alexa-tracking

Blusukan ke Mal, Presiden Jokowi Menyapa Warga Jayapura

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acf71d8507410ae548b4572/blusukan-ke-mal-presiden-jokowi-menyapa-warga-jayapura
Blusukan ke Mal, Presiden Jokowi Menyapa Warga Jayapura
Blusukan ke Mal, Presiden Jokowi Menyapa Warga Jayapura

JPP, JAYAPURA - Masyarakat Kota Jayapura mendapat kejutan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang secara tiba-tiba mengunjungi Mal Jayapura, Papua, Rabu (11/4/2018) malam.

Didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Kepala Negara tiba di pusat perbelanjaan yang berada di jantung Kota Jayapura, tepatnya di Jalan Sam Ratulangi, Kelurahan Bhayangkara, Kecamatan Jayapura Utara, sekitar pukul 21.05 WIT.

Kepala Negara yang datang mengenakan kemeja putih dipadu dengan celana panjang berwarna hitam, tampak berjalan santai mengelilingi mal. Sesekali Presiden juga menyapa para pengunjung mal sambil menebarkan senyum dan melambaikan tangan.

Namun, saat sedang berjalan-jalan, Kepala Negara tampak memperhatikan sebuah toko yang menjual aneka sepatu. Rupanya, toko tersebut memasang foto Presiden Jokowi saat sedang membeli sepatu di toko dengan nama yang sama, namun di kota yang berbeda.

Tak pelak, foto tersebut menarik perhatian Presiden hingga akhirnya menghentikan jalannya untuk memperhatikan foto tersebut.

Sekitar 20 menit berada di dalam mal, Kepala Negara meninggalkan mal pukul 21.25 WIT. Presiden beserta rombongan langsung kembali ke hotel tempatnya bermalam untuk melanjutkan kegiatan kunjungan kerja keesokan harinya. (stkb/bpmi/nbh)


Sumber : https://jpp.go.id/24-nasional/319547...warga-jayapura

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Blusukan ke Mal, Presiden Jokowi Menyapa Warga Jayapura Mengendarai Chopperland, Presiden Jokowi Tinjau Proyek Padat Karya

- Blusukan ke Mal, Presiden Jokowi Menyapa Warga Jayapura Cegah ‘Stunting’, Presiden: Pemerintah Fokus Pemberian Makanan Tambahan, Tapi Lokal

- Blusukan ke Mal, Presiden Jokowi Menyapa Warga Jayapura Presiden: Infrastruktur Dibangun untuk Hubungkan 17.000 Pulau di Indonesia