alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Liga Mahasiswa ( Lima ) /
Sapu Bersih Tuan Rumah di Laga Pertamanya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acf54b6d675d4515a8b456a/sapu-bersih-tuan-rumah-di-laga-pertamanya

Sapu Bersih Tuan Rumah di Laga Pertamanya

Spoiler for spoiler:


Spoiler for spoiler:


Institut Pertanian Stiper (Instiper) Yogyakarta meraih poin sempurna di pertandingan pertamanya melawan Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga (UIN Suka), Rabu (11/4). Bermain di rumah sendiri, Instiper tampil cemerlang untuk menang dengan skor sempurna 5-0.
Keunggulan Instiper diraih di partai pertama lewat tunggal pertamanya, Agret Ratanta Sugiyanto. Tak memberi banyak poin untuk lawannya, Wasis Fajar Auladi, tunggal pertama asal Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga (UIN Suka), Agret memenangi partai pertama dengan skor 21-3 dan 21-8.

Di partai kedua, Elfikri Akmal/Heru Eka, ganda pertama dari Instiper, menekuk Didik Danar Krisgunawan/Nur Wahyudi dengan skor 21-3 dan 21-10.

Tripel Instiper turut menyumbangkan poin. Diperkuat oleh Dapit Jayanto/Saryanto/Rabil Harstanio, Instiper kembali mengungguli UIN Suka. Sang lawan, Fatrian Fahmi/Nur Laili/Muhammad Rezalino Saleh, harus kembali mengakui ketangguhan Instiper. Skor 21-12 dan 21-5 mengakhiri partai ketiga. Kedudukan saat ini 3-0 untuk Instiper.


Spoiler for spoiler:


Rifki Novi, tunggal kedua yang diturunkan Instiper, mampu menahan perlawanan Fahrizal, tunggal UIN Suka. Berakhir dengan skor 21-16 dan 21-11, Instiper kembali mendapatkan tambahan satu poin, dan mengubah kedudukan menjadi 4-0.


Spoiler for spoiler:


Ganda kedua Instiper melengkapi perolehan poin sang tuan rumah ini. Agret Ratanta Sugiyanto/Rabil Harstanio menundukkan Muhammad Rezalino Saleh/Nur Laili dengan skor 21-13 dan 21-9.

Instiper, yang tergabung di Pul B, menempati posisi kedua di klasemen setelah Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta. Besok, Kamis (12/4), Instiper akan berhadapan dengan sang runner up musim lalu, UII.

“Alhamdulillah, ini menjadi awal yang baik untuk Instiper. Hasil hari ini menjadi motivasi untuk anak-anak, agar bisa bermain lebih bagus lagi untuk selanjutnya. Saya puas dengan permainan mereka hari ini karena tahun lalu kami belum bisa menang. Hari ini kami bisa sapu bersih,” ungkap Anton Nugroho, pelatih Instiper.
Sapu Bersih Tuan Rumah di Laga Pertamanya
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di