alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Citizen Journalism /
CJYC-YOGYAKARTA_BADMINTON_BELLA KIRANA_HARI KE 2
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad01d8d529a45061a8b456a/cjyc-yogyakartabadmintonbella-kiranahari-ke-2

CJYC-YOGYAKARTA_BADMINTON_BELLA KIRANA_HARI KE 2

hari kedua tanggal 12 april 2018. masih bertempat di ghra instiper nih gan. karena hari ini jadwal mulai jam 12 makanya paginya ane bisa ikut kuliah dulu. anak rajin ane gan, jadi selain ngevent kuliah tetep nomer satu dong. hehehehe. dikampus kuliah kayak biasa dateng, duduk, terus dengerin ceramah dosen. ga kerasa udah jam 9 aja gan, terus ane langsung ke tkp. karena udah hari kedua udah biasa aja sih, jadi g terlalu nerveous. dari siang menuju malem, rame sih. tapi yang mampir sepi. itupun mulai rame pas menjelang bubar wkwk. tapi yang jelas asik sih, dapet temen ngobrol baruu
Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di