alexa-tracking

Ngilangin baperan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acf88f3dbd77028568b456e/ngilangin-baperan
Ngilangin baperan
Help bgt dong cara nya ngilangin baperan ama cewek, doi.udah bilang ga punya perasaan ama qw tp ini perassaan ga mau dkontrol buat ngilangin baperan,malah jadi mengganggu bgt nih.. Help.bgt doonngg..
image-url-apps
coba berpikir apa yang dia lakukan hanya sebagai teman brow, saya pun saat ini ada sama persis di posisi lu brow, dari pada main hati dan membuat hati saya terluka makanya saya menganggap semua yang di lakukannya hanya bercanda.

yah walaupun kadang baper kalau dia menggoda saya brow emoticon-Malu
image-url-apps
Quote:


Quote:


Nah jodoh nih Ngilangin baperan
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


duh padahal kan kita pacaran berdua
Kok sama ts nya sih emoticon-Kemana TSnya?
image-url-apps
Up gan
image-url-apps
Masih aja ya emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
sundul gan emoticon-Leh Uga
image-url-apps
iya om
image-url-apps
Ikut mejeng ya bre emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


Iya sista, malah getting worst. Gimana nih...? Benar2 mengganggu bgt baperan nih.. hellppp..
image-url-apps
Quote:


Iya gan sok aj..
image-url-apps
Quote:


Ga ada yg harus qw pikirin dan harapin dr doi lg tp perasaan ini benar2 ga bsa d atur, nganggu bgt bgt..

image-url-apps
Quote:


Jodoh ga kan ketemuuuu.. (pke nada lgu afgan)
image-url-apps
Kok browsing hp qw d kota doi y, ada yg ngerti ga??
image-url-apps
nikmatin aja lah emoticon-Big Grin
image-url-apps
coba kamu tembak. apa reaksi dia? emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


Quote:


ooo jadi ini mahoan lu brayNgilangin baperan
image-url-apps
Quote:


ya mati dong kakemoticon-Leh Uga
image-url-apps
efek ngejones ratusan taun itu emoticon-Ngakak
image-url-apps
gila lu, lu cowo tapi baperan, elu bener2 bikin gw sebagai seorang lelaki malu... emoticon-Cape d...

kalo gw ada di posisi elu, karena ditolak doi aja gak cukup buat bikin move on, gw bakal dateng ke rumah doi, bilang ke bapaknya mau ngelamar doi, biar digamparin bapaknya ampe sadar... emoticon-Cool