alexa-tracking

Pembunuh Pensiunan TNI AL Ditangkap Saat Sedang Tawuran di Cilandak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acfe3b614088d40418b456b/pembunuh-pensiunan-tni-al-ditangkap-saat-sedang-tawuran-di-cilandak
Pembunuh Pensiunan TNI AL Ditangkap Saat Sedang Tawuran di Cilandak
Jakarta - Setelah hampir sepekan, polisi akhirnya menangkap pelaku pembunuhan Hunaidi (82), pensiunan TNI AL yang dibunuh di rumahnya di kompleks TNI AL, Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Timur. Tersangka Supriyanto (20) ditangkap saat sedang tawuran di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar menerangkan penangkapan tersangka ini 'tidak disengaja'. Sebab, awalnya Polsek Cilandak mendapat laporan masyarakat terkait adanya tawuran di kawasan Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan, pada Kamis (12/4) sekitar pukul 01.00 WIB.

Baca juga: Ini Penampakan Supriyanto Pembunuh Pensiunan TNI AL

"Polsek Cilandak dapat laporan bahwa terjadi keributan atau ada beberapa orang yang mau tawuran atau berantem. Kemudian secepat itu tim kita dari Polsek dan dibantu Reskrim untuk segera mencari tahu keributan itu," jelas Indra kepada wartawan di Mapolres Jakarta Selatan, Jalan Wijaya II Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2018).

Setiba di lokasi, tim menangkap dua orang. Salah satu pelaku yang terlibat tawuran ini ternyata mirip dengan pelaku pembunuhan Hunaidi.

Baca juga: Pembunuh Pensiunan TNI AL Ditangkap Polisi

"Karena sebelumnya kita sudah memiliki ciri-ciri pelaku, salah satunya cirinya itu ada tato di lengannya yang sebelumnya sudah kita identifikasi," imbuhnya.

Supriyanto kemudian dibawa ke Mapolres Jakarta Selatan. Dia diperiksa secara intensif terkait pembunuhan sadis tersebut.

Baca juga: Polisi: Istri Pensiunan TNI AL Tak Sempat Lihat Wajah Pembunuh

"Setelah dilakukan pemeriksaan, bersyukur alhamdulillah akhirnya yang bersangkutan mengaku walaupun awalnya mengelak, (tetapi) akhirnya yang bersangkutan terus terang," tuturnya.

Tersangka ditangkap tanpa perlawanan. Saat ini tersangka masih harus menjalani pemeriksaan intensif terkait pembunuhan tersebut. (mea/mea)

https://m.detik.com/news/berita/d-3968438/pembunuh-pensiunan-tni-al-ditangkap-saat-sedang-tawuran-di-cilandak


Pembunuh Pensiunan TNI AL Ditangkap Saat Sedang Tawuran di Cilandak




Indo ini aslinya barbar kok dahulu dihukum banjir bandang sampai berkeping keping pulaunya jadi 17rban pulau.
Hati2 gaul dan bercampur orang biadab dimana mana.
Mampus nih anak buah iwan bopeng..
masukin kranjang lempar ke laut




gak rela ane bayar pajak buat ngasih makan dia di bui















emoticon-Cool
Calon laskar nih.

bib cepat pulang laskar baru mau daftar emoticon-army
masukin drum, dilas, cemplungin laut jawa. Beres. emoticon-Recommended Seller
bangke emang ini orang, coba kalo tni yg nangkep. kelar idupnya

hidupya gak jauh dari kekerasan
muter nya disitu2 aja
mending tembak mati aja sekalian
no hope lah orang ini kayak nasbung, binasakan aja dr pd cm jd beban
Trus nanti kite disuruh sumbangan pajak ngasih makan die dipenjara gitu?
Motifnya apa nih?
jadi buron bukannya sembunyi ke luar negri lha kok enak enakan tawuran...



leh uga
Pembunuh Pensiunan TNI AL Ditangkap Saat Sedang Tawuran di CilandakPembunuh Pensiunan TNI AL Ditangkap Saat Sedang Tawuran di Cilandak
kasih sarung aja kalo masuk penjara

siapa tau gantung kolor pake sarung
Quote:


garis garis atau kotak kotak mungkin gan,
ane kurang tahu sepertinya mengikuti trend terkini.
Quote:


Bener juga ya, duit pajak kan ada alokasi kesana juga. Yang dipenjara suruh kerja sekalian, masa cuman dikandangin sama dikasih makan. Coba suruh ikut bangun jalan tol yang sekarang sedang banyak dibangun dinegara kita. Lumayan hemat tenaga, yang mau masuk penjar ajuga bakal mikir
Mahluk2 bigot kek begitu harusnya di genosida aja.. emoticon-fuck
Widih madesu paling dibui nanti jadi sansak dan objek perkosaan..emoticon-Big Grin
Quote:


mantap bgt metodenya... emoticon-Big Grin
para pemuda di kota metropolitan kurang kerjaan dan ruang gerak, jadi untuk memacu adrenalin mereka saling tawuran untuk menunjukaan eksistensi nya

coba disuruh main ke daerah, biar tahu masih banyak wilayah yang perlu dijelajahi
dan bunga desa emoticon-Genit emoticon-Genit yang bisa ditaklukkan
Quote:


salahin adanya HAM buat terpidana, kan idealnya dimampusin aja emoticon-Ngakak (S)
Quote:


kek shawshank redemption ya bre emoticon-Big Grin diberdayagunakan bangun jalan, gajinya cukup 1/3 aja dari biasa (yang 1/3 nya itung2 uang makan sama nginep di penjara. 1/3nya potongan diskon karna dia napi), ntar kalau udah keluar penjara dikasih deh tuh gajinya selama ini, lumayan buat bekal hidup