alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[[Conspiracy!]] : PARA KOSMONOT yang HILANG itu,Masih Diluar sana....
4.64 stars - based on 45 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad0029cdcd77008458b4567/conspiracy--para-kosmonot-yang-hilang-itumasih-diluar-sana

[[Conspiracy!]] : PARA KOSMONOT yang HILANG itu,Masih Diluar sana....


[[Conspiracy!]] : PARA KOSMONOT yang HILANG itu,Masih Diluar sana....
[[Conspiracy!]] : PARA KOSMONOT yang HILANG itu,Masih Diluar sana....
emoticon-Forum Music_FELLGREY OFFICIAL THREAD_emoticon-Forum Music
[[Conspiracy!]] : PARA KOSMONOT yang HILANG itu,Masih Diluar sana....

Conspiracy! : PARA KOSMONOT yang HILANG itu,Masih Diluar sana....

[[Conspiracy!]] : PARA KOSMONOT yang HILANG itu,Masih Diluar sana....

[[Conspiracy!]] : PARA KOSMONOT yang HILANG itu,Masih Diluar sana....


Kebayang ya jaman dulu jadi astronot rasanya gimana,tentunya dengan alat-alat yang belum secanggih sekarang
apalagi jaman awal-awal manusia bisa kebulan kan semuanya masih dalam bentuk ujicoba yang kemungkinan terburuk masih sangat besar emoticon-Takut (S)
dan faktanya kita cuma denger beberapa aja misi peluncuran ruang angkasa yang mengalami kegagalan,selebihnya dinyatakan sukses,
tapi apa bener tuh misi keluar angkasa pada waktu itu lebih banyak suksesnya?

ADA YANG UDAH NONTON FILM "GARAVITY"?yang diperanin sama sandra bullock,nah kebayang ga tuh kejadian begitu? emoticon-Big Grin

[[Conspiracy!]] : PARA KOSMONOT yang HILANG itu,Masih Diluar sana....

Selama akhir 1950-an dan awal 1960-an,amerika dan soviet lagi memanas untuk saling berlomba melakukan ekspedisi ke luar angkasa.
Kedua belah pihak membangun dan menguji roket semaksimal dan secepat mungkin,
mereka mencoba menjadi yang pertama meluncurkan satelit buatan ke orbit,walaupun seringkali dengan berujung hasil yang gagal.

Kedua pihak memiliki keberhasilan dan juga kegagalan.
Orang-orang di seluruh dunia menonton dan mendengarkan setiap update tentang ini,
Sebagian lainnya,terutama operator2 radio amatir,mencoba mengkap pendengaran lebih dekat daripada yang lain.


Dan di antara mereka itu,sepasang saudara muda dari Italia, Achille dan Giovanni Judica-Cordiglia,
mereka memiliki Perpustakaan rekaman audio dari hampir setiap penerbangan dari setiap ujicoba pesawat luar angkasa
yang kemudian dijadikan koleksi pribadi paling komprehensif yang diketahui saat ini.

Tetapi alasan sebenarnya yang patut dicatat adalah itu termasuk sejumlah rekaman dugaan peristiwa yang tidak membuatnya menjadi buku sejarah
yaitu kosmonot Soviet yang mengalami kegagalan dan harus tewas diangkasa saat ujicoba,
tapi dikatakan oleh soviet kegagalan dan tewasnya para kosmonot gagal itu tidak pernah terjadi emoticon-Berduka (S)

[[Conspiracy!]] : PARA KOSMONOT yang HILANG itu,Masih Diluar sana....

[[Conspiracy!]] : PARA KOSMONOT yang HILANG itu,Masih Diluar sana....


Selama perang dingin,Uni Soviet menjadi simpul rahasia negara,
mereka it lebih dari segalanya,perang dingin adalah perang propaganda,
masing-masing pihak mencoba untuk menunjukkan kepada dunia bahwa mereka adalah yang terpintar, tercepat, tertinggi, dan terbaik. emoticon-Matabelo

Dalam konteks ini, tidak mengherankan bahwa kemajuan sejati program luar angkasa mereka akan dijaga ketat dan hanya berita terbaik yang akan dirilis ke dunia. Dengan media-media yang dikontrol ketat oleh mereka,Soviet memiliki kemampuan untuk menyelesaikan kegagalan-kegagalan dengan tingkat yang tidak akan mungkin terjadi di Amerika Serikat,secara kasarnya mereka merasa selalu diatas amerika gan.


Achille dan Giovanni adalah orang-orang yang jenius,kreatif dan saintifik dalam arti yang sebenarnya,
keduanya juga masih sangat muda.
Ketika Soviet mengumumkan peluncuran Sputnik I yang sukses pada tanggal 4 Oktober 1957 dan mempublikasikan frekuensi radio untuk didengar semua orang, achille dan giovanni mencoba mencari frekuensi radio dari peluncuran tersebut dan mendengarkan apa yang sebenarnya terjadi.
akhirnya mereka menemukan sinyal radio dari pesawat antariksa itu,

Tapi ga berapa lama sinyal itu semakin melemah dan tidak pernah terdengar lagi.
Rupanya,mereka baru saja mencatat bukti bahwa ada sebuah pesawat ruang angkasa Soviet yang entah bagaimana bisa keluar jalur dan meninggalkan orbit Bumi secara permanen alias ga balik lagi gan emoticon-Hammer2
kemudian pada bulan Februari 1961,yang dilaporkan sebagai tanggal 2 atau 4 bulan itu,mereka mendapatkan transmisi lain dari luar angkasa,yang oleh para ahli diinterpretasikan pada saat itu sebagai napas seorang pria yang sedang sekarang dan tidak sadar.

