alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Youtuber Erlanggs Dicari Polisi Karena Prank Pocong
1 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acf91a7dad7705c318b4567/youtuber-erlanggs-dicari-polisi-karena-prank-pocong

Youtuber Erlanggs Dicari Polisi Karena Prank Pocong

Youtuber Erlanggs Dicari Polisi Karena Prank Pocong – Seorang Youtuber bersama rekan-rekannya membuat video prank pocong kini sedang viral di internet. Mereka mencoba untuk menakut-nakuti warga yang sedang melewati jalan yang mereka jadikan lokasi. Video prank tersebut dibuat oleh seorang youtuber bernama Erlanggs atau Erlangga Alfreda Davian. Video tersebut diunggah ke internet pada tanggal 5 April 2018, tepat pada malam Jum’at lalu.

Namun ada potongan video yang membuat video ini mejadi semakin viral. Potongan video tersebut dibagikan di beberapa akun instagram. Dalam video tersebut, tampak para pelaku prank pocong dengan korban seorang ibu yang mengenakan daster. Ibu tersebut terlihat sangat terkejut sekali setelah melihat pocong di ujung gang yang tampak sepi. Ibu tersebut kemudian berlari ketakutan dan para pelaku prank tertawa melihat reaksi ibu tersebut.

Si ibu yang kaget tadi melihat para pelaku yang sedang tertawa dan mendatangi mereka dan marah-marah. Ibu tersebut dengan sangat emosional saat mengetahui kalau dirinya sedang dikerjai. Seorang driver ojek online dan seorang warga setempat datang dan membela si Ibu tersebut. Setelah itu, para pelaku prank tersebut meminta maaf kepada si Ibu dan membubarkan diri serta meninggalkan lokasi tersebut.

Youtuber Erlanggs Dicari Polisi Karena Prank Pocong
Youtuber Erlanggs Dicari Polisi Karena Prank Pocong


Dari hasil peninjauan, lokasi tersebut ternyata berada di Gang H Beden, Pondok Labu, Jakarta Selatan dan lokasinya memang terlihat sangat sepi. Video yang telah diunggah dalam akun Youtube bernama Erlanggs tersebut telah dilihat sebanyak 500rb kali sejak hari Kamis 5 April 2018. Erlangga dan sejumlah pelaku lainnya mengatakan bahwa mereka sudah meminta izin ke RT untuk melakukan prank tersebut. Mereka menambhakan bahwa mereka juga sempat meminta izin kepada korban sebelum diupload ke akun Youtube nya.

Ibu yang diketahui bernama Lilil (40) dan sekaligus sebagai korban ini sangat menyayangkan aksi prnak tersebut, Lilis mengaku bahwa kesehatan dirinya sempat menurun setelah kejadian tersebut dan ia juga merasa trauma. Lilis juga melanjutkan memang para pelaku sempat meminta maaf, namun permintaan maaf mereka terlihat tidak ikhlas. Suami Lilis yang mengetahui kejadian tersebut langsung mencari para pelaku, namun para pelaku sudah tidak ada di lokasi.

Karena video prank tersebut, Tim Cyber Crime Polda Metro Jaya akan melakukan penelusuran terhadap video tersebut. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan pihaknya akan menelusuri kasus ini karena telah membahayakan orang lain. Ketua RT di lokasi tersebut juga mengatakan bahwa akan membantu pihak kepolisian untuk mendalami kasus video prank pocong yang dilakukan Youtuber Erlanggs.

Sumber

Silakan kunjungi www.bacaanonline.com untuk berita lainnya
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 5
Generasi micin peaa bwner dah
Pertamax ya olooh
Diubah oleh ashrose
ini juga ibu2 emoticon-Marah

udah tau lagi prank, bukannya pindah rumah emoticon-Blue Guy Bata (L)
pastinya nasbungtaik emih emoticon-Wkwkwk
Yg pacarnya tetek semangka yaemoticon-Leh Uga
Post ini telah di hapus oleh kaskus.support16
jadiin pocong beneran aja, trs disolatin and dikubur
kuapokkkkk
Bocah anjing goblok ya begitu
prank di youtube juga kebanyakan pake orang bayaran...dikata asli ngeprank orang beneran random gitu? risikonya terlalu tinggi...gak cerdas
apa cuma saya yang ndak tau dia itu siapa.. emoticon-Bingung (S)
Quote:


dongok kau, dsini kan keliatan orangnya, ada videonya, ada akun sosmednya jadi tinggal ciduklah emoticon-Big Grin
bangsa kite lagi sakit


dikit2 lapor ..dikit2 lapor

lapor kok dikit2 sich

Kalo pake mecin pasti banyak2 ..jadi nye kayak geto





Youtuber Erlanggs Dicari Polisi Karena Prank Pocong
sedikit IRONIS gue bilang.
POCONG adalah maskot gak resmi kadir doyok
cak kadir dan teror auto sholat mayit nampaknya masih membekas di jakartak. kampanye yang traumatis? mungkin dalam benak mereka ini pasti POCONG NASTAK yang gak disolatin.
Youtuber Erlanggs Dicari Polisi Karena Prank Pocong
Dulu gua subrsribe nih anak. Pas di belanda konten nya lumayan bagus, eh kok pas pulang ke indo kualitas konten nya menurun, rata2 video nya clickbait sama prank buat cari viewers doang. Langsung deh unsubscribe. Udah lah lama gak denger kabar nya ternyata malah buron wkwk.
Cari perkara banget prank korban random gitu
Quote:


macem ente duy, emak ente bikin dan merawat ente susah2 malah jadi benalu dirumah.
Quote:

Emang kek ginian nelusurinya lebih susah dari penyiram mata ya??
Hiburan nastaik kadang suka aneh aneh.
Quote:


kali ini ane dukung lu duy
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di