alexa-tracking

Respons Habib Novel soal Rocku Gerung Sebut Kitab Suci Fiksi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acf74b7dbd770db558b456a/respons-habib-novel-soal-rocku-gerung-sebut-kitab-suci-fiksi
Respons Habib Novel soal Rocku Gerung Sebut Kitab Suci Fiksi
Pegiat Front Pembela Islam (FPI) Novel Bamukmin bereaksi atas pernyataan kontroversial Rocky Gerung yang menyebut kitab suci sebagai fiksi. Novel mengatakan, Rocky harus menjelaskan ke publik tentang kitab suci agama apa yang menurutny fiksi.

“Saya minta Rocky Gerung segera memberikan klarifikasinya atas apa yang diucapkannya, kitab suci fiksi itu milik umat Islam atau kitabnya sendiri,” kata dia ketika dikonfirmasi, Kamis (12/4).

Jika kitab suci fiksi yang dimaksud Rocky bukan Alquran, maka Novel tak akan mempermasalahkannya. Tapi maksud Rocky tentang kitab suci fiksi adalah Alquran, maka Novel akan memerkarakan mantan dosen filsafat di Universitas Indonesia (UI) itu.

“Kalau maksudnya Alquran, saya sendiri yang akan laporkan ke Mabes Polri,” ucap pentolan FPI yang beken disapa dengan panggilan Habib Novel itu.

Sebelumnya Permadi Arya alias Abu Janda sudah melaporkan Rocky ke Polda Metro Jaya. Laporan itu untuk mempersoalkan ucapan Rocky tentang kitab suci sebagai fiksi.
https://m.jpnn.com/amp/news/respons-habib-novel-soal-rocku-gerung-sebut-kitab-suci-fiksi


Harusnya dia sudah paham dong
Gerung kan bilang kitab suci aja emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Kitab Suci yang setidaknya ada di Indonesia sudah termasuk Alkitab,, Tripitaka,, Al Quran, Weda dll

emoticon-Bingung emoticon-Bingung

Mungkin maksudnya fitsa hats kali secara otak nya si nopel ini kan setajam giginya , sama 11 12 ama nasbung lah emoticon-Kaskus Radio
image-url-apps
Respons Habib Novel soal Rocku Gerung Sebut Kitab Suci Fiksi
KASKUS Ads
image-url-apps
Respons Habib Novel soal Rocku Gerung Sebut Kitab Suci Fiksi
image-url-apps
Lah semua lahemoticon-Big Grin
image-url-apps
Masih satu kubu jadi dikasih peluang klarifikasi dulu...
emoticon-Leh Uga
image-url-apps
nah
nasbung mulai galau sendiri

emoticon-Leh Uga
image-url-apps
loe mikir pake gigi kali pel. jelas2 si gerung bilang kitab suci, ini berarti lebih parah artinya loe cari sendiri aja di kamus besar. ayo hajar pel kalau berani
image-url-apps
AKANKAH NASBUNG PECAH MENJADI 2 KUDU ?
Respons Habib Novel soal Rocku Gerung Sebut Kitab Suci Fiksi
image-url-apps
gara2 si rocky gerung bnyk orang indonesia yg ikut2an goblok ky dia. fiksi d bilang beda sm fiktif ......
pdhl anak smp kelas 1 udh belajar bahasa inggris dasar tentang noun dan adjective
image-url-apps
kegoblokan yg emang tolol
image-url-apps
Otak fitsahat mana sampe???? Kitab suci mana aja sampai minta dijelasin.... emoticon-Wakaka

Ini salah satu yg di bilang RG manusia dungu....
image-url-apps
jadi multi tafsir nih ya emoticon-Wakaka
Quote:


hush.... kalau novel tidak merasa kitabnya ya dapat diartikan kitabnya novel bukan kitab su...ah sudahlah.... emoticon-Malu (S)
image-url-apps
generasi cepirit feat klux klux klan siap mendemo gerung

Respons Habib Novel soal Rocku Gerung Sebut Kitab Suci Fiksi
Jah goblok banget yg namanya KITAB SUCI mah JELAS ! Dan Al-Quran tercakup di dalamnya. Masih nanya ? bego atau idiot tuh emoticon-Nohope
Kecuali dia menganggap Al-Quran kitab biasa nah itu baru.
image-url-apps
Quote:


Menurut novel kira2 kitab yang dia baca termasuk kitab suci nggak ya???

berusaha bermain logika dia,, Padahal sangat mudah dibantah

emoticon-Ngakak
Kitab Suci = Berarti kitab (agama) yang dianggap suci

Alquran kitab suci bkn ?

Ngomong kitab suci secara umum aja udah otomatis include kitab ntu lho ke dalam pernyataan nya emoticon-Ngakak

Ah tapi mungkin Bibib Novel sudah dewasa dan berpikiran kritis emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
wakaka PEL PEL kok tetiba dadi TELMI kowe
RG secara TEGAS dan LUGAS sebut KITAB SUCI adalah FIKSI
ntu dah berarti semua KITAB SUCI yang diamalken oleh pemeluk
agama2 yang terdapat dan diakui oleh negara di Indonesia
otomatis dah termasuk lah Kitab SUCI Al'Quran

Malah nantangin audien ada yang berani gak sebut Kitab Suci adalah FIKSI
Audien tak ada yang berani, dia sendiri yang dadi HERO
dengan GAGAH berani sebut Kitab SUCI adalah FIKSI

emoticon-Wakaka


image-url-apps


Quote:


si gerung emang kafir bre?
emoticon-Big Grin
×