alexa-tracking

Kaum Wanita Zaman Now Milih Berkarir Dibandingkan Punya Banyak Anak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acf71d45a51639e2d8b456b/kaum-wanita-zaman-now-milih-berkarir-dibandingkan-punya-banyak-anak
Kaum Wanita Zaman Now Milih Berkarir Dibandingkan Punya Banyak Anak


http://bareskrim.com/2018/04/12/kaum...a-banyak-anak/

MEDAN (bareskrim.com) | Kaum wanita zaman now saat ini memilih berkarir dari pada mempunyai banyak anak.


Hal itu didorong dengan kesadaran kaum wanita zaman now yang tidak menginginkan banyak anak. Selain itu, didorong dengan kesadaran peningkatan kesejahteraan keluarga.

Demikian disampaikan Kepala Perwakilan Badan Koordinasi Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Temazaro Zega dalam pertemuan Forum Kehumasan, Kamis (12/4/2018).

Menurut Temazaro Zega, berbicara soal program Kependudukan dan Keluarga Berencana (KKB), tidak hanya membahas soal alat kontrasepsi (alkon) dan membatasi angka kelahiran keluarga. “Yang terpenting dalam program KKB adalah bagaimana keluarga dapat meningkatkan kesejahteraan dan kualitas keluarga. Caranya dengan melakukan penjarakan kelahiran anak serta memiliki minset cukup punya dua anak saja atau sedikit,” katanya didampingi Sekretaris BKKBN Sumut, Dra Robiatun, Kasubag Umum dan Humas Ari Armawan, Kasubag Advokasi dan KIE Yusrodi Rangkuti.

Temazaro Zega mengakui, dalam mengkampanyekan program KKBPK di Sumut menoreh berbagai tantangan yang cukup berat. “Tantangan berat itu datang dari pola pikir atau karakter masyarakat Sumut yang masih sulit dirubah minsetnya dalam menggunakan alkon. Selain itu, belum adanya pengaturan jumlah kelahiran anak. Inilah menjadi tantanan berat kita (BKKBN),” katanya.
berkarir sambil nge.ntot asal ga hamil



Kaum Wanita Zaman Now Milih Berkarir Dibandingkan Punya Banyak Anak
Sebelum punya anak laki kudu di cetak sampe dapat.
Sangat tidak barokah ya ukhti emoticon-Najis
Males bikin anak ? siap2 mampus kena kanker rahim, payudara....
Fitrah perempuan itu melahirkan , menyusui anaknya.

KARIR ? MAU JADI APA ?
Pegawai kantoran ? Berapa sih Gaji pegawai ? pejabat kantoran ???
Lu kira sekarang jaman batu ya ? masih pada ngarepin jadi PNS, Kerja kantoran ?

Karir di rumah sambil mendidik anak, melayani suami
di era Digital ini gak susah loh....

Banyak ibu rumah tangga yg punya penghasilan ratusan juta per bulan
cuman jualan online di tokped, pesbuk, toko online dll.

Bahkan bocah ingusan yg belom Baligh pun punya penghasilan
puluhan, ratusan juta dengan jadi Youtuber, jualan slem di online dll.

Kesian banget luh keluar rumah capek, macet, mengorbankan anak, suami
keluarga di rumah cuman buat ngejer karir..karir....doank...

UPGRADE OTAK WOY.....emoticon-Cool

cuma di jakarta. emoticon-shakehand
Itu kalau di Jepun dah biasa emoticon-Big Grin
Quote:


Jawaban bagus yang sangat bagus, dari seorang penangguran garis keras.
wanita jg punya hak untuk itu, jd sante aja emoticon-Embarrassment
kalo kata aku sih cewe lbih baik kerja asal masih ngurusin laki ma anak. soalnya pengalaman klo bapaknya d phk atau mninggal kdepannya masih bsa brthn hidup.
Quote:


Luh mau digoblok-goblokin cokin si majikan lu pada ? jadi kuli mulu ?
Lu kira kerja itu > Berangkat pagi pulang sore....pake seragam, gituh ?

Shit........
Bukan meremehkan kerjaan lainnya.
Yg gue sorotin disini adalah > Wanita lebih memilih karir daripada punya anak.
Emang karir itu harus kerja diluar rumah ?

Sarungan, kentut ngejedog di lepi sambil bikin game, app, bisnis online bukan kerjaan ?
Jadul banget idup luh tong...

