alexa-tracking

Sendiri itu Selalu Bikin Ngenes? Tak Selalu Demikian Gan Sis

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acffff5e05227705f8b4567/sendiri-itu-selalu-bikin-ngenes-tak-selalu-demikian-gan-sis
icon-hot-thread
Sendiri itu Selalu Bikin Ngenes? Tak Selalu Demikian Gan Sis
Apa yang kalian rasakan saat sendiri? Sendiri terkadang membuat kita merasa sepi, hidup terasa begitu monoton dan menjalaninya pun terasa hambar karena serasa ada yang kurang dalam diri. Sendiri itu terkadang bikin sedih, sedih saat mereka sudah bahagia dengan kehidupan, menjalani kehidupan secara bersama-sama dan berbarengan atau merasa teman-teman yang selalu ada didekat kita tiba-tiba tak ada disisi sedangkan diri sendiri hanya seperti seorang diri.
Sendiri itu Selalu Bikin Ngenes? Tak Selalu Demikian Gan Sis

Credit : motivasikita7.blogspot.co.id

Apakah kesendirian selalu identik dengan ngenes dan penuh dengan kenestapaan? Tentunya tidak Gan Sis, mari kita selami kembali apa itu kesendirian lewat paparan berikut emoticon-Big Grin


Quote:




Quote:



Quote:



Quote:



Quote:




Quote:


Kesendirian itu memang tak selalu buruk, tapi jangan mau selamanya sendiri Gan Sis, buatlah ikatan pertemanan sebanyak mungkin dan temukan cinta sejati yang akan mendampingi hidup kita kelak nanti. Agan dan sista punya pendapat lain? Silahkan sampaikan di kolom komentar dan Sampai jumpa di tulisan berikutnya emoticon-Big Grin


Sumber tulisan : ide sendiri dan inspirasi kehidupan
sumber gambar via google images



Quote:





reserved
image-url-apps
betul gan
ide cemerlang biasanya muncul pas lagi sendiri

pengen ganti sendal yg udah butut tp g punya duit. merenung sejenak akhirnya dpt ide buat berangkat ke masjid & pulangnya dpt bonus sendal baru

emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


emoticon-Leh Uga
terkadang kita harus mensyukuri apa yang telah diberikan yang Maha Kuasa kepada kita , dengan diberikan nya momen kesendirian kepada kita berarti dia telah memberikan kesempatan kepada kita sebagian kecil momen untuk berubah menjadi yang lebih baik
image-url-apps
Quote:


Yupz setuju banget emoticon-2 Jempol
image-url-apps
Terkadang sendiri itu lebik baik.


Dripada bergumul bersama orang orang yg isi otaknya tai ama bom semua
image-url-apps
Bisa coli berkali2 sehari ya gan emoticon-Ngakak
apa yang agan tulis di atas benar gan, ane juga sedang menikmati kesendirian tapi bukan anti sosial, hanya cuti dari pergaulan yang ane anggap kurang sehat dan tengah mencari pergaulan baru disaat ane sendiri ini, dan emang bener banget ini waktu yang tepat untuk mengevaluasi diri dan merencanakan apa yang harus ane lakukan kedepannya dan bagaimana ane harus tetap menjaga silaturahmi dengan teman-teman ane dalam pergaulan yang ane anggap kurang sehat tanpa harus meninggalkan mereka, namanya silaturahmi harus tetap dijaga. emoticon-Jempol
image-url-apps
Ditemani mereka Sendiri itu Selalu Bikin Ngenes? Tak Selalu Demikian Gan Sis
image-url-apps
biasa kalo di toilet juga sendiri..
image-url-apps
Quote:


bener buoskuh

Sendiri itu Selalu Bikin Ngenes? Tak Selalu Demikian Gan Sis
image-url-apps
manusia lahir kedunia sendirian,
mati pun akan sendirian gansis emoticon-Traveller
image-url-apps
Tergantung situasi, tapi ane lebih sering melakukan sesuatu sendiri (mandi contohnya)

emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


Setuju banget gan emoticon-Shakehand2
image-url-apps
Enakan sendiri sih menurut gw
image-url-apps
sendiri pas pas masih bujangan mah bahagia..sendiri pas dah punya istri nah ini yg bikin mati gaya..hadeeh malah curhat..miris memang emoticon-Cape d...
image-url-apps
Quote:


Jadi gak bebas gan?
image-url-apps
mandiri 😃
image-url-apps
gembok diamankan emoticon-Big Grin
×