alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
Inilah 5 Ciri-Ciri Rumah Berhantu, BIKIN MERINDING!!!
3.25 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad005cdc1d770650c8b4567/inilah-5-ciri-ciri-rumah-berhantu-bikin-merinding

Inilah Ciri-Ciri Rumah Berhantu, BIKIN MERINDING!!!

Inilah 5 Ciri-Ciri Rumah Berhantu, BIKIN MERINDING!!!

Hai gan, kali ini ane mau bahas tentang hantu nih. Hantu? masih percaya ginian? tahun 2018 loh? bentar lagi mau pemilu presiden, wkwk kok malah bahas presiden ya. terkadang kita tak percaya hantu. Tapi sebenarnya hantu itu ada di sekitar kita. Ada yang baik ada yang buruk. Jadi santai aja gan, gak usah takut.


Disetiap tempat pasti ada hantunya. Gak percaya? itu terserah agan aja sih. Kali ini ane akan bahas tentang ciri ciri rumah berhantu. Agan pasti penasarankan rumah berhantu itu kayak gimana ciri-cirinya?


Inilah Ciri-Ciri Rumah Berhantu menurut Filo Sebastian


1.      Fokus pandangan

Quote:


2.      Suara misterius

Quote:


3.      Suka merinding

Quote:



4.       Tidur Malam Tiba- Tiba bangun

Quote:



Saran untuk agan agan nih, ketika sendiri di rumah jangan pernah berfikir negatif. Sebab kalau kalian berfikir negatif hantu akan mendekati agan. Ketika agan takut hantu akan tertawa senang.

Ingat manusia dan hantu itu lebih seram manusia lo gan. Hantu itu hanya bisa melihat ganggunya gak sampai ngelawan sampai parah. Tapi tergantung kekuatan hantunya juga sih. Ini hanya sebuah opini. Kalau percaya ya silahkan kalau gak ya silahkan terserah agan aja.



sumber : Youtube Filo Sebastian
gambar : google
Diubah oleh: alzamebiru
Halaman 1 dari 7
Quote:

no 5 bikin merinding
Quote:

awokwok maka dari itu bikin merinding beneran

Quote:


yg paling bikin merinding itu rumah calon mertua ..

apalagi kalo mau apel anak nye ..lupa bawa sesajen ...kodam rumah nye bisa ngamuk2

dan jangan lupa juga ..rumah bu kost juga termasuk sangat menyeramkan ..apalagi akhir bulan dan telat ngasi sesajen juga



Inilah 5 Ciri-Ciri Rumah Berhantu, BIKIN MERINDING!!!
Quote:

lebih merinding pas mau ngelamar nikah dirumah mertua
Quote:


Ini kayak mye yg paling menyeramkan ..

Salah2 sesajen ama mantra ..bisa2 dapet santet kayak sepatu ..piring terbang dan kopi campur broklak

Inilah 5 Ciri-Ciri Rumah Berhantu, BIKIN MERINDING!!!

alhamdulillah di tempat saya sepertinya tidak mengganggu...
Tanggal masih muda, duit gaji udah habis itu horor banget.....
rumah tetangga sering ada suara penampakan desahan di malam jumat emoticon-Leh Uga
Quote:

berarti ente kecepetan tidurnya..
Ciri nya kotor
Quote:


Tandanya perut ente mulai laper ...
Buruan cari abang nasi goreng ...

Baca trit horror pas tengah malem.emoticon-Cool
no.1 bisa jadi krn irit listrik
no2. kadang tikus atau cicak juga suka bikin suara ketuk2an.. malah kadang suara kayak garukan
no.3 cek suhu acnya. kadang orang kalo parnoan suka merinding sendiri padahal g da apa-apa
no. 4 kalo kebanyakan tidur siang, biasanya malem2 kebangun
emoticon-Ngakak
Alhamdulillah rumah ane mencakup semuanya hihihi
Semenjak pindah kamar suka kebangun tengah malem, pdhl ga ngerasain merinding dll.
iya nih, suka bangun..... anu nya.... emoticon-Ngacir

Diubah oleh eminem13
rumah ane ada, apalagi lantai 2 yg jarang di pakai lg kamar nya, dan keluarga ane biasa aja g merasa terganggu, kalau pas lg denger suara aneh dari atas malah sering buat candaan bareng, kek "tu ada yg lg kesandung di atas"...
Katanya klo jin liat manusia, si jin sue juga ya Gan?
periksa k psikolog gan emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di