alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo Bertelanjang Dada, Habiburokhman: Bukti Fit Jadi Presiden
4.56 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acf7e98d675d4b61b8b4569/prabowo-bertelanjang-dada-habiburokhman-bukti-fit-jadi-presiden

Prabowo Bertelanjang Dada, Habiburokhman: Bukti Fit Jadi Presiden

Prabowo Bertelanjang Dada, Habiburokhman: Bukti Fit Jadi Presiden
Jakarta - Ketum Gerindra Prabowo Subianto diarak sambil bertelanjang dada setelah menyatakan siap nyapres. Itu disebut sebagai bukti eks Danjen Kopassus tersebut sehat jasmani untuk menjadi presiden.

Ketua DPP Gerindra Bidang Advokasi Habiburokhman menyatakan peristiwa itu memang terjadi seusai penutupan Rakornas Gerindra, yang digelar di kediaman Prabowo, Bukit Hambalang, Bogor, Rabu (11/4/2018). Dia tak melihat langsung tapi mendapat informasi dari teman-temannya yang belum pulang saat peristiwa itu.

"Saya arah gerbang pulang pas mulai 'Sajojo', jadi nggak lihat. Tapi saya sudah lihat videonya, beliau terlihat fit dan sehat," ungkap Habiburokhman dalam perbincangan dengan detikcom, Kamis (12/4).

Saat Prabowo diarak dengan kader-kader Gerindra, mereka memang menyanyikan lagu 'Sajojo'. Habiburokhman menyoroti kekuatan fisik Prabowo di usianya yang tak lagi muda itu.

"Kalau capres lain mungkin fisiknya nggak sanggup pidato dari pagi sampai malam, lalu diarak seperti itu," tuturnya.

"Di Hambalang itu dingin lho, saya aja masuk angin semalam," imbuh Habiburokhman.

Dia pun membangga-banggakan sang ketum yang disebutnya memiliki banyak kelebihan. Mulai dari sisi intelijen hingga fisik yang masih mumpuni.

"08 (Prabowo) memang top, selain cerdas dan visioner. juga sangat fit untuk jadi presiden," kata Habiburokhman.

Arak-arakan itu digelar sesudah Prabowo menyampaikan pidato kesiapannya menjadi capres dari Gerindra. Sebelum itu, Prabowo memberikan sejumlah penghargaan kepada sejumlah kader Gerindra, termasuk Habiburokhman.

"Selesai pidato, kader mainkan musik 'Sajojo', dan beliau memang masih di lokasi. (Prabowo telanjang dada) mungkin menunjukkan kedekatan dan kekompakan dengan pasukan," tutur dia.

Sebelumnya diberitakan, beredar video Prabowo diarak oleh para kader Gerindra. Dalam kondisi bertelanjang dada, dia dipanggul sejumlah kadernya.

Prabowo mengayun-ayunkan tangan sambil mengikuti alunan musik lagu 'Sajojo'. Sementara itu, para kader di sekeliling Prabowo terlihat mengepalkan tangan tanda antusiasme mereka.

sumber : https://m.detik.com/news/berita/3967804/prabowo-bertelanjang-dada-habiburokhman-bukti-fit-jadi-presiden

bangga saya punya calon presiden yang sehat seperti ini, tau sendiri di hambalang itu kalo dingin kaya gimana. saya aja yang pake switter masih dingin. belum tentu capres lain berani buka baju di hambalang
Prabowo Bertelanjang Dada, Habiburokhman: Bukti Fit Jadi Presiden
Prabowo Bertelanjang Dada, Habiburokhman: Bukti Fit Jadi Presiden
Prabowo Bertelanjang Dada, Habiburokhman: Bukti Fit Jadi Presiden
Prabowo Bertelanjang Dada, Habiburokhman: Bukti Fit Jadi Presiden
Diubah oleh eggy.sujana
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
Saya dukung Prabowo jadi capres... saya tetep pilih Jokowi emoticon-Ultah
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
Quote:


bgcad emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh Zreel
tinggal onggokan kulit lemak & kentut
Prabowo Bertelanjang Dada, Habiburokhman: Bukti Fit Jadi Presiden

Prabowo Bertelanjang Dada, Habiburokhman: Bukti Fit Jadi Presiden
Diubah oleh ..Minyak.BABI..
Prabowo Bertelanjang Dada, Habiburokhman: Bukti Fit Jadi Presiden
Prabowo Bertelanjang Dada, Habiburokhman: Bukti Fit Jadi Presiden

Iya deh yang pengen kayak putin...berkuda bersama putin
emoticon-Ngakak
Diubah oleh spicebox15
bego muka fler
njay bani hartoyok emoticon-DP
Asu itu jungker bajingan
Ngepos gambar maho laknat
Hansip kemana hansip! Report!
Halah wo, klo lo mau buktiin fit lari sono kaya uno 5km ajalah gak usah jauh jauh😋
gaya 212
udah? gitu doank


bingung mau komen apaan...

mau bahas putin aja lah, putin itu playboy.. dikelilingi wanita cantik... tentu saja punya rudal yang kuat....
Diubah oleh adhietampan
bangchatz... bonusnya simel
penetral


Prabowo Bertelanjang Dada, Habiburokhman: Bukti Fit Jadi Presiden
Prabowo Bertelanjang Dada, Habiburokhman: Bukti Fit Jadi Presiden
Diubah oleh punpun48
Quote:


prabowo juga playboy tau emoticon-Mad


buktinya dia dikelilingi oleh ribuan kuda betina emoticon-Mad
Prabowo Bertelanjang Dada, Habiburokhman: Bukti Fit Jadi Presiden
Siap siap ditealnjangin dong om wowo...mo lihat baik masih ada ga yahhhh...
Quote:


no comment deh kalo prabowo...

ane mau cerita aja, cerita dari temen ane yang miara pitbull, pitbull itu.. kalo dikebiri... galak banget gan, gigit sana sini, intimidasi sana sini, ya emosian lah gimana ga emosi, birahi tinggi ga bisa dilepasin, hawanya pengen berantem mulu...

# ini ane serius cerita pitbull
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di