alexa-tracking

Kitab Suci Fiksi, Pimpinan Komisi Agama Bela Rocky Gerung

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad009c9c0d77021698b456f/kitab-suci-fiksi-pimpinan-komisi-agama-bela-rocky-gerung
Kitab Suci Fiksi, Pimpinan Komisi Agama Bela Rocky Gerung
Quote:


oh bgtu.. ya ya ya emoticon-Traveller
nasbung generasi cepirit feat nastak klux klux klan siap demo


Kitab Suci Fiksi, Pimpinan Komisi Agama Bela Rocky Gerung
Kitab Suci Fiksi, Pimpinan Komisi Agama Bela Rocky Gerung
kalap gerindrong
pionya tumbang Satu satu
Komisi agama goblok..
Jd maksudmu agama lain itu kitabnya fiksi?
Yg dibilang gerung kan semua kitab suci termasuk alquran kan dia g nyebut injil..

Ini termasuk penistaan juga nih..
Kitab Suci Fiksi, Pimpinan Komisi Agama Bela Rocky Gerung
Kitab Suci Fiksi, Pimpinan Komisi Agama Bela Rocky Gerung
Quote:



menurut politisi gerindra ini, kitab suci hanya milik agama kristen

entah kitab agama lain dianggep apa sama dia kalo ga suci.

tissue toilet mungkin.
kitab suci = injil doank emoticon-Leh Uga

berarti alquran, weda dll tidak "suci" donk

pinter banget gerandong, mengarahkan seolah2 yang dikomentari si roki gering itu injil
karena tahu umat kristen sumbunya tidak pendek emoticon-Leh Uga
Ginilah kualitas narasumber ilc yg pro oposisi

ilc itu tempat bacot tanpa solusi, yg penting anti ahok, anti jokowi ente pasti langganan masuk tipi wan
Rocky Gerung gak ngomong kitab suci dari Agama mana, berarti secara umum dia menyatakan semua kitab suci = fiksi

Quote:


fiksi/fik·si/ n 1 Sas cerita rekaan (roman, novel, dan sebagainya); 2 rekaan; khayalan; tidak berdasarkan kenyataan: nama Menak Moncer adalah nama tokoh -- , bukan tokoh sejarah; 3 pernyataan yang hanya berdasarkan khayalan atau pikiran

fiktif/fik·tif/ a bersifat fiksi; hanya terdapat dalam khayalan:

Fiksi pasti Fiktif

Fiktif pasti Fiksi


Quote:


Tiba2 dibilang nya yang dimaksud si RG, yaitu kitab suci nya kristen yang fiksi emoticon-Ngakak

Luar biasa sekali penyelamatan seorang pemimpin Komisi Agama ya, segitu doank kualitas nalar nya ??


Quote:


kualitas gerinda gan, ga heran.
jadi makin terang benderang kalo agama buat gerinda n the geng cuman sekedar keset politik doang. ckckck....
makin kenceng mereka belain rocky, makin illfill masy. efek kedepannya nanti pas pilkada pilpres...tenggelam beserta koalisi2nya.
Kitab Suci Fiksi, Pimpinan Komisi Agama Bela Rocky Gerung
Ini yang terjadi kalau iman lebih kecil dari nafsu politik
Terus aja kayak begini. Ntar Litsus Caleg 2019 bakal seru nih isi-isinya emoticon-Big Grin
Quote:


Dilema gan

Mw nyebut merek apapun, pasti bakalan ada kelompok yang nuntut dia emoticon-Ngakak

Maka nya sampe sekarang orang nya mingkem, gak mw klarifikasi yg dimaksud tuh Kitab Suci apa/siapa emoticon-Ngakak
"Saya memahami fiksi sangat beda dengan fiktif. Khusus pandangan RG sebagai kaum Kristiani, menurut Irena (ustazah Irena Handoko-red) itu cocok dengan isi kitab suci yang memang berisi banyak fiksi," ujar Sodik dikonfirmasi jpnn.com, Kamis (12/4).
...karena apa yang disampikan oleh RG lebih pada pemahamannya sebagai Kristiani dan kitab suci yang dinaksud adalah kitab suci umat Kristiani...

“Nah, maklumat Shabiqoh nya Rocky Gerung adalah Kekristenan. Bukan diambil dari khazanah Islam,” ujar ustadzah Ummi Irene Handono pada media, Rabu (11/4).

Maka menurutnya wajar jika dia bilang Kitab Suci itu Fiksi. Karena memang Bibel nya umat Kristen juga berisi dongeng-dongeng. Bukan wahyu sebagaimana yang kita fahami sebagai seorang muslim yang ada Al Quran.




Nah kalo ini baru sebenernya menista agama karena sebut merek dan menafsirkan kitab suci agama tetangganya emoticon-Ngakak , tapi penyebabnya adalah omongan si RG, jadi dia termasuk biang kerok nya emoticon-Ngakak , jadi mereka semua juga harus di Ahok-kan emoticon-Ngacir


harusnya semua pemuka agama gabung jadi satu
baru dah buat laporan
kalo satu satu yg ngelapor mah sama saja
lah dia gk ngomong spesifik kitab suci siapa
emoticon-Cool
yang ngomng juga fiktif.. ntap




leh uga
Kitab Suci Fiksi, Pimpinan Komisi Agama Bela Rocky GerungKitab Suci Fiksi, Pimpinan Komisi Agama Bela Rocky Gerung
jadi kitabnya situ bukan kitab suci?? emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

cieee yang dikocar-kacirin standar ganda


emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Masalahnya, al quran menyebut taurat dan injil itu kitab2 allah swt juga. wakakaka