alexa-tracking

Menangis dan Menyesal, Pelaku Rela Minum Air Cuci Kaki Istri

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acf786c1a9975f8168b4568/menangis-dan-menyesal-pelaku-rela-minum-air-cuci-kaki-istri
Menangis dan Menyesal, Pelaku Rela Minum Air Cuci Kaki Istri
Menangis dan Menyesal, Pelaku Rela Minum Air Cuci Kaki Istri
Kamis, 12 April 2018


Menangis dan Menyesal, Pelaku Rela Minum Air Cuci Kaki Istri


BONTANG - Pelaku Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) mengaku khilaf memukul istrinya dengan gagang sapu. Tersangka SD (46), warga Kelurahan Tanjung Laut itu mengakui penyesalannya sambil menangis, bahkan rela meminum air cucian kaki istrinya agar dimaafkan.

Sambil mengenakan baju tahanan berwarna oranye dengan celana pendek, SD merenungi perbuatannya terhadap istrinya sebut saja Mawar (46) dan terus menangis terisak. Dirinya menceritakan perlakuan kasar terhadap istrinya, yang berawal dari anak pertamanya yang pulang larut malam.

“Saya tegur anak saya karena pulang hingga 23.30 Wita, tetapi saat saya tegur, mamanya malah belain,” jelas SD di Polres Bontang, Rabu (11/4) kemarin.


Setelah itu lanjut SD, sejak malam itu Mawar tidak lagi tidur bersamanya di kamar selama satu pekan. Dan selama itu juga, Mawar tak pernah membuatkan SD makanan.”Saya masih sayang istri saya dan saya menyesal, karena kemarin itu saya enggak niat memukulnya,” ujarnya.


Terkait pernyataan istrinya kepada polisi yang menyatakan bahwa sejak tahun 2006 tidak pernah diberi uang, hal itu dibantah SD. Pasalnya, selama ini dia hanya bekerja dan gaji masuk rekening. Sementara ATM dipegang oleh istri.


“Percayakah kalau seorang ibu bilang begitu, sementara selama bertahun-tahun hidup bersama dan butuh biaya anak sekolah. Saya buat beli rokok saja minta sama dia, kalau butuh minta uang Rp50 ribu dikasih segitu juga,” ungkapnya.


SD yang bekerja di tambang merupakan operator crane. Gajinya per bulan mencapai Rp5 jutaan. SD pun bekerja sejak tahun 2002, sama dengan usia pernikahannya dengan Mawar yang kemudian dikaruniai 2 orang anak.


“Saya sebelumnya tidak pernah memukuli istri saya. Kalau mengomel sering. Ini istri saya seperti terkena hasutan dari keluarganya,” ujar SD.


SD pun mengaku kaget saat ditangkap oleh Polisi, hingga tidak membawa pakaian ganti, tidak diketahui oleh anaknya, juga keluarganya. Terlebih, dia juga tidak ada memberikan keterangan ketidakhadirannya di tempat kerjanya.


Selain itu, SD juga membantah menggunakan tiga gagang sapu untuk memukul. Pihaknya hanya memotong dua gagang sapu sebelum digunakan untuk memukul Mawar. 


“Saya kesal makanya saya patahkan gagang sapu itu. Tetapi saya mengaku menyesal sekali dan ingin meminta maaf kepada istri saya. Bahkan saya rela meminum air telapak kakinya. Banyak keterangan yang menuduh saya, padahal tidak begitu keterangannya,” pungkasnya
https://www.jpnn.com/news/menangis-m...ian-kaki-istri



Quote:


------------------------------

Mungkin bisa dapat Varokah si ibu kalo mau minum bekas air cucian  kakinya....

emoticon-Wkwkwk
Ya gak sampe kayak gitu juga kali...
Ts lagi ngelucu ya?
Hahaha lucu sekali
kobokan
buruan nikah wo
biar ada yg merawat ente di hari tua

udah cukup ente berpolitik
sekarang saatnya mikir keluarga
punya bini , cari mantu , menimang cucu

kalo sulit cari bini baru
mending balik aja ama mantan
toh dia juga masih sendiri
CLBK lebih baik
karena udah sama sama kenal
benih cinta mudah bersemi kembali

emoticon-Cool
buruan nikah wo
biar ada yg merawat ente di hari tua

udah cukup ente berpolitik
sekarang saatnya mikir keluarga
punya bini , cari mantu , menimang cucu

kalo sulit cari bini baru
mending balik aja ama mantan
toh dia juga masih sendiri
CLBK lebih baik
karena udah sama sama kenal
benih cinta mudah bersemi kembali

emoticon-Cool
operator crane mah gajinya gede.Mudah2an di sidang terbukti siapa yg salah.Walaupun klo udah mukul,slah ga salah yg mukul duluan salah palagi ama cewe.
Ooooohhh
Udah gw duga pasti ada foto legend minum aer cucian kaki banteng

Salah 1 foto yg sama populernya dengan adegan sujud wowo
Quote:


Ini juga foto legend


Menangis dan Menyesal, Pelaku Rela Minum Air Cuci Kaki Istri


Dua2nya kegoblokan tiada tara
Menangis dan Menyesal, Pelaku Rela Minum Air Cuci Kaki Istri
qorban sinetron y.. kbnykn drama.



leh uga
Menangis dan Menyesal, Pelaku Rela Minum Air Cuci Kaki IstriMenangis dan Menyesal, Pelaku Rela Minum Air Cuci Kaki Istri
Jangan ada yg bawa gambar minum air kobokan ya emoticon-Ngamuk
anak pulang malem malah ngebelain, ibu opo iki...tendang wae
Quote:

bro udah tau kan kalo di jawa timur pks ngintil pdip?
udah tau belum kalo istrinya aher menghadap ke pdip?

sekedar info aja bro emoticon-Embarrassment
Quote:


setuju deh sama agan... emoticon-Salaman

semoga PAK GATOT dan MAS AHY... Dapat membangun negeri ini di tahun 2019-2024.. mnjadi lbh baik drpd sebelemnya... emoticon-Salaman
Menangis dan Menyesal, Pelaku Rela Minum Air Cuci Kaki Istri
Menangis dan Menyesal, Pelaku Rela Minum Air Cuci Kaki Istri
Quote:



ya boleh aja gan
tapi sipil apa mau terima duet militer gitu
Ada bekas item item nempel di kuku kaki ikut keminum emoticon-Recommended Seller