alexa-tracking

Ngeri! Senggolan dengan Motor Lain, Wanita di Semarag Terseret Truk

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acf74981ee5df706d8b456c/ngeri-senggolan-dengan-motor-lain-wanita-di-semarag-terseret-truk
Ngeri! Senggolan dengan Motor Lain, Wanita di Semarag Terseret Truk
Ngeri! Senggolan dengan Motor Lain, Wanita di Semarag Terseret Truk

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Akhtur Gumilang

TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG - Ati Kirana (49) kini harus dirawat di RS Columbia Asia Semarang karena terseret oleh truk di Jalan Siliwangi, Semarang Barat pada Kamis (12/4/2018) pukul 09.00 tadi.

Untungnya, lokasi kecelakaan yang menimpa Kirana tepat berada di depan RS Columbia sehingga dapat segera dilarikan untuk pertolongan pertama.

Kanit Laka Satlantas Polrestabes Semarang AKP Sugito mengungkapkan, kejadian tersebut membuat warga Semarang Utara ini menderita luka robek di sepanjang kaki kiri dan pinggul.

"Ya cukup mengelupas panjang. Namun untungnya korban selamat dan tidak mengalami luka serius lainnya," kata AKP Sugito kepada Tribunjateng.com, Kamis (12/4/2018).

Perlu diketahui, kecelakaan ini bermula saat sepeda motor Vario berplat nomor H 2245 ALG yang dikemudikan oleh Kirana melaju dari arah barat ke timur atau dari Krapyak ke Kalibanteng.

Karena kurang waspada terhadap pandangan depan, akhirnya motor yang dikendarai Kirana bersenggolan dengan pengemudi lainnya.

Seketika, laju yang dikemudikan Kirana oleng dan terjatuh ke kiri jalan hingga terseret Truck Hino gandeng berplat nomer N 8505 US.

"Karena terseret itu, luka robeknya jadi panjang. Ada patah tulang juga pada pinggul korban," tambah Sugito.

Dalam hal ini, ia menyayangkan sikap pengemudi motor lainnya yang langsung meninggalkan lokasi kejadian.

Pasalanya, keterangan dan kesaksian dari pengendara motor tersebut dibutuhkan oleh pihak Unit Laka untuk mengurai secara jelas kronologi.

"Pengemudi lainnya yang bersenggolan langsung meninggalkan lokasi kejadian. Jadi, belum bisa dimintai keterangan, dan belum ada data plat nomornya," paparnya.(*)


Sumber : http://www.tribunnews.com/regional/2...-terseret-truk

---

Baca Juga :

- Pria Ini di Kamar Kos, Darah Mengalir Keluar Pintu

- Walikota Hendi, Kampanyekan Gemar Makan Ikan

- Pengkauan Mahasiswi & Siswi SMA yang Masuk dalam Dunia Prostitusi, Jual Diri hanya Terpaksa