alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
CIYC-YOGYAKARTA_BADMINTON_REZAALFA_HARI KE-3
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acfa2ff54c07a447a8b456c/ciyc-yogyakartabadmintonrezaalfahari-ke-3

CIYC-YOGYAKARTA_BADMINTON_REZAALFA_HARI KE-3

Pengalaman di hari kedua nih. Tambah seru... Lagi-lagi bisa menambah pengalamanku lagi. Tugasku di screening pemain, tapi hari ini aku diberi kesempatan untuk menempati posisi yang lain dengan tugas dan tanggung jawab yang jauh berbeda. Jadi salah satu temen kita di posisi LO Pertandingan ada halangan dan dia ijin telat datang pukul 12.00. Pertandingan hari ini sendiri dimulai pukul sebelas. Panpel datang 2 jam sebelum pertandingan. Disini aku dapet tugas buat back up posisi itu. Apa yang terjadi gaes? Hahaha
tegang banget aku, ternyata posisi itu sangat krusial. Aku tau posisi itu menjembatani segala kebutuhan panitia dan seluruh kebutuhan pemain yang harus dipenuhi. Nggak tanggung-tanggung lho, disitu ada referee di PBSI pusat dan juga wasit di BWF. Wah disiplinnya beliau gak main” gaes... Segala kebutuhan yang ada dilapangan semua melalui aku, dan aku berkewajiban untuk memenuhi itu. Emang sibuk banget sih di posisi ini. Disini aku bisa tahu seberapa kemampuanku. Semuanya aku pastikan beres dan nggak ada yang terlewat. Jika ada yang terlewat itu bakal fatal banget di posisi ini. Meskipun tanggung jawab cukup gede, tapi aku lakuin aja dengan santai. Walaupun begitu, tapi aku berusaha tetep disiplin, dan nggak malu bertanya sama Pak Dave (koor panpel). Singkat cerita, akhirnya 2 jam berlalu. Suara HT ku berbunyi memberitahukan orang yang di posisi LO Pertandingan ini sudah tiba dan aku kembali ke posisi awal sebagai Screening pemain. Pengalaman yang cukup singkat ini sungguh bermanfaat untuk aku. Dari pekerjaan sebagai LO pertandingan ini, aku sadar bahwa profesionalisme itu penting, disiplin apalagi. Tapi yang paling utama itu adalah komunikasi. Dari pengalaman banyaknya masalah yang terjadi, komunikasi yang baik dapat menyelesaikan berbagai masalah tersebut.. Lagi-lagi event LIMA badminton ini menambah pengalaman yang berharga untukku. LIMA benar” awal masa depan yang nyata...
Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di