alexa-tracking

Ustadz Felix Siauw Akhirnya Tanggapi Pernyataan Rocky Gerung Kitab Suci Fiksi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad0151f162ec2e53a8b4568/ustadz-felix-siauw-akhirnya-tanggapi-pernyataan-rocky-gerung-kitab-suci-fiksi
Ustadz Felix Siauw Akhirnya Tanggapi Pernyataan Rocky Gerung Kitab Suci Fiksi
Ustadz Felix Siauw Akhirnya Tanggapi Pernyataan Rocky Gerung Kitab Suci Fiksi
Quote:


http://www.beritaterheboh.com/2018/0...-tanggapi.html

wah nasbung civil war nih, nasbung bela siapa? si aseng kwetiau atau si kafir atheis garong emoticon-Wkwkwkemoticon-Wakaka

tp standar janda jg si kwetiau cm ngmg ga setuju tp ga blg itu penistaan pas ahok lgsg ngmg itu penistaan
emg sm tmn sndiri lunak emoticon-Wkwkwkemoticon-Wakaka
Demo dong, ah elah..
saking fiksinya jadi perlu direvisi agar supaya sehingga lebih kekinian seperti kejadian sekarang biar dianggap masuk akal



ayo segera revisi semua kitab suci semua agama



emoticon-Traveller
nah ini lumayan tapi rezim fiktif..emoticon-Wakaka

padahal dalam satu sesi, ketika abu janda ditantang untuk debat di majelisnya ustadz Adi Hidayat ni orang udah dinasehatin, bentuk negara republik indonesia dengan pancasila sebagai dasarnya udah sebaik baiknya bentuk negara untuk indonesia..susah klo udah urusan sama simpatisan HTI
..Simalakama bagi mereka..para penjual ayat2 tuhan
.mau menentang atau mendukung Fiksi tersebut...semua cari aman..semuanya masih urusan duniawi.
generasi cepirit feat klux klux klan siap mendemo gerung


Ustadz Felix Siauw Akhirnya Tanggapi Pernyataan Rocky Gerung Kitab Suci Fiksi
Ustadz Felix Siauw Akhirnya Tanggapi Pernyataan Rocky Gerung Kitab Suci Fiksi
Kalau memang di perbolehkan , nanti dimana2 orang boleh berpidato dan berkata bahwa kitab suci itu adalah karangan manusia , kejadian sebenarnya adalah kebohongan ... tidak pernah ada nabi , tidak pernah ada tuhan , akhirnya kembali ke pak darwin , manusia berevolusi dari kera .. dan sampai sekarang ada yang berevolusi belum sempurna otak nya yaitu nasbung emoticon-Kaskus Radio
kesannya tenang ya
ga seperti yang dulu
Kocar-kacir standar Ganda

pusing-pusing deh lo

Coba tanggepin pernyataan sri bintang dong

masa dibilang pura-pura masuk Islam emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Yg dinistakan 1 ayat, yg demo 7 juta
Yg dinistakan 1 kitab, yg demo bakal berapa nihemoticon-Leh Uga
Quote:


Bibib lom angkat bicara gan.

emoticon-Malu
JADI GINI SKARANG BANYAK NASBUNG JILAT FANTAT BABI























































NGOAHAHAHAHA emoticon-Ngakak
nasbung team pelix vs nasbung team gering


civil war emoticon-Leh Uga emoticon-Wkwkwk
Quote:


Klo waras harusnya 7jt x jumlah ayat dalam 1 kitab

emoticon-Big Grin
Dan sesungguhnya telah kamu ketahui orang-orang yang melanggar di antaramu pada hari Sabtu, lalu Kami berfirman kepada mereka, “Jadilah kamu kera yang hina.” (QS Al-Baqarah: 65)

Maka tatkala mereka bersikap sombong terhadap apa yang dilarang mereka mengerjakannya, Kami katakan kepadanya, “Jadilah kamu kera yang hina.” (SQ Al-A”raf: 166)

Jadi bener2 kejadian nih ada manusia dikutuk jadi monyet? Coba panggil rocky barangkali dia tahu kenapa bisa begitu ekekekek
Quote:


Update 2.0:
- bugs fix dan stability improvements
- 4K and 8K display resolution support
- improvement of anti-cheat system
- users now can use wireless gamepad

emoticon-Ngakak
Dana kagak turun kagak demo deh....
Ustadz Felix Siauw Akhirnya Tanggapi Pernyataan Rocky Gerung Kitab Suci Fiksi

Jadi ustad felix siaw dia netral ?
Opininya gua akuin bagus, tetap berusaha netral.
Padal sekelas ustad felix kalo mau jualan ayat gw yakin laris.

Yang jadi dilema nasbung adalah
Laporan sukmawati gak ada kabarnya
Laporan Rocky langsung diproses

emoticon-Ngakak
oh rejim piktif ya? terus utopi khilaf-ah yang kwetiau bangga2kan apa bukan fiktif juga?
ntar ada yang bawa kliping soal khilaf-ah di masa lalu emoticon-Ngakak
dia menanggapi ttg kitab fiksi dalam ranah agama dia. karna yg dikatakan gerung tidak spesifik.

harusnya pemuka agama lain juga berikan statement atas omongan gerung ini.

bukannya malah memojokkan yg Islam.