alexa-tracking

[Kreatif!] THE VESPA CHAIRS : Membuat Kursi Super Keren dari PIAGGIO Jadul

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acffd441854f7670c8b4567/kreatif-the-vespa-chairs--membuat-kursi-super-keren-dari-piaggio-jadul
icon-hot-thread
[Kreatif!] THE VESPA CHAIRS : Membuat Kursi Super Keren dari PIAGGIO Jadul

[Kreatif!] THE VESPA CHAIRS : Membuat Kursi Super Keren dari PIAGGIO Jadul
[Kreatif!] THE VESPA CHAIRS : Membuat Kursi Super Keren dari PIAGGIO Jadul
emoticon-Forum Music_FELLGREY OFFICIAL THREAD_emoticon-Forum Music
[Kreatif!] THE VESPA CHAIRS : Membuat Kursi Super Keren dari PIAGGIO Jadul

[Kreatif!] THE VESPA CHAIRS : Membuat Kursi Super Keren dari PIAGGIO Jadul

[Kreatif!] THE VESPA CHAIRS : Membuat Kursi Super Keren dari PIAGGIO Jadul

[Kreatif!] THE VESPA CHAIRS : Membuat Kursi Super Keren dari PIAGGIO Jadul


Kalo denger kata VESPA tentunya kita akan membayangkan tentang motor skuter yang sangat fenomenal dengan model yang ga bakal tergerus kemajuan jaman gan....
mau secanggih dan sekeren apapun motor-motor atau skuter masa kini,model vespa classic tetap akan selalu diingat orang banyak emoticon-Smilie
nah,gimana kalo ada orang-orang kreatif yang mencoba menggabungkan sebuah skuter vespa jadul dengan kursi?
ya gan,KURSI....,kebayang ga?
kalo ane sih jangankan kebayang,lah tersebersit sedikitpun kayanya engga tuh emoticon-Ngakak (S)
gimana ceritanya menggabungkan sebuah vespa dengan kursi? emoticon-Bingung


Oke gan....,mari kita kupas sedikit ditrit ane kali ini emoticon-Smilie


Sebelum mambahas soal kursi dari vespa bekas itu,ane mau jelasin sedikit tentang sejarah vespa ya gan...

The Vespa Italia adalah salah satu dari beberapa desain motor yang sampai saat ini masih berhasil memikat banyak orang gan.
Piaggio,sebuah perusahaan otomotif yang mulai memproduksi vespa setelah Perang Dunia II
produksi ini dimulai setelah ada perjanjian dari Italia untuk menghentikan perangnya dengan Sekutu.
Industri pesawat mereka sangat terbatas baik dalam kemampuan maupun kapasitas.
Piaggio muncul dari sebuah konflik dengan pabrik pesawat tempur Pontedera yang dihancurkan dengan pemboman.
Ekonomi Italia yang lumpuh dan kondisi jalan yang memburuk tidak membantu dalam pengembangan kembali pasar mobil.
Enrico Piaggio,putra pendiri Piaggio,Rinaldo Piaggio,memutuskan untuk meninggalkan lapangan penerbangan guna mengatasi kebutuhan mendesak Italia akan sebuah negara modern.
dan moda transportasi yang terjangkau untuk masyarakat adalah sebuah solusi saat itu.

Pada tahun 1944, insinyur Piaggio Renzo Spolti dan Vittorio Casini merancang sepeda motor yang secara resmi dikenal sebagai MP5 ("Moto Piaggio no. 5"),
prototipe itu dijuluki "Paperino" (entah "bebek" atau "Donald Duck" dalam bahasa Italia). emoticon-Big Grin
Piaggio mengontrak insinyur aeronautika Corradino D'Ascanio, untuk mendesain ulang skuter itu menjadi lebih baik.

