alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Alasan Saya Masih Ngaskus Sampai Sekarang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acf93c4dc06bd87188b4567/alasan-saya-masih-ngaskus-sampai-sekarang

Alasan Saya Masih Ngaskus Sampai Sekarang

Halo agan-agan sekalian,
Entah kenapa ane saat ini kepikiran untuk buat thread lagi setelah sekian lamaaaaa gabikin trit di kaskus. (yah walaupun trit2 terdahulu kebanyakan copas dan jarang yang pure menulis sendiri)

Pertama ane mau ceritakan kondisi kaskus saat ini dan zaman dulu (ya sekitar 2010-an) deh yang menurut ane kehidupan kaskus seru banget.
lu bisa masuk ke berbagai komunitas yg memang fit-in ama hobi ataupun kesenangan yang lu punya saat itu. Entah itu w3, wrestling, cocktail, blog, bpln, dp, dan temen-temennya..
Tapi yang untuk sekarang..
terakhir ane maen ke w3 sudah tidak seramai dulu..
hmm sangat disayangkan..

hal ini bisa disebabkan oleh sesepuh dahulu yang udah sibuk masing-masing di real-life masing-masing ataupun memang memiliki forum diskusi sendiri sekarang (entah berupa grup wa, line, telegram, instagram, dsb) yang pasti mereka semua udah hilang sekarang. yaaa walaupun ane status nya ga sepuh sepuh banget yaa, tapi perjalanan pake kaskus selama sekitar 8 tahun (id pertama tahun 2010) itu menurut ane perjalanan yang cukup panjang. so, sekarang ane mau jelasin kenapa sih sampai skrng ane masih ngaskus

1. Sebagai bahan bacaan ketika lagi bengong :
yups betul, ane adalah tipikal orang yang agak senang baca ya ketika semisal nungguin orang, kereta, ojek, acara, ataupun apapun. Inti nya, mau se sibuk apapun elu, pasti akan ada suatu waktu yang namanya 'nungguin' dan kalo ente cuman bengong doang rasanya bakal suntuk banget. Dan menurut ane, kaskus dapat mengisi waktu tersebut. 
Kenapa semisal ane gabuka lin* today ataupun portal berita lainnya? karena menurut ane mereka hanya menyediakan berita dan beberapa komentar saja biasanya yang tersedia. Sedangkan saling bales komentar masih tidak sebegitu ramai kaskus sampai saat ini. Karena selain berita kan juga komeng-komeng beserta debat kusir argumen juga yang kita lihat hehehe..

2. Sebagai wadah mengeluarkan argumen :
Nah terkait poin kedua, ini memang salah faktor utama juga. Walaupun debat-debatnya menurut ane udah ga se'pedes' dan se'tajem' dulu. Tapi kaskus masih punya debater yang ada dalam kategori ngeselin. Walaupun skrng kalo ente perhatiin, keyboard warrior2 tersebut udah pindah ke instagram sekarang. Tapi tetep aja rasanya beda, secara bagi ane instagram itu buat ngepoin orang bukan untuk debat kusir seperti kaskus.

Walaupun yaa, namanya orang debat pasti ada aja yang gasuka kan ya. Ane juga kalo pengen cerita, baru2 ini Ask.Fm dan Twitter ane kena suspend akibat fake reports yang 'mungkin' orang gasuka ama argumen ane entah di Kaskus atau di Instagram. Cuman kasus ini lebih berat akibat instagram sih karna ane debat di ig dan ig ane tidak private account atau pake fake account.
Yang alhamdulilah nya twitter ane bisa balik lagi dan Ask.Fm ane lapur, hahaha (untuk Ask.fm sebenarnya ane gapeduli hehe). emoticon-Big Grin

Terhitung udah 2x id twitter ane kena suspend akibat fake reports yang haters buat hahaha, dalam hati ane bilang *gua aja yang bukan siapa-siapa udah ada yg benci dan seniat itu nge-stalk dan buat fake reports, apalagi politikus2 yang ngomongnya gakontrol demi cari sensasi yak? hahaha emoticon-Big Grin