November 1963,kedua orang ini mengatakan bahwa mereka merekam suara dari seorang wanita kosmonot yang memasuki kembali atmosfer Bumi di pesawat ruang angkasa yang tidak berfungsi,dalam rekaman dia terdengar berteriak, "Aku panas" karena terbakar.

Secara total,kedua orang ini merilis sembilan rekaman selama empat tahun.
Detailnya adalah sebagai berikut:

Mei 1960, sebuah laporan pesawat ruang angkasa berawak itu akan keluar jalur.
28 November 1960, sinyal SOS Morse Code samar dikirim dari pesawat ruang angkasa lain yang bermasalah meninggalkan orbit Bumi.
Februari 1961, seorang kosmonot tercatat mati lemas.

April 1961, sebuah kapsul tercatat mengorbit Bumi tiga kali sebelum memasuki kembali atmosfer Bumi hanya beberapa hari sebelum Yuri Gagarin melakukan penerbangan bersejarahnya.
Mei 1961, pesawat ruang angkasa yang mengorbit membuat permohonan bantuan setelah keluar dari kendali.

Oktober 1961, seorang kosmonot kehilangan kendali atas pesawat ruang angkasanya yang membelok ke luar angkasa.
November 1962, sebuah kapsul ruang angkasa salah menilai masuk kembali memantul dari atmosfer Bumi dan kembali keluar ke angkasa.

November 1963, seorang wanita kosmonot mati saat masuk kembali ke bumi.
April 1964, kosmonot lain terbunuh ketika kapsul mereka terbakar di atmosfer Bumi.






[[Conspiracy!]] : PARA KOSMONOT yang HILANG itu,Masih Diluar sana....

[[Conspiracy!]] : PARA KOSMONOT yang HILANG itu,Masih Diluar sana....

[[Conspiracy!]] : PARA KOSMONOT yang HILANG itu,Masih Diluar sana....
emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose
[[Conspiracy!]] : PARA KOSMONOT yang HILANG itu,Masih Diluar sana....


[[Conspiracy!]] : PARA KOSMONOT yang HILANG itu,Masih Diluar sana....


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


"mereka ada diluar sana"
--------------------------------------
Tulisan : fellgrey
Referensi : vnnnews dan pemikiran pribadi
Pic : google
emoticon-rose
Diubah oleh: fellgrey
Halaman 1 dari 15

KOMENG KASKUSER TENTANG KONSPIRASI :


Quote:





Quote:




-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



AKU JUGA KOSMONOT YANG TERSESAT DIANTARA BUASNYA DUNIA emoticon-Kiss

[[Conspiracy!]] : PARA KOSMONOT yang HILANG itu,Masih Diluar sana....


TRIT FOTO LENGKAP BB++
Klik DISINI

https://kask.us/ithVO
Diubah oleh fellgrey
jadi inget film gravity bre,yg astronotnya luntang lantung di antariksa emoticon-Matabelo
Quote:


anjeerr luntang lantung emoticon-Big Grin
[[Conspiracy!]] : PARA KOSMONOT yang HILANG itu,Masih Diluar sana....
konspirasi tingkat tinggi
kosmonot sama astronot bedanya apaan?
konspirasi paling nyata nih antara mamarika dan soviet
Limbo
harusnya kaum bumi datar yang hilang di angkasa ya..
Quote:


demi prestise dan propaganda politik emoticon-Big Grin
Quote:


bedanya astronot asal katanya dari mamarika
kalo kosmonot asal katanya dari soviet,yang artinya antariksawan emoticon-Smilie
Quote:


begitulah gan
tambahin footagenya buoskuh

[[Conspiracy!]] : PARA KOSMONOT yang HILANG itu,Masih Diluar sana....
dibalik sejarah membanggakan, ternyata banyak orang yang rela mengorbankan hidupnya untuk kemajuan pengetahuan manusia emoticon-Turut Berduka
Quote:


dari dulu amerika sama rusia emang ga bersahabat
udah faktanya mereka selalu bersitegang
izin nyimak dulu
Quote:


nice info gan
baru tau ane soal bedanya kosmonot dan astronot
gemboked
Quote:

emoticon-Bingung
Gagal paham
Sputnik 4 oktober 1957.
Satelit kecil, diluncurkan dengan roket tak berawak, tapi dibilang berawak dan meninggalkan orbit bumi?
Dan dari Oktober 1957, 2 bulan kemudian sudah jadi Februari 1961? emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh shinhikarugenji
Halaman 1 dari 15


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di