alexa-tracking

Ngilangin baperan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acf88f3dbd77028568b456e/ngilangin-baperan
Ngilangin baperan
Help bgt dong cara nya ngilangin baperan ama cewek, doi.udah bilang ga punya perasaan ama qw tp ini perassaan ga mau dkontrol buat ngilangin baperan,malah jadi mengganggu bgt nih.. Help.bgt doonngg..
coba berpikir apa yang dia lakukan hanya sebagai teman brow, saya pun saat ini ada sama persis di posisi lu brow, dari pada main hati dan membuat hati saya terluka makanya saya menganggap semua yang di lakukannya hanya bercanda.

yah walaupun kadang baper kalau dia menggoda saya brow emoticon-Malu
Quote:


Quote:


Nah jodoh nih Ngilangin baperan
Quote:


duh padahal kan kita pacaran berdua
Kok sama ts nya sih emoticon-Kemana TSnya?
Up gan
Masih aja ya emoticon-Hammer (S)
sundul gan emoticon-Leh Uga
iya om
Ikut mejeng ya bre emoticon-Cool
Quote:


Iya sista, malah getting worst. Gimana nih...? Benar2 mengganggu bgt baperan nih.. hellppp..
Quote:


Iya gan sok aj..
Quote:


Ga ada yg harus qw pikirin dan harapin dr doi lg tp perasaan ini benar2 ga bsa d atur, nganggu bgt bgt..

Quote:


Jodoh ga kan ketemuuuu.. (pke nada lgu afgan)
Kok browsing hp qw d kota doi y, ada yg ngerti ga??
nikmatin aja lah emoticon-Big Grin
coba kamu tembak. apa reaksi dia? emoticon-Leh Uga
Quote:


Quote:


ooo jadi ini mahoan lu brayNgilangin baperan
Quote:


ya mati dong kakemoticon-Leh Uga
efek ngejones ratusan taun itu emoticon-Ngakak
gila lu, lu cowo tapi baperan, elu bener2 bikin gw sebagai seorang lelaki malu... emoticon-Cape d...

kalo gw ada di posisi elu, karena ditolak doi aja gak cukup buat bikin move on, gw bakal dateng ke rumah doi, bilang ke bapaknya mau ngelamar doi, biar digamparin bapaknya ampe sadar... emoticon-Cool