alexa-tracking

Prabowo Telanjang Dada, Sandi: Jangan Gagal Fokus

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acf9117de2cf2220f8b4567/prabowo-telanjang-dada-sandi-jangan-gagal-fokus
Prabowo Telanjang Dada, Sandi: Jangan Gagal Fokus





Video dengan durasi 33 detik menggambarkan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tengah diarak sembari diiringi lagu daerah Papua mendadak viral. Dalam aksi tersebut, Prabowo terlihat telanjang dada.

Warganet ramai mengomentari video tersebut. Ketua Tim Pemenangan Pemilihan Presiden 2019, Sandiaga Salahuddin Uno, pun angkat suara. Ia meminta masyarakat tidak salah fokus. "Jadi teman-teman jangan gagal fokus melihat dada Prabowo, jangan," pinta Sandiaga di Balaikota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Kamis (12/4) malam.

Pria yang kini menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI ini mengatakan, aksi arakan tersebut menunjukkan suka cita dari para kader atas deklarasi Prabowo sebagai calon Presiden RI dalam Pilpres 2019 mendatang. "Dipanggul oleh ratusan kader tersebut ya beliau merasakan bahwa dia bersama-sama dengan kader kita, dengan Laskar kita," ujarnya.

Sandiaga membantah aksi telanjang dada itu sebagai simbolisasi keterbukaan Gerindra kepada partai-partai atau pihak lain untuk mengajukan diri sebagai cawapres. Menurut dia, tanpa aksi telanjang dada pun, partai Gerindra telah membuka diri untuk menerima para bakal calon pendamping.

"Jadi tanpa telanjang dada, tanpa mencopot atribut, kita membuka peluang koalisi dengan semua, dengan baik sahabat-sahabat kita yang kemarin hadir, PAN dan PKS, maupun partai-partai lain," kata Sandiaga.

Sandiaga juga mengklaim aksi itu menunjukkan bahwa di usianya yang sudah tak muda lagi, Prabowo masih memiliki tubuh yang sehat. Ia dipastikan dapat maju dalam pencalonan dengan gagah. "Pak prabowo usia 65 tahun ke atas tapi masih sangat tegap, sehat, beliau olahraga rutin, renang rutin, naik kuda rutin, beliau makannya sudah dijaga," ungkap Sandiaga.

http://www.republika.co.id/berita/nasional/politik/18/04/12/p72wkl354-video-prabowo-telanjang-dada-sandi-jangan-gagal-fokus

Prabowo Telanjang Dada, Sandi: Jangan Gagal Fokus


luar biasa wowo kerennya gan emoticon-Matabelo









emoticon-Ngakak (S)


Prabowo Telanjang Dada, Sandi: Jangan Gagal Fokus

Prabowo Telanjang Dada, Sandi: Jangan Gagal Fokus
image-url-apps
Prabowo Telanjang Dada, Sandi: Jangan Gagal Fokus
image-url-apps
Prabowo Telanjang Dada, Sandi: Jangan Gagal Fokus

mau jiplak ini ya wo? emoticon-Wkwkwk
KASKUS Ads
image-url-apps
emoticon-Ngakak

emoticon-Selamat emoticon-Motret emoticon-Selamat
ĸang gayυѕ ĸaмana ιeeυemoticon-Lempar Bata
image-url-apps
Quote:


emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Quote:


Ga usah dicariin, Bininya dua. jam sgini lagi ena2 emoticon-Betty
Quote:


panтeѕan υdaн вerapa ronde yaemoticon-Thinking
image-url-apps
Hahahaha taikers pada coli.
Jadi inget survey kaskus kalo si ngahox menang telak..
Eh realita nya mewek berjamaah taikers dan cebongers wkwkwkwk
image-url-apps
cariin bini sono, kasian kalo telanjang dada mulu ntar masuk angin kagak ada yg ngerokin
image-url-apps
Prabowo Telanjang Dada, Sandi: Jangan Gagal Fokus

Prabowo Telanjang Dada, Sandi: Jangan Gagal Fokus

Wowo gak punys bini gitu klo lg kepengen gitu , main sama boneka , jajan atau Prabowo Telanjang Dada, Sandi: Jangan Gagal Fokus ya bre ?
image-url-apps
Quote:


Prabowo Telanjang Dada, Sandi: Jangan Gagal Fokus
image-url-apps
Quote:


ahok kena lagi.. cinta banget loe, dah frustasi pa ma cewek?
Prabowo Telanjang Dada, Sandi: Jangan Gagal Fokus

emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast
image-url-apps
Prabowo Telanjang Dada, Sandi: Jangan Gagal Fokus
ada alternatif lain selain wowo?
shao khan? terlalu china
duterte? gak seimin
bibip? kencing aja minta ditemenin
ratna valak? dia lebih kuat dari chuck norris,immortal, bengis , seimin?yes?oke gue voted VALAK



RATNA VALAK for 2019 emoticon-Ultah

image-url-apps
kadang kepedean juga ngga terlalu bagus sih Wo.. tapi yasudahlah, selamat Wo.. emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
Dia yang ngomongin pentil padahal.
image-url-apps
Prabowo Telanjang Dada, Sandi: Jangan Gagal Fokus
image-url-apps
onggokan lemak bergelambir emoticon-DP
×