alexa-tracking

Ketua RT Pelaku Persekusi Di Cikupa Terbukti Bersalah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acfb578a2c06e22388b4567/ketua-rt-pelaku-persekusi-di-cikupa-terbukti-bersalah
Ketua RT Pelaku Persekusi Di Cikupa Terbukti Bersalah
Ketua RT Pelaku Persekusi Di Cikupa Terbukti Bersalah – Kasus penelanjangan terhadap pasangan sejoli yang terjadi pada 10 November 2017 lalu kini berbuntut panjang. Kasus yang terjadi di Cikupa, Tangerang, Banten ini kini berujung hukuman penjara bagi para pelakunya. Pengadilan Negeri Tangerang telah menjatuhkan vonis 5 tahun penjara kepada Komarudin yang sekaligus sebagai Ketua RT di lokasi kejadian.

Hakim Pengadilan Negeri Tangerang menyebut Komarudin telah melakukan perbuatan yang tidak menyenangkan. Komarudin juga telah memicu tersebar luasnya video kasus penelanjangan terhadap korban. Menyandang status sebagai Ketua RT makin memberatkan hukuman Komarudin yang seharusnya menjadi contoh untuk warga nya. Vonis ini sendiri dinyatakan lebih ringan dari tuntutan jaksa, yakni 7 tahun penjara karena dianggap melakukan pengeroyokan dan pornografi.

Pada saat kejadian terjadi, warga langsung menggerebek salah satu kontrakan di wilayahnya karena diduga adanya tindak asusila yang dilakukan sepasang kekasih muda. Warga yang menggerebek langsung menganiaya dan menelanjangi korban tanpa diberi kesempatan untuk membela diri. Sejoli yang di telanjangi dan dianiaya tersebut berteriak dan menangis. Para warga yang mengeroyok juga sempat mengarak mereka sejauh 400 meter dari lokasi kejadian. Ada juga yang merekam kejadian tersebut dan mengunggahnya ke internet.

Ketua RT Pelaku Persekusi Di Cikupa Terbukti Bersalah
Ketua RT Pelaku Persekusi Di Cikupa Terbukti Bersalah


Kapolresta Tangerang AKBP Sabilul Alif yang megetahui kejadian tersebut langsung mendatangi lokasi. Sabilul menceritakan bahwa sebelum kejadian, korban pria datang ke kontrakan pacarnya untuk mengantar makanan pesanan pacarnya tersebut. Namun tidak lama kemudian, para warga datang dan memaksa mereka untuk mengakui telah berbuat mesum. Setelah melakukan penyelidikan terkait kasus penelanjangan kepada dua sejoli tersebut, polisi menetapkan kedua sejoli tersebut tidak bersalah.

Komarudin yang sekaligus sebagai Ketua RT di Cikupa bersama dengan lima terdakwa lainnya kini telah menjadi tersangka. Kelima tersangka lainnya adalah Gunawan yang menjadi Ketua RW di wilayah tersebut, Nuryadi, Lis Suparian, Suhendang, dan Anwar Cahyadi sebagai warga setempat. Majelis Hakim Pengadilan Negeri Tangerang memaparkan fakta-fakta perbuatan Komarudin dan beberapa terdakwa lainnya.

Setelah kasus ini, Kapolresta Tangerang Kombes Sabilul Alif mengharapkan bahwa kejadian tersebut tidak terulang kembali. Masyarakat dihimbau untuk aktif untuk menjaga keamanan dan ketentraman di wilayahnya. Jika ada wilayah yang diketahui ada kasus serupa, diminta untuk melapor kepada pihak yang berwajib dan tidak melakukan aksi main hakim sendiri.

Sumber 

Silakan kunjungi www.bacaanonline.com untuk berita lainnya


image-url-apps
lumayan 5 taon sarapan di temanin orang banyak akibat perbuatan yg sangat varokah:goyang
image-url-apps
Habis deh nanti di sel ditelanjangin sm bg ipul
KASKUS Ads
image-url-apps
Jumlah banyak tidak selamanya "benar" karena kebenaran meskipun sedikit dan kecil akan selalu dimenangkan.
emoticon-Hansip
image-url-apps
Ketua RT Pelaku Persekusi Di Cikupa Terbukti Bersalah
5th Good.. good.. good.. emoticon-Big Grin
image-url-apps
persekusi yg di cipinang kok gak ada berita kelanjutannya?
image-url-apps
Bagus ya, Indonesia.
Korupsi penjara seringkali gak sampe 5 tahun
Persekusi malah 5 tahun.
Makanya Bray, kalau mau melakukan kejahatan, mending korupsi saja. Hukuman nya sebentar, sisanya masih banyak.

Kita liat juga nanti, yg nyolong duit umat via travel umroh, kena penjara berapa tahun.
image-url-apps
jadi gini... kasian ya. akibat ga mikir


ntap
Ketua RT Pelaku Persekusi Di Cikupa Terbukti Bersalah Ketua RT Pelaku Persekusi Di Cikupa Terbukti Bersalah
image-url-apps
nasbung emang barbar...
persekusi orang pacaran
sama bakar orang nuduh nyolong ampli

pasti tuh korban di aniaya gara2 nasbung nuduh mereka pki
image-url-apps
baguslah, di banding trauma korbannya yg bsa smpai seumur hidup
image-url-apps
kok vonis cm 5 tahun... padahal tuntutannya jaksa aja 7 tahun

emoticon-cystg
syukurin emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Kasih satu sel sama bang Ipul biar di tusbol
image-url-apps
mampus
image-url-apps
Quote:


Dogma nasbung iblis munafik barbarik mengubah manusia jd setan sebenarnya yg tdk punya empati simpati demi kenikmatan sorga delusi mrk jd iblis yg menganiaya sesama manusia .
image-url-apps
Quote:

Nah ini, menarik buat di bahas terutama yg paham sama hukum dan uu.
image-url-apps
Quote:


Ya sebenernya hukuman ini udh bener, malah kalo perlu di tambah 10 tahun lagi...

Yg salah itu justru hukuman korupsi..

Harusnya minimal penjara 50 tahun.. emoticon-Big Grin
image-url-apps
Bagus deh
image-url-apps
kuaappoookkkkkkkk
image-url-apps
5 tahun ditelanjangin di penjara, mamam tuh jidat black maniak tuak bir anjink.
×