alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PKS Ngotot Prabowo Pilih 9 Nama Kadernya Jadi Cawapres
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad01a2f5074104f2a8b457a/pks-ngotot-prabowo-pilih-9-nama-kadernya-jadi-cawapres

PKS Ngotot Prabowo Pilih 9 Nama Kadernya Jadi Cawapres

Liputan6.com, Jakarta - Presiden PKS Sohibul Iman bangga dengan keputusanPrabowo Subianto maju di Pilpres 2019. Hal ini juga merupakan tekad partai berbasis Islam ini untuk memunculkan calon lain di luar capres petahana.

"Saya senang dan mengapresiasi langkah PakPrabowo. PKS sejak awal ingin ada paslon di luar incumbent. Dengan deklarasi itu berarti sudah terpenuhnya keinginan PKS," kata Sohibul di Kantor PP Muhammadiyah, Menteng Raya, Jakarta Pusat, Kamis 12 April 2018.

Tugas Gerindra tinggal mengumpulkan kekuatan koalisi untuk memuluskan langkah sang ketum. Sohibul pun punya syarat jika PKS ingin mengusung Prabowo. PKS sudah menyodorkan 9 nama Cawapres. Syaratnya, Sohibul ingin Gerindra memilih satu dari 9 nama tersebut.

"Pak Prabowo sudah diamanahi partainya untuk mencari teman koalisi dan cawapres. Nah PKS menyodorkan sembilan nama dan Pak Prabowo sudah tahu nama-nama ini. Kalau Gerindra berkoalisi dengan PKS maka PKS ingin cawapres diambil dari sembilan nama itu," ujar Sohibul.

Sohibul tak ingin berandai-andai jika Prabowo memilih pendampingnya di luar 9 nama tersebut. Dirinya tetap bertekad memperjuangkan 9 nama itu untuk dijodohkan dengan Prabowo.

"Saya enggak mau berandai-andai sekarang saya sebagai eksekutif di PKS yang menerima mandat dari majelis syuro. saya akan berjuang untuk salah satu diantara mereka," tegas Sohibul.

Sohibul tak mempermasalahkan jika ada nama di luar partainya. Baik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan atau nama lain, Sohibul mengingatkan nama-nama cawapres koalisi harus melewati tahap dari majelis Syuro PKS.

"Gak harus, tentu ada dari luar silakan, katakan hari ini perjuangan saya sebagai Presiden PKS memperjuangkan yang sembilan ini, karena sudah ada dalam Majelis Syuro," tuturnya.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (dua kanan) bersama Presiden PKS Sohibul Iman (kedua kiri), Sekjen PAN Eddy Soeparno (kanan) dan Sekjen Partai Gerindra Fadli Zon saat melakukan pertemuan di Jakarta, Kamis (1/3). (Liputan6.com/Johan Tallo)

PKS telah merilis sembilan bakal cawapres yang siap maju di Pilpres 2019 nanti. Mereka adalah Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid, mantan Presiden PKS Anis Matta, Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, Presiden PKS Sohibul Iman.

Kemudian, Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al'Jufrie, Mantan Presiden PKS Tifatul Sembiring, Ketua DPP PKS Al Muzammil Yusuf dan Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera.

"Jadi dari 9 nama tidak ada yang istimewa, semuanya sama. Karena itu hasil pemilihan di internal PKS, Jadi semua calon itu ada pemilihnya di PKS. Karena itu siapa yang dipilih bagi PKS sama saja, toh kita akan solid dukung," pungkasnya. 

 PKS Ngotot Prabowo Pilih 9 Nama Kadernya Jadi Cawapres

8 Nama yang lain cukup jadi Mentri di Kabinet pak Prabowo saja, wakilnya ane pilih yang ini emoticon-Jempol
Diubah oleh nyairara
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
9 nama utk cawapres fiksiemoticon-Big Grin
jangan blunder 2014 keulang dah, pilih cawapres yg mampu dongkrak suara
wkwkw ane juga buat trit ini bre, kita liat duluan siapa ya?
pilah pilih dulu wo yg cocok... diolak alik..



leh uga
PKS Ngotot Prabowo Pilih 9 Nama Kadernya Jadi Cawapres PKS Ngotot Prabowo Pilih 9 Nama Kadernya Jadi Cawapres
duluan ane ente 9.47 ane 9.45
Mardani Ali Sera aja... sepertinya dia yang paling pengen mendaki sosial
Hmm. no free lunch

udah cerdas pks, yang mau dikadalin gerindra mulu

mak...aher?mardani?anis mata?... sblm 2030 RI dah bubar klo dr PKS cawapres & wowok presiden emoticon-Wakaka emoticon-Hansip emoticon-kisssing
hebat nih punya wakil sampe 9
gak kalah dah sama gakbener dgn tim tgupler nya
Quote:


Mau berinteraksi Dan terinfeksi sapi Gila sudah blunder besar sendiri
Quote:


jiahahah ga populer
Kalo wowo sudah dipepet PKS, putra mahkota cikeas akan lari ke Jokowi? trus trus nasib cak imin, kader golkar dan partai koalisi banteng gimana dong..

seru nih, pilpres bener2 tergantung sama pilihan cawapresnya, capresnya cuman jadi boneka manekin doang

emoticon-Wakaka

Gareng aka hewan nomor wahid.emoticon-Najisemoticon-Taiemoticon-Tai:

Sapiwati : nenok tunawisman kang tepu2.emoticon-Najisemoticon-Taiemoticon-Tai:
bakal pecah dah nih koalisinya emoticon-Mewek
Quote:


setuju bro anis mata sukarno muda, sama istrinya aher itu emoticon-Frown

PKS Ngotot Prabowo Pilih 9 Nama Kadernya Jadi Cawapres

PKS Ngotot Prabowo Pilih 9 Nama Kadernya Jadi Cawapres

PKS Ngotot Prabowo Pilih 9 Nama Kadernya Jadi Cawapres

gagah bgt emoticon-Frown

inget iklan pks dulu, itu presiden kita nak emoticon-Frown emoticon-Frown
alamat jeblok lagi kalo gandengan sm pks
Quote:


Ini nih, kemaren liat balihonya gede bener di jalan jogja-klaten.
Keren bener uy bikin ane ga berhenti ngakak sampe tujuan emoticon-Ngakak
Untung ga nabrak emoticon-Ngacir
makin heran ama ini parte emoticon-Bingung
dari 9 nama itu sama sekali gak ada elektabilitasnya yg mampu mengangkat elektabilitas wowo
kok masih memaksakan diri, dasar gak tau diri emoticon-Mad
Quote:


biarin aja di majuin anis mata, biar civil war sendiri mereka emoticon-Big Grin
krn denger2 ada bersih2 pendukung anis mata di pks emoticon-Big Grin
padahal anis deket bgt sama hilmi aminudin emoticon-Big Grin
wowo ga pernah belajar dari kesalahan, yang bikin lu turun jauh di pilpres 2014 itu PKS dan kroninya wo, kalo si kowi waktu pilpres 2014 didukung PKS juga bakal anjlok juga kali, PKS partai pembawa sial emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di