alexa-tracking

Soal Cawapres Prabowo, Sandiaga: Kita Harus Dengar dari Masyarakat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acfed6e54c07a447a8b457a/soal-cawapres-prabowo-sandiaga-kita-harus-dengar-dari-masyarakat
Soal Cawapres Prabowo, Sandiaga: Kita Harus Dengar dari Masyarakat
Soal Cawapres Prabowo, Sandiaga: Kita Harus Dengar dari Masyarakat

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Yanuar Nurcholis Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno menjelaskan jika partai nya tidak mematok bahwa cawapres Prabowo Subianto harus berasal dari kalangan sipil atau pun militer.

Sandi menekankan bahwa partai berlambang burung garuda itu membuka diri untuk semua kalangan.

Baca: Fakta-fakta tentang Pembunuh Pensiunan TNI AL: Baru Keluar Penjara hingga Punya Tato Khusus

"Kombinasi sipil-militer, kombinasi Jawa-luar Jawa. Ini yang sebetulnya kita harus dengar dari masyarakat," ujar Sandi, di Balai Kota, Jakarta Pusat, Kamis (12/4/2018).

"Kita ingin masyarakat cerita ke kita tiga bulan kedepan, apa sih? Pasangan militer-militer atau militer-sipil atau ekonomi- militer maupun background daripada pemimpin yang akan dipilih ini, ya, kita harus dengarkan masukan dari rakyat," sambung Sandi.

Sebelumnya Gerindra telah memberikan mandat kepada Prabowo untuk mencalonkan diri sebagai capres dalam pemilu 2019 mendatang.

Tidak hanya itu Sandi mengatakan jika Prabowo telah mendapatkan tugas khusus untuk menyapa para tokoh masyarakat terkait bagimana membawa Indonesia kearah yang lebih baik.

"Mendengarakan masukan kyai, habib, ustad, pendeta, pastur, pemuka agama Hindu, pemuka agama Budha, dan semua yang berkaitan dengan bagaiman membawa Indonesia lebih baik ke depan," ujar Sandi.


Sumber : http://www.tribunnews.com/nasional/2...ari-masyarakat

---

Baca Juga :

- Partai Demokrat Diajak Gabung Gerindra, Roy Suryo: Kami Masih Ingin Menyerap Aspirasi Masyarakat

- Prabowo Nyapres Tak Mempengaruhi Peta Politik

- Pengamat: Tepat Bagi PKS Berkoalisi dengan Prabowo