alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bangun Salat Tahajud, Ibu Pergoki Putrinya di Kamar Bareng Pria Bugil
2.33 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acfeb52c1d7702f758b4569/bangun-salat-tahajud-ibu-pergoki-putrinya-di-kamar-bareng-pria-bugil

Bangun Salat Tahajud, Ibu Pergoki Putrinya di Kamar Bareng Pria Bugil

Bangun Salat Tahajud, Ibu Pergoki Putrinya di Kamar Bareng Pria Bugil
RAKYATKU.COM, TULUNGAGUNG - MK (15), nyaris saja menggauli MH (16). Untung ibunya bangun salat dan memergoki keduanya sedang bugil di kamar.

Rabu (11/4/2018) dini hari, SRY ibu MH terbangun untuk salat tahajud, ketika dia mendengar lamat-lamat suara pria dari dalam kamar putrinya.

Dia pun mengendap-endap ke arah kamar MH, sambil menempelkan telinga di tembok.

Benar saja, suara pria itu semakin jelas terdengar.

SRY pun memanggil suaminya, UDY. Atas inisiatifnya, UDY kemudian mendobrak pintu kamar putrinya.

Alangkah kagetnya UDY saat melihat MK sudah telanjang, sementara putrinya sudah buka baju, tinggal celana ketat dia pakai.

MK pun panik dan berusaha kabur. Namun UDY sempat menangkapnya. Karena rontaan MK sangat kuat, siswa sebuah sekolah sederajat SMP itu pun berhasil kabur melompati jendela, dan meninggalkan pakaiannya yang teronggok di kamar putrinya.

MK dikejar ramai-ramai oleh warga Dusun Jati, Desa Mergayu, Kecamatan Bandun,Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, namun ia berhasil meloloskan diri setelah berlari ke kebun kopi.

"Saya meneriakinya maling agar ditangkap oleh warga," ucap UDY sebagaimana dilansir tribunkediri.

Sebelumnya MH memang bermain keluar rumah. Diduga saat pulang, MK ikut serta dan diam-diam masuk lewat jendela.

Selain pakaian, MK juga meninggalkan sebuah sepeda motor.

Atas peristiwa ini, UDY kemudian melapor ke Polsek Bandung, kemudian diarahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Polres Tulungagung.

Dari pengakuan MH, MK belum sempat mencabulinya.

Kapolsek Bandung, AKP Siswanto mengaku telah berupaya mencari MK, namun belum membuahkan hasil.

Bahkan Siswanto juga mencari MK di sekolah, namun ternyata tidak ketemu.

"Dia tidak masuk sekolah," ucap Siswanto.

sumber : http://news.rakyatku.com/read/96461/2018/04/12/bangun-salat-tahajud-ibu-pergoki-putrinya-di-kamar-bareng-pria-bugil

gagal crot cowonya emoticon-Big Grin
Diubah oleh: kencingin.pohon
Halaman 1 dari 7
Ngakak sih bacanya wkwkwk

Motornya ditinggal huahahaha
seperti riziek minta foto bugil ketawan langsung kabur meninggalkan kekasihnya fitsaman novelemoticon-Toast
hukum rajam bersama gudpren




Bangun Salat Tahajud, Ibu Pergoki Putrinya di Kamar Bareng Pria Bugil
Diubah oleh punpun48
Harus banyak belajar sm si good friend nih,
Nggk ada tanda tanda apapun,
Tw tw udah 7 tahun,
slumat slumut crot,

emoticon-Stick Out Tongue
ada org sebelah diarak nyaris bugil gara2 ketangkap coli waktu acara rakornas emoticon-Leh Uga
Kentang... banyak gaya sih
Quote:


benar banget seperti ustad habib al habsi itu ya tau2 udah zinah sama muridnya sendiri sampai2 mertuanya pun dikasusin
benar2 ga tau diri nih ustad
masih SMP udah main gudpren-gudprenan, udah gede mau jadi apa kamu!!! gubernur?

emoticon-Traveller
itulah punya anak cewe tapi gak didik moralnya
dibiarkan bergaul sama yang hina
lucu ih judulnya

isi beritanya ntah apa emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Quote:

Lumayan buat ngojek emoticon-Big Grin
bocah jam now, otak cuma mikir selangkangan
menang banyak si bapak..
mungkin ini modus baru..buat dapet motor baru
Diubah oleh roger_more2
Kenangan ta terlupakan, gagal crot, diteriakin maling, motor ketinggalan, bonus dicari2 polisiemoticon-Big Grin
Bangun Salat Tahajud, Ibu Pergoki Putrinya di Kamar Bareng Pria Bugil

emoticon-Embarrassment
Quote:


one piece gimana om rocket ? emoticon-Big Grin
Sekolah sederajat smp tuh maksudnya gimana toh?
masih pada bocah juga
udah gagal crot, motor ditahan, rugi bandar emoticon-Leh Uga
jadi inget seseorang yg ndak sempat nancep cuma kobel aja emoticon-Wkwkwk
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di