alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kasus Novel Baswedan, Jokowi Diminta Beri Batas Waktu pada Polisi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acf8e02902cfea90b8b456a/kasus-novel-baswedan-jokowi-diminta-beri-batas-waktu-pada-polisi

Kasus Novel Baswedan, Jokowi Diminta Beri Batas Waktu pada Polisi

Quote:




Apa lagi yang loe tunggu JKW? Peristiwa2 kayak gini jadi peluru2 buat lawan politikmu


Kasus Novel Baswedan, Jokowi Diminta Beri Batas Waktu pada Polisi

Apakah si JKW berani ketemu dan menatap mata Novel? JKW kenapa jadi impotent gini dikasus si Novel? Apa dia gak berani tegas sama Tito? Sudah saatnya buat tim independen.
Diubah oleh: minesport
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Kasus Novel Baswedan, Jokowi Diminta Beri Batas Waktu pada Polisi
Sok sokan bela bela nopel
Emang perut ente udah sebuncit doi ya?

Urus perutmu sendiri,urus perut anak bini ente sendiri sono emoticon-Ngakak
kowi mana berani ikut campur

lgian klo.kebongkar jdi senjata makan tuan

catat emoticon-Traveller
Tau apa sih si jokodok itu?
Cuma bisa bergaya pelangaa pelongoo dengan "sudut pandang kamera yg pas dan menjadi sebuah booming".
Diubah oleh rudmabbit
Quote:


Gw malah malu perut buncit.. entah kenapa. Kalau jeans udah sempit itu warning untuk olahraga lagi. Dari dulu sampe sekarang masih pake celana nomor 31 atau 32
kenapa org ini begitu penting seh emoticon-Bingung
novel kena kasus makar kalo nerusin kerjaannya
Quote:


tinggal di gorong2 mana gan?

wajarlah harus jadi perhatian serius krn doi penyidik senior kpk yg lg menangani byk kasus korupsi besar di negara ini.

Makin lama dituntaskan, makin hilang jejak tersangka nya.

Nastaik, nastak, kecebong.... kecintaan kalian pada si Joko boleh-boleh saja. Tapi jangan kemudian kalian semakin dungu dengan menyepelekan kasus Novel karena di situ ada nama Baswedan atau karena kasus ini dipakai untuk menekan kebrengsekkan anak buah si Joko.

Kasus Novel adalah bukti nyata perlawanan penjahat terhadap aparat negara.
Kalau kalian masih juga menghujat Novel cuma gara-gara cinta si Joko, nastaik, nastak, kecebong.... adalah sah barisan manusia dungu pendukung penjahat/koruptor.
Macam beberapa kecebong anjeeeng di atas ane.
Terkutuk kah kalian dan ortu kalian yg mendidik ente jadi kecebong dungu pendukung penjahat. Semoga keturunan kalian lebih cerdas dan beradab daripada ortu goblok macam kalian! emoticon-fuck2
+1 dulu di trit sepi
emoticon-Sundul Up
Quote:


emoticon-Matabelo

Ane tambahin...

Cinta mati sama don kowi jangan terus mematikan nurani...
Novel bukan kisah fiksi

Lukanya adalah luka kita
Tangisnya menumpahkan air mata kita
Buta matanya jangan membutakan hati kita
Setahun adalah waktu yang lama
Sampai kapan keadilan mampu terjaga?
Sampai kapan rakyat menurut kata?
Ayo kita mulai bersama...
2019 ganti presiden Indonesia

Cantek ndak kemarahan ane, breh breh....

Kasus Novel Baswedan, Jokowi Diminta Beri Batas Waktu pada Polisi
Quote:


Terus kenapa kalo senior? boleh mewekan gitu ?
Quote:


Yes, sepakat. Cantik banget marah loe . Karena marah mu adalah suara kemarahan mewakili suara orang Indonesia yg masih waras.

Terkutuk lah kecebong seekor di atas ane, pendukung penjahat.
Semoga lekas punah manusia-manusia dungu yg dibutuhkan oleh cinta yg berlebihan.
Quote:


Bukan karena seniornya tong tapi karena dia penyidik kpk.
Sdh tugas polisi ungkap kejahatan tp untuk kasus ini blm ada hasilnya.
Paham tong?
Quote:


@ts Pak Jokowi dan polisi seluruh Indonesia harus mengikuti perintah si usman ini karena....?
Quote:


kalo penyidik terus boleh mewekan gitu?
Quote:


Minta kasusnya diusut ga bolehkah?
Memangnya dia berani? Nggak yakin ane.
Quote:


kan sudah
Quote:


Hasilnya?
Quote:


tanya penyidik atau baca beritanya tonk emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di