alexa-tracking

FUIB Anggap Wajar Pernyataan Rocky Gerung, Persaudaraan Alumni 212 Minta Tabayun

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad002c5c2cb172b7b8b4567/fuib-anggap-wajar-pernyataan-rocky-gerung-persaudaraan-alumni-212-minta-tabayun
FUIB Anggap Wajar Pernyataan Rocky Gerung, Persaudaraan Alumni 212 Minta Tabayun
Quote:


oke siap anjing kontol memek jembut
image-url-apps
Anjir
Ketauan belangnya
image-url-apps
Beginilah klo manusia2 laknat memperalat agama sebagai tujuan politik. Alquran disebut fiksi oleh majikannya pun, masih tetap membela majikannya.
KASKUS Ads
image-url-apps
tabayun wkkwkkw emoticon-Wakaka


kata yg hanya berlaku untuk kalangan sendiri emoticon-Wakaka
kalau kawan tabayyun dulu dong
Quote:


fiksi/fik·si/ n 1 Sas cerita rekaan (roman, novel, dan sebagainya); 2 rekaan; khayalan; tidak berdasarkan kenyataan: nama Menak Moncer adalah nama tokoh -- , bukan tokoh sejarah; 3 pernyataan yang hanya berdasarkan khayalan atau pikiran

fiktif/fik·tif/ a bersifat fiksi; hanya terdapat dalam khayalan:

Fiksi pasti Fiktif

Fiktif pasti Fiksi

Klo sah2 aja, berarti Umat 212 mengakuin klo kitab mereka tuh fiksi emoticon-Ngakak

.
.
.
.
.
.

Ngutip doank gpp yak, gw kan enggak menafsirkan emoticon-Ngakak

Surat Al-Baqarah [2:12]

“Ingatlah, sesungguhnya mereka itulah orang-orang yang membuat kerusakan, tetapi mereka tidak sadar.”
image-url-apps
generasi cepirit feat klux klux klan siap mendemo gerung


FUIB Anggap Wajar Pernyataan Rocky Gerung, Persaudaraan Alumni 212 Minta Tabayun
FUIB Anggap Wajar Pernyataan Rocky Gerung, Persaudaraan Alumni 212 Minta Tabayun
Quote:


ga ada bedanya.
atribut pun sama-sama putih
rasis dan fasis pula emoticon-Leh Uga
hmm sudah jelas g usah makin menistakanlah emoticon-Traveller
image-url-apps
itulah hebatnya nasbung emoticon-Embarrassment
karena 1 geng ya dimaafkan
sama kek kader sapi korupsi nyuap bini lebih dr 1 pasti dimaafkan
krn pribumi santun seiman sekelompok emoticon-Ngakak
image-url-apps
FUIB Anggap Wajar Pernyataan Rocky Gerung, Persaudaraan Alumni 212 Minta Tabayun
image-url-apps
subannalloh
image-url-apps
ciee yang iri gak diajak tabayun
Quote:


kasi liat dong gan penampakan kalo si gerung bilang nya alquran disebut fiksi emoticon-Cool
minimal ada bukti dia bilang alquran disebut fiksi


image-url-apps
tolkonnnn
image-url-apps
FUIB Anggap Wajar Pernyataan Rocky Gerung, Persaudaraan Alumni 212 Minta Tabayun
Quote:


dia bilang kitab suci itu fiksi

alquran itu kitab suci bukan, tanya pada rumput yang bergoyang
Tenang masih orang kita-kita. emoticon-Peluk
Mo nyebut kitab fiksi kek, ani arrow kek kalau masih orang kita-kita masih bisa dimaklumi. emoticon-Wakaka

image-url-apps
Kalau yg ngomong Hoax sama genjer nggak tayabun kar? emoticon-Leh Uga
×