alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Digadang-gadang Cawapres Jokowi, ini respons Hary Tanoe
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acf73f4dcd770967d8b4567/digadang-gadang-cawapres-jokowi-ini-respons-hary-tanoe

Digadang-gadang Cawapres Jokowi, ini respons Hary Tanoe

Digadang-gadang Cawapres Jokowi, ini respons Hary Tanoe
Sabtu, 31 Maret 2018 16:38



Digadang-gadang Cawapres Jokowi, ini respons Hary Tanoe
HT di ulang tahun pemuda Perindo. ©2018 Merdeka.com/Nur Habibie

Merdeka.com - Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesodibjo mengaku belum mengetahui soal dirinya diajukan menjadi Calon Wakil Presiden. HT, panggilan Hary, akan dicalonkan oleh partainya untuk mendampingi Joko Widodo yang lebih dulu diusung oleh PDI-P menjadi Calon Presiden 2019-2024.

"Kapan mengajukannya, enggak pernah terucap kepada saya," kata Hary di Kantor DPP Perindo, Jakarta Pusat, Sabtu (31/3).

Namun, dirinya tak mempermasalahkan apabila memang benar dirinya telah dicalonkan menjadi oleh partainya menjadi Cawapres untuk mendampingi Jokowi nanti.

"Kalau diusulkan boleh-boleh ajalah. Saya rasa kita enggak usah bicara seperti itu.
Saya begini, kita itu ingin Indonesia berubah bagaimana Indonesia itu betul-betul bisa maju dengan kebijakan tepat sasaran," ujarnya.


Untuk itu, Perindo sudah resmi mendeklarasikan Jokowi sebagai Calon Presiden 2019-2024. Karena dinilai mumpuni.


"Jadi kami sudah mendeklarasikan pak Jokowi untuk maju lagi sebagai Capres 2019. Saya sangat berharap pak Jokowi memilih wakilnya itu yang betul-betul bisa membantu beliau secara maksimal mengubah Indonesia, memajukan Indonesia. Dalam artian betul-betul maksimal itu kita butuhkan," ngakunya.


Ia berharap Jokowi bisa memilih Cawapres yang benar-benar bisa membantu Jokowi untuk merubah Indonesia dengan cepat.


"Saya rasa aspirasi kita semua betul tidak kita ingin Indonesia maju kita ingin beliau betul-betul dapat memilih wakilnya yang bisa membantu beliau sepenuh hati all out


bagaimana merubah Indonesia menjadi Indonesia yang maju secepat-cepatnya untuk seluruh rakyat Indonesia," tandasnya.

https://www.merdeka.com/politik/diga...ary-tanoe.html

----------------------------

Kehadiran HT yang berminat mendampingi Jokowi kelak ... aromanya kok berasa seperti Jokowi- Ahok dulu yah? Seperi De Javu aja layaknya!

emoticon-Ultah
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
Isu ras bakal kenceng klo KH Tanoe jadi cawapres...

Rijiek kira2 dukung siapa ni???
Tionghua Prabowo apa tionghua KH Tanoe???

Nasbung mah minggir saja... Mainan elite nihh... emoticon-Ngakak
Quote:


nyari beritanya komplit bgt gan.. fans pak jokowi ya gan?emoticon-Malu emoticon-Bingung
Diubah oleh yumikaze007
wut, sopo yg nyebut
Walah, udah tau apa agenda dia... bukan nasionalisme... dasar agen...
Cawapres DJ-OKO tergantung penawar tertinggi k si mbok bray...

Klo kmrn opa ngasih 6T
Kmungkinan skrg hrga nya naik
Klo gw menghitung sih hrga nya bsa sampe 10-12T

Buat PE-PENG mah duit 12T kecil
2 bulan ngejabat jg balik modal bray...
kalo bener jokowi-HT maka amunisi tdk akan jd kendala. dan pasti dpt support dari opa trump.
biarpun HT sekarang berubah haluan ke jokowi, gerindra tidak gentar. uang prabowo masih banyak buat kampanye nanti. HT mah ga ada apa apanya jika di bandingkan kantongnya prabowo bos, boleh di adu banyakan mana duitnya HT dan prabowo
Quote:


Digadang-gadang Cawapres Jokowi, ini respons Hary Tanoe
RCTI jadi stasiun TV nasional resmi pemerintah tuh bisa bisa....
emoticon-Ngakak
Diubah oleh spicebox15
gesturnya si HT sihh ngebet banget jadi cawapresnya si wiwi
bikin gosip sendiri , heboh sendiri .... emoticon-DP
Quote:


inspiratif sekali idenya
Quote:


yoi ... mantaf gan emoticon-thumbsup
Diubah oleh abutour

Digadang-gadang Cawapres Jokowi, ini respons Hary Tanoe
Quote:


Kata siapa bre, justru saat itu pihak banteng yg melobi opa buat jadi wapres Jkw, dengan tujuan buat mendulang suara di indonesia timur dan para diehard golkar. Tau sendiri kan sebelum dilobi opa tu paling kontra sm Joko, sampe ada statementnya yg jd viral. Nah ini dirasa bisa gawat sama para mastermind banteng kalo sampe Jk merapat ke wowo, maka dilobilah opa, ini deal deal an para politisi2 besar dari partai besar, dan hasilnya seperti sekaranglah, walau dalam perjalanannya opa juga keluar banyak buat biaya kampanye mereka
Quote:


Fakta yang sulit dibantah kecuali IQ dongok
jangan om, jangan dulu, masyarakat mayoritas masih goblok n nilai orang dr warna kulit
seneng to yo atine
siapa yg gadang-gadang ? Perindo kan

Gak usah heran.....

Kalo yg gadang-gadang itu Nasdem ato Golkar....itu baru oke
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di