alexa-tracking

Merasakan Ketindihan / Sleep Paralysis

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acfad5260e24b38018b456d/merasakan-ketindihan---sleep-paralysis
Merasakan Ketindihan / Sleep Paralysis
Spoiler for KETINDIHAN ?? atau SLEEP PARALYSIS:


Ini thread pertama aku di kaskus, jadi mohon maaf kalau ada kata" yang masih salah atau kurang di pahami
Merasakan Ketindihan / Sleep Paralysis
Quote:

Kenalin namaku Chloe (samaran😂), aku dulu mungkin bisa di bilang cewek yang weird banget. Penyendiri, gak suka keramaian, takut ketemu orang baru yang membuat aku mengalami hal" yang mungkin agak creepy sih. Jadi ceritanya itu di mulai saat aku SMP . Seperti anak sekolah pada umumnya, aku selalu pulang sekolah sekitar jam dua siang, hal yang ku lakukan selain makan dan bersih" rumah adalah sembunyi di kamar milikku sendiri. Entah ,, sulit di katakan, aku sangat suka menyendiri, karena itu sangat damai, tanpa suara ataupun gangguan. Selalu ku habiskan waktuku di kamar smbil membaca novel favoritku. Dari siang sampai malam terkadang orangpun sulit menemukanku, karena kebiasaan buruk itu 😣😣
Lanjut ke malam hari, kamarku ada di lantai dua rumahku ,tepatnya bersebelahan dgn kamar saudara perempuanku. Malam itu aku sebenarnya ingin langsung tidur karena besok sekolah, tapi novel yang ku baca masih belum selesai , dan ku selesaikan sampai jam kira sebelas malam. Keadaan semua sangat sunyi, bahkan bunyi tidak ada. Setelah selesaikan novel itu, aku pun siap2 untuk tidur. Ini baru di mulai, Kalian tau aku memang sering mengalami ketindihan yang biasa di sebut Sleep Paralysis. Malam itu, baru saja aku tutup mata. Suasana di kamar tiba" aneh dan dingin, tapi aku masih berpikir positif. Tapi entah bagaimana, aku sulit untuk menjelaskan. Aku sadar saat aku masih baring di kasur itu, aku seperti merasakan dada yang sangat sesak, leher yang seperti di cekik seseorang yang aku tidak tahu siapa. Aku takut emoticon-Shutup emoticon-Shutup emoticon-Shutup .
Aku pun berusaha membuka mataku, tapi itu tidak bisa. Aku seperti di tindih dengan seseorang yang sangat besar, anehnya hanya satu 😱😱😱
Kenapa aku merasa hanya ditindih dan di cekik, tetapi badanku yang lain seperti mati rasa , bahkan bergerak sedikitpun tidak bisa.
Akhirnya dengan sangat berani dan berusaha sekuat mungkin kupaksakan mata ini terbuka. Dan kalian tau aku seperti melihat bayangan hitam" terbang seperti debu ( ingat dementor di harry potter)
Merasakan Ketindihan / Sleep Paralysis

Setelah mata terbuka, nafas seperti habis lari berkilo" meter jauhnya. Malam itu, walaupun sedikit takut akan terjadi lagi
Ku putuskan untuk tidur lagi, dan ketindihan itu pun tidak dtang untuk kedua kalinya malam itu
emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Ganemoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Purple Repost emoticon-I Love Kaskus emoticon-Kiss emoticon-No Sara Please emoticon-Ngakak emoticon-Takut emoticon-Marah emoticon-Malu emoticon-Recommended Seller emoticon-Turut Berduka emoticon-Takut emoticon-Cek PM emoticon-Cape d... emoticon-Ngacir2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Peluk emoticon-Toast emoticon-Hammer2 emoticon-Angel emoticon-DP emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

Kadang kalo tidur terlentang ane rasain
Jaman garap tgs akhir sering kerasa
post di SFTH aja bray, disana psti banyak yg baca emoticon-Cool
lumayan gan tritnya Merasakan Ketindihan / Sleep Paralysis
emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!
auuch....
ane ga pernah ketindihan
Ane udah beberapa kali...
emoticon-Goyang emoticon-Goyang emoticon-Goyang
Merasakan Ketindihan / Sleep Paralysis Merasakan Ketindihan / Sleep Paralysis Merasakan Ketindihan / Sleep Paralysis Merasakan Ketindihan / Sleep Paralysis
Merasakan Ketindihan / Sleep Paralysis Merasakan Ketindihan / Sleep Paralysis
Merasakan Ketindihan / Sleep Paralysis
sering kena ketindihan... sampe skrg jg

kalo bahasa ane dkk namanya reprep

pasrah aja jgn lawan, semakin dilawan semakin parno... lemesin badan pasrah ntar jg tidur ndiri lg