alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ormas Diharapkan Bisa Jadi Mitra Pemerintah
3.86 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acfd765620881de718b4567/ormas-diharapkan-bisa-jadi-mitra-pemerintah

Ormas Diharapkan Bisa Jadi Mitra Pemerintah

Ormas Diharapkan Bisa Jadi Mitra Pemerintah

Ormas Diharapkan Bisa Jadi Mitra Pemerintah
MATATELINGA, Medan: Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) diharapkan dapat menjadi mitra pemerintah untuk merangkul masyarakat, khususnya dalam program pembangunan daerah. Semakin tinggi tingkat pemahaman dan partisipasi masyarakat dalam program pembangunan daerah, semakin besar pula tingkat keberhasilan untuk mencapai target-target pembangunan di wilayah Sumut.

Hal itu disampaikan Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Utara (Plt.Sekdaprovsu) Ibnu S Hutomo saat menerima audiensi dari Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Brigade 08, Rabu (11/4), di ruang kerjanya, Kantor Gubernur Sumatera Utara Medan.

"Semuanya kan tidak bisa hanya dilakukan oleh pemerintah saja. Ormas, sebagai kelompok yang paling dekat dengan masyarakat khususnya di tingkat akar rumput (grass root), harus bisa menjadi jembatan antara pemerintah dan masyarakat," ujarnya.

Ibnu melanjutkan bahwa salah satu faktor yang selama ini menjadi penghambat jalannya proses pembangunan adalah kurangnya keselarasan antara program-program pembangunan yang dirancang dengan kebutuhan-kebutuhan masyarakat di lapangan.

"Selama ini, masyarakat lebih sering dipandang sebagai objek pembangunan. Padahal seharusnya, tidak hanya sebagai objek, tetapi juga subjek pembangunan itu sendiri," katanya.

Karena itu, Ibnu berharap Brigade 08 bisa membantu mensosialisasikan program pemerintah membantu meningkatkan partisipasi dan pemberdayaan masyarakat pada program-program pembangunan daerah. Serta aktif membantu pemerintah daerah dalam menyelesaikan permasalahan � permasalahan yang meresahkan masa depan generasi muda seperti narkoba.

Ibnu juga mengimbau agar Brigade 08 menjalankan fungsi-fungsi organisasinya murni untuk kepentingan rakyat. Karena, saat ini banyak terjadi penyalahgunaan dan pergeseran fungsi serta tujuan mulia ormas.

"Alhasil, semakin banyak masyarakat yang tidak percaya pada ormas. Padahal seharusnya ormas itu menjadi sahabat masyarakat dalam mengawal pemerintahan. Ormas juga harus bisa menjadi pemersatu dan menjaga keharmonisan di tengah masyarakat," ujar Ibnu. (mtc)

http://matatelinga.com/Berita-Sumut/...tra-Pemerintah
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sesudah berpuluh tahun menjadi mitra kepolisian republik pakter, sekarang mari kita sukseskan ormas okp ps menjadi mitra pemerintah lewat program AMKM (Anda Membangun Kami Memalak) emoticon-Ultah

Mampus kelen warga sumut, mampus pus pus kelen semua emoticon-Ngakak

Bagi yang merasa dirinya pemuda Indonesia, silakan segera asah bambu runcing, untuk berjuang menendang putera sumut keluar dari NKRI emoticon-I Love Indonesia

Petisi Propinsi Pengkhianat Negeri

#SABERPUNGLISUMUTHOAX
Urutan Terlama
Mang gimana cara ormas rangkul masyarakat. Ditanya kenapa tenaga kerja asing malah dimudahkan kerja di indonesia ? Ormasnya juga ga bisa jawab.
Masyarakat mana yg mau dukung pemerintah yg kebijakan nyelenehnya ga bisa dijelaskan ? Masyarakat bodoh ?
Lebih tepat bila status pemprov sumut dicabut, diubah jadi ormas sumut saja, beres!

Budaya dan istiadat masyarakat sumut tidak cocok utk kehidupan bernegara dan berbangsa, untuk kebaikan bersama, silakan hengkang dari NKRI, terimakasih!
MITRA KERJA YANG BAIK
Ormas Diharapkan Bisa Jadi Mitra Pemerintah

Ormas Diharapkan Bisa Jadi Mitra Pemerintah

Ormas Diharapkan Bisa Jadi Mitra Pemerintah

Ormas Diharapkan Bisa Jadi Mitra Pemerintah
Ya yang penting upetinya pas, bisa lah diajak kerjasama. Kalau upetinya lebih kecil ya lebih baik ngaco aja tiap ada proyek atau kegiatan lain. Nanti tinggal amplopannya berapa agar kesepakatan damai bisa tercapai. Pada akirnya semua kembali lagi ke uang
Dalam Perpu Nomor 2 Tahun 2017 (udh disahkan jd UU) ditegaskan, bahwa Organisasi Kemasyarakatan yang selanjutnya disebut Ormas adalah organisasi yang didirikan dan dibentuk oleh masyarakat secara sukarela berdasarkan kesamaan aspirasi, kehendak, kebutuhan, kepentingan, kegiatan, dan tujuan untuk berpartisipasi dalam pembangunan demi tercapainya tujuan Negara Kesaturan Republik Indonesia (NKRI) yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945.

Ormas dilarang menggunakan nama, lambang, bendera, atau atribut yang sama dengan nama, lambang, bendera, atau atribut lembaga pemerintahan; menggunakan dengan tanpa izin nama, lambang, bendera negara lain atau lembaga/badan internasional menjadi nama, lambang, atau bendera Ormas; dan/atau menggunakan nama, lambang, bendera atau tanda gambar yang mempunyai persamaan pada pokoknya atau secara keseluruhannya dengan nama, lambang, bendera, atau tanda gambar Ormas lain atau partai politik.

Ormas dilarang melakukan tindakan permusuhan terhadap suku, agama, ras atau golongan; melakukan penyalahgunaan, penistaan, atau penodaan terhadap agama yang dianut di Indonesia; melakukan tindakan kekerasan, mengganggung ketenteraman dan ketertiban umum, atau merusak fasilitas umum dan fasilitas sosial; dan melakukan kegiatan yang menjadi tugas dan wewenang penegak hukum sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan

FAKTANYA?
kasih gaji dan uang pensiun aja anggota ormas itu.... mitra pemerintah lho


emoticon-Recommended Seller
M-edan

gak tau deh
Quote:


Itu UU NKRI, bukan UU Nagori Sumut, tanpa ttd presiden panggab*an, presiden nainggol*n, presiden pasar*bu, presiden nabab*n, dst, maka sebuah UU tdk sah di nagori sumut

emoticon-Ngacir
Quote:


daerah istimewa nagori sumatera utara emoticon-Smilie
ORMAS organisasi mengancam masyarakat...
Bubarin aja deh ormas...
sumut di kuasai preman.,, jangankan sipil.. aparatur negara aja takut

tiap mw pelantikan/ acara yg berbau ormas,,, pasti masuk proposal ke perusahan2 ... kalau gak di kasi.. ngamuk...


BUBARKAN ORMAS ,,,emoticon-Entahlah

ormas bubarin ajeee gk perlu pake ormas ormasan...

kalo mau bikin gank mafia aja jgn bikin ormas....emoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Baksos ormas dan okp sumut juga dari uang hasil meras emoticon-fuck


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di