! VIVA ISABEL Y HALA MADRID !!!Reconquista de Malaga (hubungannya dengan pertandingan Malaga VS Real Madrid)

MATAR TODOS LOS MUSULMANA !!!Reconquista de Malaga (hubungannya dengan pertandingan Malaga VS Real Madrid)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
CATAT TANGGALNYA :
MALAGA VS REAL MADRID
SENIN 16 APRIL 2018
PUKUL 02.45 WIB

LIVE DI BEINSPORT2 / SCTV.
MANA KOMENTARNYA ? emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata
Dunia mengenal wilayah Andalusia sebagai bagian penting perkembangan Islam di Eropa. Di wilayah ini lah Alhambra yang molek itu berdiri tegak. Untuk para pecinta sepak bola, tinggal di sini akan memuaskan. Ingat, pecinta sepak bola, bukan yang hanya memuja Barca-Madrid.


Almeria, Cadiz, Cordoba, Granada, Malaga, Recreativo Huelva, dan Sevilla silih berganti meramaikan persaingan kompetisi tertinggi sepak bola Spanyol. Dua yang paling kuat tentu saja Betis dan Sevilla. Nama kedua mencatat triplete gelar LE. Saking seringnya bahkan muncul lelucon ini,

“Sevilla juara LE à dapat tiket LC à peringkat ketiga di grup à masuk ke babak 32 besar LE à juara LE… begitu terus sampai cebong dan kampret bersatu”
Nama pertama sejak lama dipuji karena fanatisme suporternya. Tingkat keterisian Benito Villamarin hanya kalah dari Barca, Real dan Atleti. Padahal klub ini prestasinya kalah jauh dari si tetangga. Malahan tiga tahun lalu mereka tikusruk ke Segunda. Apakah stadion jadi sepi? Justru suporternya semakin bersemangat mendukung agar bisa kembali ke La Liga.

Jika kota Madrid dan Barcelona bisa memberi sajian sepak bola yang menarik, kenapa harus Andalusia? Begini, di Andalusia kita akan merasakan stadion yang nyaris murni hanya diisi warga lokal. Oleh mereka yang tahu perjuangan klub, merasakan penderitaan yang sama, melewati tantangan bersama, dan paham betul nilai-nilai klub serta sejarahnya. Hampir nihil jumlah turis yang sibuk memotret dan berswafoto ria di stadion-stadion Andalusia.
LIVE DI BEINSPORT2
Dunia mengenal wilayah Andalusia
memberi sajian sepak bola yang menarik


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di