alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Busyro: Presiden Lepas Tanggung Jawab Kasus Novel Baswedan
2.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acf69fe642eb6781d8b4582/busyro-presiden-lepas-tanggung-jawab-kasus-novel-baswedan

Busyro: Presiden Lepas Tanggung Jawab Kasus Novel Baswedan

Kamis, 12 April 2018 | 13:43 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Busyro Muqoddas menyesalkan sikap Presiden Joko Widodo yang belum juga membentuk tim gabungan pencari fakta (TGPF) terkait kasus penyerangan Novel Baswedan.

Ia menilai, Jokowi sudah lepas tangan atas teror yang menimpa penyidik KPK itu.

"Sikap Presiden yang sangat lemah dan sudah lepas tanggung jawab, dan maaf ya ini cacat sebagai Presiden. Dia Panglima tertinggi Polri masalahnya," kata Busyro saat ditemui di Kantor PP Muhammadiyah, Jakarta, Kamis (12/4/2018).
https://nasional.kompas.com/read/201...novel-baswedan
------------------
jokowi cacat sbg presidenemoticon-Big Grin
Diubah oleh wiseman14
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Ora ngerti opo-opo..
Jokowi presiden fiksi kah? Atau kitab suci yg fiksi? Wkwk
yg ginian mah ga penting..lebih penting konvoi naek chopper "ngibulin" bocah2 baru mletek di 2019 nanti..
Terus Polisi Gimana Posisinya

Mereka menganggap Jokowi itu seperti dewa yang semua masalah bangsa ini harus dibebankan ke Jokowi

Jangan2 situ Hamil diluar nikah yang salah juga Jokowi emoticon-Ngakak
Kawan satu ini tak pegang jabatan kok jadi mendadak tak cerdas gini komennya? emoticon-Najis

Coba lamar kerjaan apa gitu biar ada aktivitas otak emoticon-Hansip
Jangan ganggu presiden lah lagi sibuk ngurusin kaos tau.
#2019gantipresiden
#2019 OJO KUWI
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
Quote:


jokowi janjinya fiktif tegakkan hukum emoticon-Big Grin
Emang jokowi harusnya ngapain? suruh intel buat pake teknologi CSI biar bisa liat di balik helm?
Quote:


Kitab suci aja disebut fiksi kok. Apalah artinya janji fiktif dr khayalan fiktif pula wkwk
Quote:


jokowi ngibul tegakan hukum
Pak Busyro dosen gua jaman dulu ni orang low profile abis.

TGPF ?
Paling orangnya itu2 aja.
emoticon-Ngakak

1 lagi
NASBUNG = emoticon-Tai
Diubah oleh SonSonny
Quote:


Ngibul ga ngibul ga ada artinya klo kitab sucinya fiksi wkwkwk
perentah panglima tertinggi polri aja g d gubris apalagi ada aduan rakyat jelata macem nastak nasbung
jangan jangan si penyiram air keras ,,,,
mayatnya udah tergeletak di dasar laut....
kakinya dipsangin pemberat
biar gak muncul di permukaan laut

emoticon-Takut
Quote:


Quote:


sbg bukti kesungguhan bentuk tgpf...ini lepas tangan
Quote:


lepas tangan gimana??
Bukannya Pak Jokowi Udah beberaba kali manggil Kapolri ya Karna kasus novel

Kapolri mengatakan bakal nyelesaiin kasus Novel

Emang gampang membuat TGPF,,
Nanti tanggapan Polri gimana??

Padahal Polri mengatakan sanggup mengungkap kasus ini

Kalau Polri sudah bilang tidak bisa menyelesaikan kasus ini Baru bentuk TGPF
Kasian novel
Quote:


bilang sanggup tapi kok sudah setahun belum terungkap ..knp ya brey?
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di