alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bentrok OKP Soal Parkir di Jalan Veteran ,Sejumlah Kendaraan Rusak kena Lemparan
3.86 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acfd563925233711e8b4567/bentrok-okp-soal-parkir-di-jalan-veteran-sejumlah-kendaraan-rusak-kena-lemparan

Bentrok OKP Soal Parkir di Jalan Veteran ,Sejumlah Kendaraan Rusak kena Lemparan

Bentrok OKP Soal Parkir di Jalan Veteran ,Sejumlah Kendaraan Rusak kena Lemparan

Medan: Dua OKP di Medan terlibat bentrok di Pasar Bulan, Jalan Veteran Medan, Kamis (12/4/2018). Akibat bentrokan ini sejumlah kendaraan yang terparkir di jalan rusak terkena lemparan batu.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, bentrokan ini dipicu perebutan lahan parkir. Saat bentrokan terjadi, warga dan pedagang yang berada di sekitar lokasi kejadian berhamburan melarikan diri dan sebagian lagi menutup pintu tokonya agar tidak terkena imbas dari betrokan tersebut.

Akibatnya, suasana di lokasi sempat mencekam. Bentrokan terhenti setelah petugas kepolisian tiba di lokasi kejadian. Dua kelompok yang terlibat bentrok langsung melarikan diri.

Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP I Gede Nakti Widhiarta mengatakan pihaknya masih melakukan penyidikan terkait bentrok antar kelompok organisasi tersebut. Polisi akan memanggil pimpinan kelompok yang bertikai.

"Kita datang bentrokan terhenti, para pemuda yang terlibat bentrokan sudah tidak ada lagi. Belum tahu pemicu bentrok kedua kubu. Nanti para pimpinan kelompok kita akan panggil. Ada mobil yang rusaj akibat lemparan batu.," ucapnya.

Hingga sore hari, puluhan petugas kepolisian masih berjaga-jaga di lokasi kejadian mengantisipasi bentrok susulan yang dapat meresahkan warga dan pengguna jalan. Bentrokan ini juga terjadi beberapa waktu lalu. (mtc/fae)

http://matatelinga.com/Berita-Sumut/...-Lemparan-Batu

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sudah tradisi selama puluhan tahun, putera pengkhianat Indonesia, produk lobang fantat nang boru, memeras parkir, merusak dan merampok serta tidak bayar pajak penghasilan ke NKRI

Juga sudah tradisi polisi medan kota, alias polisi kitak2 untuk tidak menindak pidana, tapi hanya panggil2 laeeee, terus ngerumpi ketawa ketiwi minum kopi dengan kepala ranting laeeee, sudah rahasia umum laeee emoticon-Traveller

Bentrok OKP Soal Parkir di Jalan Veteran ,Sejumlah Kendaraan Rusak kena Lemparan
Bentrok OKP Soal Parkir di Jalan Veteran ,Sejumlah Kendaraan Rusak kena Lemparan
Bentrok OKP Soal Parkir di Jalan Veteran ,Sejumlah Kendaraan Rusak kena Lemparan
Bentrok OKP Soal Parkir di Jalan Veteran ,Sejumlah Kendaraan Rusak kena Lemparan

Lobang nang boru, pabrik produksi pengkhianat negeri terbaik dan terlama serta tersukses se Indonesia emoticon-2 Jempol

Kepolisian Republik Pakter, kepolisian paling setia kepada Putera tak bayar pajak, alias putera sumut, pengkhianat NKRI emoticon-I Love Indonesia

Kelen WNI lemah, yang jadi korban peras, perusakan, sana mewek ke KBRI medan, dasar WNI lemah, TNI kelen saja kami hantam pakai duren sampai masuk RS emoticon-Leh Uga

Ayo nari tak tak dulu kitak, biar jantan kayak putera daerah sumut, mana perek lapo nyaaaaahhh emoticon-Ngacir

Petisi Putera Jantan Pengkhianat NKRI

#SABERPUNGLISUMUTHOAX
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
semua demi perut
Seragam FKPPI .... emoticon-Belo
Lawanya apa gan ..... emoticon-Belo









Edit ..........

Berita tahun jebot ternyata .... emoticon-Najis
Diubah oleh cobra03
Berjilid jilid terus yah ? Suram, polisi medan mental hansip emoticon-Cape d... (S)
bener2 dah neh gotham city emoticon-Big Grin


Bentrok OKP Soal Parkir di Jalan Veteran ,Sejumlah Kendaraan Rusak kena Lemparan

biar bang wick turuntangan ksana

emoticon-Cool
Diubah oleh Pandjoel.123
babi kalian, kasihan anak2 para cimed di sekolah sutomo.
di medan gak ada kah orang yang mau bikin kostum ama gadget buat main hakim sendiri

ala ala batman gitu

atau bikin lampu ala batman yang nembak ke langit, lumayan kan biar jadi sorotan berita internasional,

dan akhirnya medan lebih serius berbenah karena bikin malu negara
Diubah oleh Ahsin02
ini sudah sering terjadi di sana, entah udah berapa kali pun dimediasi, preman kok dipelihara


Quote:

kejadian kayak gini gak bakal ilang dari SUMUT
terus dan terus akan terjadi


SUMUT punya pemimpin
SUMUT punya aparat keamanan
tapi itu semua cuma sekedar simbol sahaja
Aura kekuasaan okp/ormas di sumut lebih terasa di masyarakat
hampir disetiap tempat sudah ditandai daerah kekuasaan mereka
mulai dari tiang listrik, tembok, yang di cat loreng sesuai warna kebesaran mereka
sampai berdirinya pos2 okp di setiap sudut kota

soal keamanan tak usah ditanya ...
setiap tempat usaha
ane ulang sekali lagi "setiap tempat usaha"
jangan harap bisa aman sebelum setor uang keamanan ke mereka


OKP di medan tak ada lawan
Quote:


Bani gotham emoticon-Leh Uga
sumut emang ga ada matinya.


saran gue kosongkan sumut, kasih tembok di perbatasan propinsi dan dijaga oleh aparat keamanan.

seluruh napi di NKRI taroh disono, biar bunuh2an emoticon-Leh Uga
kalau sama pak wir yg beginian gak bakal di bubarin, kan gak ada takbir2 nya...


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di