alexa-tracking

Ide Kreatif Sandal Jepit Jadi Action Figure

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acf7d92dad77017028b4567/ide-kreatif-sandal-jepit-jadi-action-figure
icon-hot-thread
Ide Kreatif Sandal Jepit Jadi Action Figure


Ide Kreatif Sandal Jepit Jadi Action Figure

Banyak sekali di dunia ini orang-orang kreatif hingga dari yang inovatif dan berkarya dengan karya yang besar. Tapi di sudut-sudut desa, dan di sudut-sudut kota dengan masyarakatnya yang lebih banyak kaum marjinal, mereka berkarya dengan apa yang ada.

Ide Kreatif Sandal Jepit Jadi Action Figure

Sebuah karya dengan bahan yang dianggap banyak orang menjadi sampah dan tak berharga, seperti sendal jepit karet yang sudah tak terpakai, bahkan sering sekali menyumbat saluran air hingga menjadi banjir. Sandal jepit bekas memang mudah di temui dimana saja, tapi di tangan orang yang kreatif barang yang tak terpakai ini menjadi karya seni yang tak ternilai.

Ide Kreatif Sandal Jepit Jadi Action Figure

Walau bukan dinegeri ini setidaknya hal yang kreatif patutlah mendapat apresiasi, dialah sosok seniman pembuat robot berbahan dasar sendal jepit yang asalnya dari Filipina ia bernama Elmer Padilla yang pekerjaannya membuat berbagai macam miniatur mainan robot yang di buat dari potongan-potongan sandal jepit yang sudah tidak terpakai.

Ide Kreatif Sandal Jepit Jadi Action Figure

Ia setiap harinya mencari sandal bekas hingga rela memunguti sandal jepit diarea sungai-sungai yang sering kali membuat saluran air mampet. Selain kreatif, hal yang il dilakukannya pun bisa mengurangi limbah sandal yang berada di sungai. Dari hasil membuat robotnya tadi bisa mendatangkan rejeki, banyak anak-anak senang dengan karyanya bahkan harganyapun tak semahal miniatur yang di jual di mall untuk koleksi para penghobi, robot yang dibuatnya bisa dipajang maupun untuk dimainkan oleh anak-anak.

Ide Kreatif Sandal Jepit Jadi Action Figure

Setidaknya hal ini membuka mata kita, dari barang yang dianggap sampah bisa dibuat menjadi sebuah karya yang berharga, bahkan disebuah forum kaskus tercinta ini pun kalian bisa belajar kreatif dari bahan sampah, yaitu forum DIY ( Do It Yourself ), banyak sekali konten yang menarik disajikan disana.

Ide Kreatif Sandal Jepit Jadi Action Figure

Bagi kalian yang suka dengan hal yang berbau kreatif dapat melipir sejenak ke forum tersebut, dan bisa berinteraksi langsung dengan para TS disana, inilah kegunaan sebuah forum, banyak yang bicara kaskus adalah sebuah forum orang introvert namun aku hanya tersenyum, sebagian memang iya banyak orang nyaman beranonim ria di forum ini, namun sebagian yang lain tidaklah demikian banyaknya kopdar menandakan mereka suka bersosialisasi, bahkan kegiatan markas pun menjadi daya tarik tersendiri, sebuah forum adalah tempat banyak orang berdiskusi walau ada saja yang rusuh itu sudah biasa, jangan dimasukkan ke hati biasanya mereka juga enggan menampakkan dirinya, maklum sajalah privasi di kaskus lebih terjaga, dibandingkan media sosial FB yang datanya asli dan bisa dicuri oleh pihak ketiga.

Ide Kreatif Sandal Jepit Jadi Action Figure

Silahkan yang suka dengan ide kreatif buatlah dan pajanglah di forum DIY ya sobat, monggo serupuutt dolo..

emoticon-coffee

Ide Kreatif Sandal Jepit Jadi Action Figure

by c4punk@2018

Referensi

https://www.yukepo.com/hiburan/kreat...-sandal-jepit/


wah kalo ngomongin sendal ini sensitip gan
emoticon-Hansip
kreatip banget gan
wanguuuuuuuuuuuuuun

Ide Kreatif Sandal Jepit Jadi Action Figure
Kalau lagi gabut mah apa apa juga jadi bray emoticon-Big Grin
wih keren jg emoticon-Matabelo
Btw bawah ane bisa bikin robot dri kondom emoticon-Leh Uga
atas ane tukang bikin kondom yah, tau ajah
Ide Kreatif Sandal Jepit Jadi Action Figure
emoticon-Wow keren
Harusnya dia masuk DIY Challenge Kaskus nih


Spoiler for Bonus gan kali ini cuma 1:
wah bagoes djoega itoe emoticon-Matabelo
Keren bet entuhemoticon-Belo

Kalo orang kecelakaan terus sendalnya copot kebanyakan matik ya orangnya omemoticon-Belo
Kerennn๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
wihh... emoticon-Malu
Keren iki jos tenan breh
emoticon-Cool
Quote:


Hidup...kecelakaan ringan ketiban janda...emoticon-Big Grin

Quote:


Nganu opo...emoticon-Big Grin
keren bray emoticon-Cool
Cakep...pinter tuh anak
keren yak
tukang ambil sendal di masjid ke belakang
Ide Kreatif Sandal Jepit Jadi Action Figure