[Kreatif!] THE VESPA CHAIRS : Membuat Kursi Super Keren dari PIAGGIO Jadul


[Kreatif!] THE VESPA CHAIRS : Membuat Kursi Super Keren dari PIAGGIO Jadul

[Kreatif!] THE VESPA CHAIRS : Membuat Kursi Super Keren dari PIAGGIO Jadul


Bel & Bel adalah bengkel studio yang didirikan pada tahun 2005 oleh para seniman dan desainer Carles Bel dan Jesus Bel.
studio dan ruang pamer mereka terletak di sebuah rumah pertanian tua dari abad ketujuh belas di Barcelona.
mereka biasanya bekerja untuk merestorasi benda-benda lama menjadi benda-benda fungsional
dan dalam prosesnya,mereka menciptakan objek-objek yang terpotong dan terpersonalisasi dari mereka sendiri.

Salah satu produk mereka yang terbuat dari bahan daur ulang tua adalah kursi kantor Vespa ini.

Berikut adalah deskripsi kursi tersebut menurut mereka:
“Kursi memiliki fitur berbaring gan,struktur internal yang diperkuat dan dasar dengan piston hidrolik untuk mengatur dan menyesuaikan dengan ketinggian yang paling nyaman.
Ini adalah kursi ergonomis yang sangat nyaman,dengan kulit imitasi berlapis dan roda lembut yang bisa mengunci.
karakter antara tradisional dan komponen high-endnya hanya menjadikannya produk yang unik
ini adalah sampel desain kontemporer yang luar biasa keren.
Ini juga merupakan bagian yang emosional bagi semua pecinta motor klasik dan ikonik ini"


Nah gimana gan?keren ga?
kayanya nih kursi cocok banget buat koleksi agan-agan yang cinta mati dengan VESPA
harganya berapa?karena ane bukan yang dagannya,jadi ane ga tau gan,tapi pasti harganya super mahal nih emoticon-Big Grin emoticon-2 Jempol





[Kreatif!] THE VESPA CHAIRS : Membuat Kursi Super Keren dari PIAGGIO Jadul

[Kreatif!] THE VESPA CHAIRS : Membuat Kursi Super Keren dari PIAGGIO Jadul

[Kreatif!] THE VESPA CHAIRS : Membuat Kursi Super Keren dari PIAGGIO Jadul
emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose
[Kreatif!] THE VESPA CHAIRS : Membuat Kursi Super Keren dari PIAGGIO Jadul


[Kreatif!] THE VESPA CHAIRS : Membuat Kursi Super Keren dari PIAGGIO Jadul


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


"kreatifitas tanpa batas"
--------------------------------------
Tulisan : fellgrey
Referensi : vnnnews dan pemikiran pribadi
Pic : google
emoticon-rose
keren punya ginian buat kursi gaming emoticon-Big Grin
pengen bre, piro hargane?
kursinya pake lampu sen
bisa diajak ngepot nih
[Kreatif!] THE VESPA CHAIRS : Membuat Kursi Super Keren dari PIAGGIO Jadul
Waw.. Keren bgt ini emoticon-Genit
Quote:


kurang tau gan harganya
ane cuma ngeshare buat inspirasi aja siapa tau ada yg punya vespa ga kepake dirumahnya emoticon-Big Grin
Quote:


biar aman gan,jadi ga membahayakan orang dibelakangnya emoticon-Leh Uga
boleh juga idenya gan
Quote:


asik ya punya ginian dirumah,seni tingkat tinggi emoticon-Big Grin
Quote:


mahal bray, nte kek punya duit ae
sayang bner mtor vespa dibikin gitu
Quote:


ini baru namanya kreatif gan emoticon-Smilie
nunggu ada yg bikin versi vario ato gak yg mio emoticon-Ngakak (S)
Quote:


ya mungkin vespanya udah rusak atau dibuang gan,jadi mereka jadiin sebuah seni
Quote:


versi NMAX aja gan sekalian biar bisa jadi sofa emoticon-Leh Uga
mantep banget nih kursinya emoticon-Matabelo
harganya ga ada? apa jangan2 gratis? emoticon-Ngakak (S)
Quote:


duit mah gampang bre,ane borong sekaliang sama toko2nya emoticon-Cool
Quote:


kreatifitas tanpa batas emoticon-Matabelo
sekalian tutup pejwan