ya terkait ini, ane emg ga ambil pusing sih. namanya ente berargumen pasti ada yg gasuka dan bawa perasaan..
itu udah resiko orang yang suka debat..
Cumaan...
ada baiknya, ketika ente jadi warrior di internet, ente juga warrior di real-life. Jangan hanya pedes kata2 tapi ketika diajakin ketemu eeh.. pendiemnya minta ampun dah 180 derajat ! (kaaya zonru atau siapa tuh yg ampe viral pokonya)
jangan ampe gitu pokonya..
pokonya, seandainya ente gasuka ama argumen siapapun, jangan maen 'fake2 reports' seperti itu, itu terlalu pengecut. Mendingan ente ajak ane ketemuan di cafe. Kita ngobrol2 santai sambil ngopi masalah yg ada di internet itu dan dari situ kita bisa lihat kepribadian asli masing2 kan. hehehe. siapa tau aslinya baek dan bisa jadi temen? siapa tau sebenarnya yg ente debatin itu cewek igo? gada yg tau kan? hahaha. makanya gitu, jangan cuman jagoan di internet aja..

3. Pertarungan nastak dan nasbung yang tidak pernah berhenti :
Nah faktor terakhir nih yang sebenarnya bikin ngakak dan seru jugaa. Adu debat kusir yang isinya bener2 subjektif dan emang ganyambung ama konteks berita pun kadang bikin terus pengen baca ampe akhir wkwkwk.
Ane cuman berharap nastak dan nasbung punya konsep pertemanan yang kek gini 'Makin Teman Makin b*ngsat' ngerti kan maksudnya? 
ya maksudnya ketika oke ente berbeda pendapat terkait tokoh idola masing2 dan ente saling ngatain, tapi ketika bahas topik lain ane harepin ente semua bisa profesional alias ga nyangkut pautin ama idola kalian. Atau semisal gasengaja ketemu di real-life, ane harepin kalian semua bisa ketawa bareng dan tetep seru-seruan aja, hahaha.
be a professionals, makin teman makin b*ngsat inget itu aja hehe emoticon-Big Grin

Yups, paling itu aja 3 faktor yang sampe saat ini ane masih sukak buka kaskus. Dari dulu zaman smp sampe sekarang udah kepala 2 lebih hehe. Ya walaupun buka sesepuh nya kaskus banget emoticon-Cool
Kalo ini alesan ane buka kaskus, kalo ente apa? hehe
emoticon-Shakehand2
Diubah oleh: 404Servererror
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
saja juga rasa seperti itu. .... dulu lounge setiap regional selalu ramai. padahal masih pake capcay pada setiap mau komen
salken buoskuh

Alasan Saya Masih Ngaskus Sampai Sekarang
masih lebih seru debat CEBONG versus ONTA di FB emoticon-Leh Uga
Diubah oleh tukang.semprot
Dulu seru bgt gan.. Dapet pertamax aja rasanya kaya udah dapet undian mobil.
Sekarang pertamax kaya udah gak ada ajinya.

Dulu mau ngepost aja musti nulis capcay yg tulisanya susah di baca..
Quote:


Gak usah di fb.. Bp raya aja gak kalah seru emoticon-Big Grin
Quote:


sejadul2nya kaskus awalnya ga pake captcha kali

Quote:


Ane blon lahir kayak nya gan emoticon-Ngakak
Quote:


udah jarang buka efbe gan. terakhir maen rekening ane ngedebit sendiri dah. jadi vakum dulu maenan efbi emoticon-Frown
Quote:


salken juga. ane id lawas, post dikit, butuh cendolAlasan Saya Masih Ngaskus Sampai Sekarang
Quote:


sekarang jaman koleksi abu gosok dek gina

Alasan Saya Masih Ngaskus Sampai Sekarang
Quote:


iye gan. dulu aplikasi chat ge se massive sekarang jd orang interaksi masi lewat forum2 atau blog. kalo sekarang di aplikasi chat aja mereka udah nemu yg mereka butuhin. udh geser intinya gan.

tapi kerasanya si pas kaskus ganti tampilan yg lebih modern. kesan kaskus jd kek ilang wkwk
Quote:


tumben dah gapernah ngasih gif prono lagi gan. takut ya?
Alasan Saya Masih Ngaskus Sampai Sekarang
Quote:


Alasan Saya Masih Ngaskus Sampai Sekarang

ciye mentang2 habis di sunat post'nya
Mantap, ane bakalan coblos ente d pemilu 2019 emoticon-Cool
Jadi pastinya kapan mau stop ngaskus gan ? emoticon-Insomnia
newbie ijin nyimax gan emoticon-Malu
Apalagi gw yg Dr 2003 yah ???? 😂😂😂😂 Bebe17 I dare you
Diubah oleh O*o*N
Post ini telah di hapus oleh azhuramasda
oooooh.....
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di