Kaum Wanita Zaman Now Milih Berkarir Dibandingkan Punya Banyak Anak


Kaum Wanita Zaman Now Milih Berkarir Dibandingkan Punya Banyak Anak
Quote:


Istri mana yang tidak mau menjadi ibu rumah tangga, tidak usah macet macet di jalan, dan melihat muka muka taik di kantor tiap hari!!?

Kamu pikir merintis usaha, jualan online, dapat penghasilan ratusan juta sebulan itu segampang membuka bacot kamu doank!!!!??

Kalau segampang itu kenapa tidak kalian saja para lelaki yg jualan online, jadi youtuber dan dapat ratusan juta sebulan!! Gampang toh!!? Kenapa mesti nunggu istri kamu yg lakuin!!????

Istri2 yang bekerja di luar demi menambal ekonomi rumah tangga, karena dapat suami gak becus kayak kamu!! Yang gak bisa mencukupi kebutuhan rumah tangga, sehingga harus dibantu istri!!!!

Mikir sebelum BACOT!!!!
Quote:

Sepertinya ente tipikal org ug sering liat sinetron pagi indosial, sebelumnya pasti ente nonton pagi pagi pasti hepi emoticon-Traveller

Ane tau karna ob ane juga nonton
Quote:


Mewek luh karena males berusaha....
Cari bahan pembelaan diri karena iri, gak bisa , gak nerma kenyataan
dengan mereka2 yg berusaha keras, meng-upgrade otaknya untuk maju.

Gue kl udah punya bini males banget cari wanita karir
Sama aja gk punya bini itumah....

Bahkan sejak SMP sebelom gue kenal dunia pacaran
gue udah bekalin diri idup di dunia dengan ilmu pengetahuan, skill.
Jadi entar kl punya bini, udah tuwir gk nyusahin org dan masyarakat.

"Jika kamu menginginkan dunia maka bekalilah dengan ilmu,
Jika kamu menginginkan akhirat, maka bekalilah dengan ilmu juga"

Besar kecilnya penghasilan dari pekerjaan itu terasa nikmat
kalo disyukuri. Kuncinya bersyukur, rasional, berusaha dan
UPGRADE OTAK dan TAKDIR dari ilahirobbi.

Ane do'ai-in semoga ente Sukses dunia akhirat deh...emoticon-Traveller

Quote:


kamu autogoblog berarti

emoticon-Wakaka
Quote:


gitu ya ?
iyain aje deh...hi..hi...hi...

Pernah nyobain dapet $$$ dari bikin aplikasi di Playstore gk tong ?
Yg gampang aje deh...jualan gih di tokped....ratusan ribu produk banyak yg terjual tuh
dari seller disono.....kl satu produk lu jual untungnya dapet 200.000 terus toko luh
udah terjual ratusan ribu sampe jutaan produk kira2 ente dapet Fulus berapa tong ??


Kaum Wanita Zaman Now Milih Berkarir Dibandingkan Punya Banyak Anak
Quote:


Oho, sudah segitu hebatnya!! Sudah punya penghasilan ratusan juta sebulan belum sesuai bacotan kamu!!? Jika sudah barbuk disini rekening kamu ada berapa, baru kamu bilang g iri!!!!

Kenapa harus istri yang bikin usaha di rumah jualan online atau apapun itu!!! Kenapa gak suami yang bikin usaha dapat penghasilan ratusan juta, biar istri gak usah kerja dirumah saja!!???

Kamu mau kasih makan anak istri kamu modal bacot cuap-cuap sok berpendidikan, sok banyak pengetahuan!!!? Kamu pikir beli sembako gak pake duit ya, bekalin diri kamu pake duit, bukan pake bacot doank!!!!!!!!

Kamu kan ngomongnya tinggi tuh, katanya sudah membekali diri dengan ilmu pengetahuan, terus hasilnya mana!????? Ada penghasilan ratusan juta per bulan!!!???? Atau kamu hanya hidup dengan halusinasi saja menganggap diri kamu berpengetahuan!!!???????

Pantesan gak ada cewe yang mau sama kamu. Ya iyalah, zaman sekarang hidup itu butuh duit!!! Bukan butuh bacot gede doank!!!!!
Ketika gaya hidup diatas penghasilan. Yah jadi gini...

Dinikmati saja...
Quote:


Anjing jahanam, kalau mau menggonggongi g, pake kalimat yang bisa dipahami manusia.

Kalau cuma bisa menyalak, ke sudut gelap yang penuh kotoran saja sana!
Ya baguslah daripada beranak kayak kucing menghasilkan generasi gak jelas.