alexa-tracking

Inilah Penerima Honor 9 Lite GRATIS dari Flash Sale Shopee yang pertama!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acf998edad77062318b4567/inilah-penerima-honor-9-lite-gratis-dari-flash-sale-shopee-yang-pertama
Inilah Penerima Honor 9 Lite GRATIS dari Flash Sale Shopee yang pertama!
Setelah resmi meluncurkan 3 smartphone barunya di Indonesia pada hari Selasa, 27 Maret 2018, Honor Indonesia langsung menunjuk salah satu marketplace terbesar di Indonesia, yaitu Shopee. Kerjasama tersebut diresmikan pada hari Rabu, 4 April 2018 di daerah Kuningan dengan tema Grand Launching Flash Sale Honor 9 Lite. Selain meresmikan kerjasama dalam bentuk Flash Sale di Shopee, Honor Indonesia juga memberikan penegasan kembali tentang Honor 9 Lite yang di bandrol dengan harga yang sangat menggoda yaitu Rp. 2,499,000.

Hal yang menarik adalah Honor Indonesia juga mengumumkan memberikan diskon yang menarik untuk Honor 9 Lite mereka yaitu berupa potongan harga sebesar Rp. 200.000, sehingga bandrol Honor 9 Lite saat flash sale menjadi Rp. 2,299,000. Tentu saja dengan performa yang di tawarkan oleh Honor Indonesia dan Shopee, tidak heran ketika pada flash sale perdana mereka yang diadakan tanggal 5 April 2018, Honor 9 Lite berhasil terjual sebanyak 2000 unit hanya dalam waktu 1 menit. Tentunya hal ini memberikan rekor tersendiri bagi Honor Indonesia yang pertama kali masuk pasar smartphone di Indonesia.

Agan dan sista bisa baca lebih lengkap berita habisnya Honor 9 Lite dalam flash sale pertama kurang dari 1 menit melalui link di bawah ini : 



Kehebohan habisnya 2000unit Honor 9 Lite dalam waktu 1 menit justru membuat banyak orang lupa akan 1 hal yang diberikan Honor Indonesia ke fans setianya melalui flash sale. Sebagai clue, agan dan sista bisa membaca berita Grand Launching Flash Sale Honor 9 Lite bersama Shopee melalui link di bawah, untuk menemukan berita baik untuk fans setia apa yang tertutup oleh kesuksesan flash sale pertama Honor Indonesia melalui Shopee?!




Kalau agan dan sista baca dengan cermat link di atas, Presiden Honor Indonesia yaitu Mr. James Yang, akan memberikan kejutan saat flash sale, berupa 3 smartphone Honor 9 Lite untuk para pembeli yang beruntung. Tapi sering kali banyak yang bertanya apakah pihak Honor Indonesia akan memberikan 3 smartphone Honor 9 Lite secara cuma-cuma kepada para peserta flash sale Honor 9 Lite di Shopee?


Jawabannya adalah :


IYA !!!


Pada hari Kamis, tepatnya tanggal 12 April 2018, Mr. James Yang dan Honor Indonesia menepati janjinya untuk memberikan Honor 9 Lite GRATIS, secara cuma-cuma kepada 1 orang beruntung, yang telah mengikuti Flash Sale perdana pada tanggal 5 April 2018 kemarin.


Bukan hanya memberikan secara cuma-cuma smartphone Honor 9 Lite yang punya performa dan design terbaik di kelas harganya, tapi Mr. James Yang sendiri selaku Presiden Honor Indonesia yang mengantarkannya ke konsumen dan merefund uang yang sudah dikeluarkan oleh konsumen yang bernama Dika, saat membeli Honor 9 Lite di Flash sale Shopee kemarin.


Inilah Penerima Honor 9 Lite GRATIS dari Flash Sale Shopee yang pertama!


Bahkan ketika kita slide foto instagram Mr. James Yang, kita bisa melihat kalau sepertinya sebelum mengantarkan secara langsung 1 unit Honor 9 Lite secara cuma-cuma ke tangan konsumen pertama, Mr. James Yang sendiri yang mengambil unitnya di gudang Shopee yang berada di daerah Tanjung Priok.


Inilah Penerima Honor 9 Lite GRATIS dari Flash Sale Shopee yang pertama!

Gudang Shopee di Tanjung Priok


Inilah Penerima Honor 9 Lite GRATIS dari Flash Sale Shopee yang pertama!

Bagian depan gudang Shopee


Inilah Penerima Honor 9 Lite GRATIS dari Flash Sale Shopee yang pertama!

Honor 9 Lite GRATIS sudah siap diantar ke konsumen pertama


Ketika kita telisik lebih jauh postingan Mr. James Yang selaku Presiden dari Honor Indonesia, ada 1 postingan yang menunjukkan kalau Mr. James Yang sendiri yang merefund uang yang sudah dikeluarkan oleh Dika selaku konsumen pertama, menggunakan uang Mr. James Yang sendiri.


Dari beberapa postingan yang ada di account instagram pribadi Mr. James Yang, kita bisa menyimpulkan, kalau Honor Indonesia, bukan hanya menepati janjinya untuk memberikan smartphone Honor 9 Lite secara cuma-cuma bagi mereka yang mengikuti flash sale perdana di Shopee pada tanggal 5 April 2018, tapi Honor Indonesia memberikan fans service secara langsung melalui President Honor Indonesia yaitu Mr. James Yang.


Hal ini membuktikan keseriusan Honor Indonesia untuk All Out bertempur di pasar smartphone Andorid di Indonesia. Tentunya ini adalah kabar yang menggembirakan terutama untuk para Honor Fans Indonesia dan Honor Fans Kaskus, kalau Honor Indonesia tidak hanya fokus di penjualan dan aftersales tapi juga di komunitas yang akan menjadi pusat informasi mengenai smartphone Honor di Indonesia.




bisa di beli dimana ya hp ini cari di shopee udah ga ada, ada tp harganya 3.5jt
di erafone atau yg lain udah ada kah?
May 10 , you can buy at eraphone.
We have second flash sales at 12 pm on April 19 in Shopee.
berarti kemarin tgl 12 sudah bisa dikirim ke semua buyers seharusnya?
dg asumsi tgl 12 sudah bisa diantarkan ke lucky buyer
agak kesel sih pengirimin baru dikirim jadi tgl 16 (mundur dari janji janji awal) kalau sebenernya tgl 12 sudah bisa dikirim dan sudah lolos "tkdn" emoticon-Nohope bukan masalah vocher dkk, tapi ah sudahlah
widih hebat deh honor baik hati
Untung yg jadi pembeli pertamanya orang Jakarta, lha kalau yg menang orang Papua, masak iya Presdirnya nganter ke Papua sono?
Quote:


Sekarang Honor Smartphone sudah bisa dibeli di toko offline kok kak di beberapa daerah loh. Yuk, kak beli Honor Smartphonenya sekarang juga.emoticon-Hai

Quote:


Iya dong kak, cuman HONOR Indonesia yang bisa kaya gini dong emoticon-Hai