alexa-tracking

5 Makanan ini Bernama Jorok, nomor 5 namanya bikin ngakak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad01c1732e2e6b53a8b4568/5-makanan-ini-bernama-jorok-nomor-5-namanya-bikin-ngakak
5 Makanan ini Bernama Jorok, nomor 5 namanya bikin ngakak
5 Makanan ini Bernama Jorok, nomor 5 namanya bikin ngakak


Halo agan-agan semuanya.
kali ini ane bakal bahas sedikit tentang makanan. di daerah kalian pasti ada dong makanan khas dengan namanya masing-masing.

di indonesia sendiri banyak banget makanan-makan dengan nama yang unik.
seperti oseng mercon, bakso granat, mie setan, cendol kaskus (eh)emoticon-Hammer2

diantara banyak makanan tersebut, ada beberapa makanan yang punya nama jorok gan emoticon-Ngakak
berikut 5 makanan dengan nama jorok yang mungkin pernah agan makan.



1. Kerupuk upil
Spoiler for Upil:


upil? wkwkwk.. serius gan. ini kerupuk namanya kerupuk upil. tapi bikinnya nggak pake upil ya.. eeuuhh.. emoticon-Ngakak
ga tau siapa yang bikin nama unik kaya gini. tapi jujur aja gan. ranya enak. ane pernah cobain.



2. Kue Lumpur
Spoiler for "Lumpur kenyal":


Kue Lumpur, dinamai sesuai dengan kuenya yang licin dan lembut seperti lumpur, kue ini mudah disantap karena bentuknya yang kecil-kecil. ini jajanan ane kalo lagi pulang ke kampung halaman.. pasti banyak makanan ini



3. Nasi Kentut
Spoiler for "The kentut":


Kok bisa sih dinamain nasi kentut? wkwkwk.. emoticon-Wakakapadahal Nasi ini punya tekstur yang pulen serta dilengkapi dengan berbagai rempah-rempah gan, biasanya dimakan sama lauk seperti ikan pepes, ayam goreng, tahu atau tempe goreng. bagi agan-agan orang medan mungkin udah sering nyobain makanan ini kali yah? emoticon-Wow


4. Bubur Peju
Spoiler for "The power of PEJU":


Anjaayyyy.. emoticon-Wakakabubur peju gan.. emoticon-Wakaka
ini bubur sebenernya mirip bubur ayam gan.. tapi yang bikin beda, yaaa itu.. komposisinya. emoticon-Wakaka
bubur ini dibuat dari 100% bahan-bahan kaya wortel, bayem, kacang panjang, dan labu. buka daeri p3ju beneran ya gan.. emoticon-Ngakak

kenapa dinamain PEJU?
jadi gini gan, peju ini berasal dari bahasa bulungan. PEJU = PEMBERI. nah bubur peju ini diharapin bisa ngasih semangat buat siapa aja yang menyantapnya gann..
ntaps banget emoticon-Cool



5. Ketupat Jembut
Spoiler for "Ketupat Jemby":


Nah.. ini dia yang terakhir.. sumpah ane ngakak banget pas tahu ada makanan kaya gini..emoticon-Wakaka
bentuknya juga bikin ngakak. ketupatnya dibelah dan ditengah-tengah diisi dengan sayuran, dan nggak lupa juga dikasih toge / kecambah. jadi kalo di liatin secara seksama dan dalam tempoh yang sesingkat-singkatnya, makanan ini jadi kaya punya j3mbut. wkwkwk.. emoticon-Ngakak



nah.. itu dia 5 makanan bernama jorok. agan udah pernah nyobain salah satunya?emoticon-Ngakak


Janan lupa kasih cendol ya ganemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-2 Jempolemoticon-Jempol
bintang 5 juga dehemoticon-Ngakakemoticon-Rate 5 Star
image-url-apps
paporit tuh kue lumpur
image-url-apps
Gambarnya benerin tuhemoticon-Hammer
KASKUS Ads
image-url-apps
emoticon-Ngakak nomor 4 sama 5 beneran ada? Tai kucing ga masuk? emoticon-Ngakak


pic lainnya kok ga muncul gan?
jadi pengen nyobain emoticon-Traveller


tapi nyarinya dimana ya??? emoticon-Bingung
Quote:

emoticon-Wakaka

ada gan... coba tanya sama embahemoticon-Wakaka
Quote:


mau yang nomor 5? dateng ke semarang.. wkwkwk
ntar ente di jembutinemoticon-Ngakak

image-url-apps
wadoh ketupat jemb*t emoticon-Hammer2
Baru tau ane emoticon-Ngakak
eh buset ane baru tahu ada makanan-makan itu dan namanya itu bikin ngakak emoticon-Big Grin
tupat jemboot enak sepertinya
image-url-apps
nasi kentut dari daerah mana gan?
5 Makanan ini Bernama Jorok, nomor 5 namanya bikin ngakak
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
pnasaran sama nasi kentut, bau atau gimana yaaak?emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Quote:


medan gan. wkwkw 😂
image-url-apps
bubur pejuuuuuuuuuuu, endolita bambang

5 Makanan ini Bernama Jorok, nomor 5 namanya bikin ngakak
perkedel bondon emoticon-Ngakak
image-url-apps
saya mau komentar jorok. tapi gk jd.
image-url-apps
ketupat pun ada yang berjem... emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


ok thanks gan hehe

Quote:

wkakaka GIF nya
×