alexa-tracking

Divonis 5 Tahun, Ketua RT Pelaku Persekusi Sejoli di Tangerang Pasrah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acfe6abc1cb17b6288b4568/divonis-5-tahun-ketua-rt-pelaku-persekusi-sejoli-di-tangerang-pasrah
Divonis 5 Tahun, Ketua RT Pelaku Persekusi Sejoli di Tangerang Pasrah
TANGERANG - Pengadilan Negeri (PN) Tangerang, Banten, menjatuhkan vonis 5 tahun penjara, kepada pelaku persekusi sejoli di Kabupaten Tangerang. Mendengar putusan itu, Komarudin alias Toto, Ketua RT07/03, Sukamulya, Cikupa, Kabupaten Tangerang, terlihat pasrah.

Komarudin mendapatkan hukuman paling berat dari pelaku lainnya. Sedang Ketua RW03 Gunawan Saputra divonis 1,6 tahun, Iis Suparlan, Anwar Cahyadi, dan penyebar video persekusi GS divonis 3 tahun.

"Kepada terdakwa Komarudin, dikenakan pidana penjara selama 5 tahun," kata Hakim Ketua PN Tangerang Muhammad Irfan, saat membacakan putusan, di ruang No 8, PN Tangerang, Kamis (12/4/2018). 


Meski demikian, vonis ini masih jaih lebih ringan dari tuntutan jaksa 7 tahun penjara, karena melanggar Pasal 29 UU Pornografi, Pasal 170 KUHP tentang Pengeroyokan, dan Pasal 335 KUHP tentang Pembiaran.

Komarudin juga dianggap bersalah karena melakukan tindakan tidak menyenangkan dan menyebarluaskan pornografi. Sedang yang meringankan, terdakwa memiliki keluarga dan anak-anak yang masih kecil. (Baca: Diarak Bugil, Pasangan Diduga Mesum Ini Ternyata Korban Fitnah)

"Untuk ini terdakwa memberikan hak, apakah keputusan diterima atau tidak? Silakan dipikir-pikir dahulu dalam waktu rentang 7 hari ke depan," tambah Irfan.

Berdasarkan pantauan di ruang sidang, para pelaku tampak menggunakan rompi kuning dan peci hitam. Para terpidana tampak banyak berdoa. Mulut masing-masing terpidana terlihat terus berucap.

"Saya sudah pasrah. Saya menyesal dan tidak pernah menyangka, jika akhirnya akan seperti ini. Saya berharap, hukuman saya bisa lebih ringan. Saya minta maaf kepada Ryan dan Mia," terang Komarudin.

Dia melanjutnya, tidak sanggup menahan sedih atas putusan hakim itu. Karena harus jauh terpisah dengan keluarganya. Apalagi, di rumah tangganya, hanya dia yang menjadi tulang punggung ekonomi.

"Saya sudah pasti akan kehilangan sumber kehidupan kepada keluarga yang sangat saya cintai, apalagi sampai jatuh miskin. Saya merasa menyesal," tukasnya. 

Namun, nasi sudah menjadi bubur. Majelis Hakim Irfan menolak pledoi yang telah dibacakan Komarudin sebelumnya. Mulai saat ini, Komarudin harus menjalani kehidupan sehari-harinya sebagai napi.

https://metro.sindonews.com/read/1297447/170/divonis-5-tahun-ketua-rt-pelaku-persekusi-sejoli-di-tangerang-pasrah-1523541461

Josss, selamat menikmatiemoticon-shakehand
image-url-apps
gara2 pgn nontonin cowo cewe bugil dapat bonus dibui 5 taun emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Quote:


mulai sekarang selama 5 thn cuma bisa lihat cowo bugil
KASKUS Ads
semoga menjadi bahan pembelajaran untuk semua
jadikanlah ini sbg contoh wahai laskar
image-url-apps
menegakkan amar ma'ruf nahi munkar tapi malah berujung penjara? emoticon-Nohope
Makanya pak RT jangan berlebihan.............

pelajaran buat ketua RT lainnya ya emoticon-Wink
image-url-apps
Sungguh 1 Malam menghasilkan 5 tahun Yang sia2
image-url-apps
emoticon-Selamat 1 periode
image-url-apps
Quote:


Tuhan sedang tidak berpihak kepada Ummat.

emoticon-Frown
image-url-apps
Makan dah
image-url-apps
Mau gimana lagi

Tapi ini agar jd pelajaran untuk warga agar tdk main hukum sendiri kedepannya

Pelaku cuma dihukum 5 tahun penjara

Tapi trauma psikologis yg dialami oleh korban lebih lama dri 5 tahun
image-url-apps
Enaknya gak seberapa, sakitnya sundul angkasa
image-url-apps
Makanya kalo punya jabatan jangan disalahgunakan. Mentang2 RT emang bisa seenaknya ngerahin massa + bikin pengadilan massa??!

Kata gue malah kurang lama tuh...

12 tahun baru pas
image-url-apps
Quote:


hanya di rezim ini emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
MAMAM
image-url-apps
ben kapuooook.. rasakno



leh uga
Divonis 5 Tahun, Ketua RT Pelaku Persekusi Sejoli di Tangerang PasrahDivonis 5 Tahun, Ketua RT Pelaku Persekusi Sejoli di Tangerang Pasrah
image-url-apps
Tambahin lha,masih sebentar itu.
tetep gak adil,sang korbans tetep membawa luka traumatis yang abadi,sedangkan si nasbungtod luka itu dibayar selama 5 tahun,
Quote:


ummat mana.. si ketua RT emang salah... kalo dalam hukum Islam pelaku zina itu harus dalem posisi ketangkap basah (sedang berhubungan badan) dan hukumannya itu kalo masih bujang ya di cambuk 100 kali dan di asingkan setahun (itu kalo negara kita negara Islam)... dan Ingat negara kita bukan negara Islam jadi itu pak RT mempermalukan 2 orang itu hanya atas dasar prasangka aja kan.. pernah liat tu muda2 mudi berhubungan badang juga kagak maen bugilin orang aja sambil diarak keliling kampung.... semoga itu bisa jadi pelajaran buat pak RT agar jgn gampang berburuk sangka kepada orang lain.............
image-url-apps
Dari remas toket masuk bui jadi remas baik
×