alexa-tracking

Polda Metro Bantah Klaim Sandiaga soal Izin Pasar Tasik

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad01b07c2cb17dc288b456c/polda-metro-bantah-klaim-sandiaga-soal-izin-pasar-tasik
Polda Metro Bantah Klaim Sandiaga soal Izin Pasar Tasik
Polda Metro Bantah Klaim Sandiaga soal Izin Pasar Tasik
KABID Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono membantah pernyataan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, soal Pasar Tasik, Tanah Abang. 

Sandiaga mengklaim telah mendapat sinyal positif perizinan dari Polda Metro untuk menggunakan lahan yang masih sengketa itu. "Sampai sekarang kami belum mengizinkan. Karena itu kan lahan sengketa, statusnya status quo," kata Argo, Kamis (12/4)

Argo meminta agar Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI menunggu putusan inkrah jia ingin mendapat izin menggunakan lahan itu.

Sandiaga sebelumnya menyebut lahan yang terletak di Cideng Timur, Jakarta Pusat itu telah disiapkan untuk menampung pedagang. Lahan tersebut dapat menampung 400 pedagang. Polisi, kata Sandiaga, telah memberi sinyal positif mengizinkan penggunaan lahan itu sementara.

Lahan yang diklaim PT Kereta Api Indonesia (KAI) di Jatibaru, Tanah Abang, Jakarta Pusat, yang semula ditempati pedagang Pasar Tasik masih berstatus tanah sengketa.

Ada pihak lain yang juga mengklaim sebagai pemilik lahan itu. Polisi tidak bisa membuka garis polisi yang dipasang di sana sebelum status tanah itu jelas. 

Sebelumnya, lahan tersebut biasa digunakan oleh pedagang asal wilayah Tasikmalaya, Jawa Barat, untuk menjajakan dagangan. Mereka menggunakan mobil sebagai lapak dagang, dan memilih hari Senin dan Kamis untuk berdagang.  Pasar Tasik, demikian kelompok pedagang itu biasa disebut, berlangsung dari sebelum subuh dan berakhir sebelum azan lohor atau pukul 12.00 WIB. (A-5)

http://m.mediaindonesia.com/read/det...in-pasar-tasik

emoticon-Wakaka
image-url-apps
Naah loo
Mulai serobot lahan kosong
People power punya backing sekarang
emoticon-Hammer2
image-url-apps
padahal pengusaha masa gak tau kalo lahan sengketa gak boleh dipakeemoticon-Hammer

Badut budek
KASKUS Ads
Ya gimana
Masa setoran partai mau disetop emoticon-Leh Uga
Ternyata Wagub ini juga gemar fiksi
image-url-apps
izin itu ada apa nggak ada. bukan sinyal-sinyalan...
image-url-apps
Kebiasaan nyrobot sejak masih jadi "anak angkat" emoticon-Leh Uga
image-url-apps
emoticon-Wakaka

kampretttt
otaknya sandi jangan2 fiktif emoticon-Ngakak
bener2 asal kerjanya anis sandi ni emoticon-Big Grin
image-url-apps
doyok lg ngebanyol lg emoticon-Wkwkwk
Fix.. gobl0g emoticon-Ngakak
biar kan aja
lama " juga terbuka semua
dan akhir y masyarakat sadar
tp ah sudah lah emoticon-Traveller
image-url-apps
makin busuk aja nih
image-url-apps
Quote:


minta ga disolatin nih kayaknya
image-url-apps
Generasi cepirit emas siap menghancurkan polda metro emoticon-Ultah
jiah
yg mana yg jelas ini
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

gila aje tanah sengketa mau di pake emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
image-url-apps
cuma sinyal goblog emoticon-Blue Guy Bata (L)
Main langsung bacot aja tanpa koordinasi emoticon-Nohope emoticon-Amazed
Polda Metro Bantah Klaim Sandiaga soal Izin Pasar Tasik
×