alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
pilih valentino rossi atau marc marquez (GP lovers masuk)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acfb3a4c1d7702d758b4567/pilih-valentino-rossi-atau-marc-marquez-gp-lovers-masuk

pilih valentino rossi atau marc marquez (GP lovers masuk)

pilihan agan
pilihan agan
VALENTINO ROSSI
68.18%
MARC MARQUEZ
31.82%
ane pny pertamyaan simpel ni gan, pilih valentino rossi atau marc marquez?? berikan alasannya...

NB: DISINI BUKAN AJANG ADU ARGUMENTASI, KALIAN CUKUP MEMILIH ROSSI ATAU MARQUEZ DAN BERIKUT ALASANNYA... trimakasih

ROSSI
pilih valentino rossi atau marc marquez (GP lovers masuk)

MARQUEZ
pilih valentino rossi atau marc marquez (GP lovers masuk)
Diubah oleh: beatlesman
pilih valentino rossi atau marc marquez (GP lovers masuk)

pilih valentino rossi atau marc marquez (GP lovers masuk)
Marquez lebih jago Boss 😎
untuk saat ini marquez bre. rossi udah tua
tetap dari dulu sy fans nya mike doohan bre..
ane jelas pilih rossi brayemoticon-Cool

pilih valentino rossi atau marc marquez (GP lovers masuk)
Rossi lah gan, meskipun udah gak sejago dlu, tp dia tetep rider yg bikin motogp enak ditonton, seru
Sejak Rossi di kelas 125cc ane udah ngefans ampe sekarang. selain itu ane juga ngefans ma Doohan, Abe, Cadalora, McCoy, Biaggi, Gibernau, Criviile, Barros, Daijiro, Checa, Okada, Roberts Jr. dan Capirossi.

Dari semua nama diatas cuma tinggal Vale yang ada di track. Untuk pembalap muda Ianone dan Pedrosa.
Haduh jadi ketahuan tuanya ne aneemoticon-Mewek
Valey 46 gan..

emoticon-Shakehand2
ane pilih VR46 gan.. emoticon-Jempol
soale ga pernah make no 1 dimontornya emoticon-Hammer2
VR.

tapi memang beda zaman

dan kita harus lihat marques bisa nggak tampil hebat kalo pindah ke tim lain ?
Quote:


bener gan
Sudah bertambah ya om pollnya 😅

V R itu seperti schumi, gak bisa tergantikan 😅
Rossi udah tua bukannya makin bijak malah jadi tukang sewot emoticon-Ngakak

pensiun sono emoticon-Ngakak
pilih schumacher gan emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

pilih valentino rossi atau marc marquez (GP lovers masuk)
Quote:


emang jamannya Rossi di 125cc ada siarannya ?
setau ane dari jamannya sentul dipake balap GP 500 kaga ada siaran yang 125 cc, kalo 250 cc sih mungkin



Quote:

Rossi terbukti (gagal) bersama tim Ducati. tinggal nunggu Marc ke Ducati, kan ga mungkin ke Yamaha kalo masih ada Rossi
Diubah oleh merseysidered
Quote:


125cc dulu emang nggak disiarin penuh di ANTV, tapi ada waktu sekitar 7-10 menit di sela-sela antara 250cc-500cc atau bahkan di akhir 500cc buat ngereview pertarungan 125cc
Rossi dong, the real champion emoticon-thumbsup

Quote:
Quote:


ente gak usah debat, ente tinggal pilih salah satu dan kasih alesannya, selesai.... thx

Quote:


ane juga...Rossi kan muridnya doohan juga...


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di