alexa-tracking

KOSAN SAHABATKU ADALAH MILIK BAPAK KOS DAN BAPAK KOS MENGUSIRKU

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acfa902ded77090078b456e/kosan-sahabatku-adalah-milik-bapak-kos-dan-bapak-kos-mengusirku
KOSAN SAHABATKU ADALAH MILIK BAPAK KOS DAN BAPAK KOS MENGUSIRKU
SELAMAT PAGI PARA BENALU


SELAMAT SIANG PARA BENALU


SELAMAT MALAM PARA BENALU



emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast


DIUSIR BAPAK KOS DITEMPAT KOS SEORANG SAHABAT, Bagi kaum-kaum yang pernah menumpang dikosan sahabat, Kejadian kayak begini mungkin sudah tidak asing lagi dalam hidup mereka, bagi yang pernah mengalami, atau mungkin sedang mengalami kejadian ini,  sabar kawan kita berada dilingkaran dunia yang selalu berputar, mungkin kali ini kita sedang berada dibawah roda dunia, selalu percaya dan yakinlah esok kita semua akan merasakan indahnya puncak dunia. Jujur kegiatan menumpang ini bukan semata mata ingin memanfaatkan lahan sahabat yang baik atau ada niatan busuk lainnya, tapi yaa banyak faktorlah yang membuat seperti itu, dan salah satu alasan yang paling kuat dari banyak hal itu adalah faktor EKONOMI.  



KOSAN SAHABATKU ADALAH MILIK BAPAK KOS DAN BAPAK KOS MENGUSIRKU





Yaa..menumpang dalam jangka waktu yang sebentar atau hanya sekedar mampir si, tidak akan jadi masalah, tapi kalo numpang nya keterusan dalam jangka waktu yang lama, ini yang akan menjadi bom atom gan..


emoticon-Wowemoticon-Wowemoticon-Wowemoticon-Wowemoticon-Wow



Dan ini yang ane rasain saat ini, sudah kejadian yang ke tiga kali nya dalam hidup ane di usir orang, PERTAMA waktu ane masih kuliah, ane di usir pak Haji hasan karna ane terlalu lama numpang di tempat temen ane yaitu rumah nya pak hasan yang ternyata temen ane juga numpang dirumah pak hasan, KEDUA ane diusir sama satpam jadi ceritaya ane udah gak kuliah, terus ane merambah kampus lain, kampus itu menurut ane nyaman banget, ane mandi disitu, deket sama masjid, sampe ane tidur dimasjidnya, tapi karna banyak juga orang yang ternyata main ke kampus itu tapi bukan mahasiswa disitu sering banyak banget fasilitas kampusnya yang rusak seperti kursi dan meja, singkat cerita ane yang kena batunya, nasib nasibb, KETIGA ane diusir sama bapak kos pemilik dari kosan temen ane, banyak hal yang ane rasain ketika numpang gan, banyak cerita yang bikin ane nyaman, bukan cuma jadi lupa akan hal EKONOMI, ane bisa melepas semua beban dalam hidup ane, mungkin karna kebersamaan.



Hmmmmm....Didalam ruang kotak segi empat yang sempit ditambah ada lagi ruang segi empat kecil yang selalu menjadi tempat jongkok paling inspiratif, disitu tersemat kehangatan seperti hangatnya sebuah keluarga, sebuah ikatan persahabatan yang merekat,  seakan tak ingin terlepas sangat  tak terelakan.



KOSAN SAHABATKU ADALAH MILIK BAPAK KOS DAN BAPAK KOS MENGUSIRKU






Ane memang numpang, tapi ane berusaha untuk gak jadi benalu, seperti sekarang ane kerja, ya gaji sebenernya lumayan, bisa buat ane bisa ngekos tapi karna ada beban yang lain, itu yang membuat ane sering nebeng tidur ke orang.


sekali lagi bukan karna ane ingin memanfaatkan teman yang baik, atau ane mempunyai modus didalamnya, untungnya ane mempunyai sahabat yang benar-benar mengerti akan kesulitan ane.


dalam batin bergumam suatu saat ane pengen buat kos-kosan, buat anak yatim yang kurang mampu, kuliah jauh dari rumah nya demi mengejar cita-cita ane bakalan kasih gratis.



emoticon-Mewekemoticon-Mewek


mungkin itu gan sekelumat cerita sendu saat diusir orang.


