alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Liga Mahasiswa ( Lima ) /
CJYC-Badminton_Yogyakarta_Dannys_harikedua
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acfd18ed89b09740a8b4576/cjyc-badmintonyogyakartadannysharikedua

CJYC-Badminton_Yogyakarta_Dannys_harikedua

Hari kedua LIMA Badminton CJYC Yogyakarta 2018.
aku ceritain ya serunya hari kedua...
hampir sama serunya dengan hari pertama kemarin, cuma hari kedua tadi tambah seruuu !
apalagi keseruan di lapangan pertandingan, buat kalian yang tadi nonton langsung atau live streaming tentunya setuju dong kalo di lapangan pertandingan lebih seru. apanya sih yang seru ? ya pertandingannya lah, beberapa match tadi ada yang sampai rubber game. pemainnya juga pada main sekuat tenaga hingga banyak yang melakukan aksi heroiknya di lapangan. rela menjatuhkan tubuhnya supaya shuttlecock tidak jatuh di bidang permainannya yang menyebabkan poin untuk lawan. sehubungan dengan aksi heroik itu, aku ceritain juga peranku dalam aksi heroik pemain. hehehe
FYI nih, aku termasuk dalam panpel non pertandingan di posisi kadang runner kadang mopper, karena satu kesatuan tuh posisinya. runner itu kurang lebih tugasnya membantu posisi lain atau bahkan menggantikan posisi lain yang sedang kosong, multitalent multifungsi gitu lah emoticon-2 Jempol, nah kalo mopper, tugasnya bersihin lapangan / nge - pel lapangan biar gak licin biar pemainnya bisa main dengan nyaman dan mengurangi tingkat kejadian cidera karena terpleset. pasti yg jadi mopper orangnya suka kebersihan ya ? iyalah, kan kebersihan sebagian dari iman. emoticon-Sundul
udah ketemu belum hubungannya apa ? jadi hubungannya, di setiap aksi heroik jatuhnya pemain dalam menjangkau shuttlecock, ada peran mopper disana. lah mopper ngapain ? ya nge-pel lapangan lah, sesudah pemain jatuh tentunya meninggalkan kenangan, eh keringat di lapangan. tugas mopper buat nge-pel keringat itu untuk meminimalisir kejadian cidera akibat terpleset akibat licin lapangannya dan biar pemain nyaman lagi mainnya. kok mopper pinter bikin nyaman ya ? lah kok mulai ngaco ini bahasannya ? ada prim-a ?
Urutan Terlama
gasss


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di