alexa-tracking

CJYC-Yogyakarta_Badminton_Muhammad Imam Muttaqiin_hari ke-2

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acf8ce7507410c9748b4578/cjyc-yogyakartabadmintonmuhammad-imam-muttaqiinhari-ke-2
CJYC-Yogyakarta_Badminton_Muhammad Imam Muttaqiin_hari ke-2
Assalamualaikum agan sista semua! Ada yang mulai nyaman nih hihihiemoticon-Big Grin
Jadi ceritanya ini hari kedua jadi panpel LIMA cabor Badminton region Yogyakarta gan. Nah hari kedua ini ane udah mulai nyaman hehe tapi bukan cuman ane sih, ada beberapa yang ane lihat juga udah mulai nyaman dengan kegiatan ini. Hubungan kalo udah nyaman apapun kesakitan gak bakal kerasa, seriusan deh! emoticon-Cool ceileh bahasanya hahaha emoticon-Big Grin jadi dihari kedua I have something to share with you beibeh. Yuk pantenginemoticon-Ngacir
.
Sudah mulai terbiasa dengan peranku disini, taulah aku jadi keamanan hehe tugasnya mengamankan dan menertibkan baik peserta maupun penonton dari hal-hal yang melanggar aturan yang ada. Beberapa kali bahkan berulang kali harus mondar-mandir negur peserta ataupun penonton yang ngeyel emoticon-Bingungtapi kelihatan lucu pas ane jalan padahal ane gak tau ada yang melanggar atau enggak mereka udah ketakutan dulu wkwkw jadi pengen dosa tapi takut ketawa. eh emoticon-Amazed? Jadilah aku mulai ngeh  dengan pembelajaran apa yang bisa ane dapat dari peran ane ini. Yes, kita jangan takut untuk menegur seorang yang melakukan kekeliruan atau kesalahan. Menegur bukan berarti kita benci ya, justru itu bentuk sayang dengan cara yang lain. ceilah jangan baper ya yang baca hahaha. Jangan sampai kita lelah untuk mengingatkan hal yang memang tidak pantas. Harus berani, berani karena benar, berani karena sayang, berani karena demi kebaikan bersama. Keren yee bahasa ane?emoticon-Jempol Eits tapi tentu kita juga harus berusaha untuk baik terlebih dulu dong, jangan sampai kita meminta orang lain apa yang kita minta, eh tapi kita malah gak mengerjakan sendiri. Ya mana mungkin pada dengerinemoticon-Betty 
.
Kesimpulan hari ini adalah kenyamanan adalah kunci dari segala kebaikan dari apa yang kita kerjakan. Kedua, jangan pernah takut untuk saling mengingatkan tentang kebaikan dan berusaha memberikan contoh terlebih dahulu sebelum kita meminta seseorang melakukan sesuatu.
Sekian dulu yaa dari ane, kita lanjutkan ke hari ke-3 kita besok, ilmu atau pembelajaran apa yaa yang bakal kita peroleh? hihihi

LIGA MAHASISWA?! AWAL MASA DEPAN!!!
Sekian,
Keamanan Berkacamata emoticon-Cool