SEKIAN DAN TERIMAKASIH GAN UDAH MENYEMPATKAN MAMPIR DAN BACA THREAD ANE YANG RECEH INI


SALAM NEWBIE


JANGAN LUPA GAN CENDOL NYA YA


emoticon-Toastemoticon-Toast

image-url-apps
Dulu anak sekampus ane juga mulai keenakan tinggal di kost ane
Gak pake babibu hari ke-3 langsung ane usir emoticon-Ngakak bapak kost mana sempet tau
image-url-apps
Quote:


Sangat disayangkan gan, Harus nya yg namanya Numpang, itu Tetap Harus ada etika nya, sehingga Tidak mengusik kenyamanan agan selaku orang asli yg ngekos disitu..sangat disayangkan sekali kalo varanya seperti itu gan, Mudah2an temen agan dapat hidayah..emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
Alangkah malangnya nasibmu naak nak emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


Awalnya bikin kasian keliatan gk punya temen, kirain orangnya butuh ruang kerja buat garap tugas
Taunya keenakan donlod anime & baca manga emoticon-Ngakak sasaran empuk sudah
image-url-apps
Quote:


Sabar gan semua akan indah pada waktunya, walaupun cinta penuh penderitaan tiada akhir..emoticon-Wakaka
image-url-apps
Quote:


Salah nulis itu , nasibmu kamsudnya .. dah ane edit ya emoticon-Ngakak
image-url-apps
Ya wajar sih....
Jangankan temen, sama sodara juga kadang ada eneknya..
image-url-apps
emoticon-Cape deeehh
image-url-apps
bunuh diri aja gan pas di usir biar mereka ngerasa bersalah
image-url-apps
kalau ada cerita kek gini jadi inget pas Squidward numpang di rumah Spongebobemoticon-Hammer2
image-url-apps
harus bayar gan 😆
image-url-apps
hmm..sudah ketiga kalinya knapa ngk ngekos sendiri saja bre,atau patungan dg teman biar biayanya bisa dibagi dua

Nanti takutnya jd kebiasaan tukang nebeng
image-url-apps
Kapan tayang di Indosiar nih???
emoticon-Goyang emoticon-Goyang emoticon-Goyang
KOSAN SAHABATKU ADALAH MILIK BAPAK KOS DAN BAPAK KOS MENGUSIRKU KOSAN SAHABATKU ADALAH MILIK BAPAK KOS DAN BAPAK KOS MENGUSIRKU KOSAN SAHABATKU ADALAH MILIK BAPAK KOS DAN BAPAK KOS MENGUSIRKU KOSAN SAHABATKU ADALAH MILIK BAPAK KOS DAN BAPAK KOS MENGUSIRKU
KOSAN SAHABATKU ADALAH MILIK BAPAK KOS DAN BAPAK KOS MENGUSIRKU KOSAN SAHABATKU ADALAH MILIK BAPAK KOS DAN BAPAK KOS MENGUSIRKU
KOSAN SAHABATKU ADALAH MILIK BAPAK KOS DAN BAPAK KOS MENGUSIRKU
image-url-apps
wkwkwkwkwkwk
image-url-apps
Numpang itu maksudnya gimana?

1. Kita sering main kesitu dan makan mandi tidur maen game disitu, atau
2. Dateng bawa semua perlengkapan tempur dan tinggal disitu permanen bareng temen?

Kalo agan termasuk yg kedua dan numpangnya itu gak lapor dgn pemilik kos yaa salah lah
Ane juga kalo punya kos dan ada penghuni yg ky gitu lsg ane suruh pergi, tapi dgn cara baik2 sambil ultimatum penghuni sbnrnya utk tidak diulangi lg.

Numpang juga ada etikanya gan, kalo ada penghuni gelap dan tiba2 ada kejadian bakal bikin repot semuanya. Intinya lapor, kalo boleh lanjut gak boleh cabut titik!!!
Mohon bersabar gan
Ane gembok sekalian dah gan emoticon-army
emoticon-Monggo
image-url-apps
Quote:


ngakak gan baca komen ente emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Hehehe...bukan pelit si, lebih ke gak Mau berbagi..emoticon-Ngakak
×