alexa-tracking

Jangan belajar sebelum ujian (Menurut agan gimana?)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acf45fd94786850088b4569/jangan-belajar-sebelum-ujian-menurut-agan-gimana
Jangan belajar sebelum ujian (Menurut agan gimana?)
emoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultah


Halo agan-agan semua


Mumpung lagi musim-musim ujian, ane mau tanya sesuatu & ngasih tips nih gan.



Quote:



Spoiler for Pembuka:



Spoiler for Isi:



Spoiler for Penutup:



Kalo menurut agan gimana?


emoticon-Matabeloemoticon-Matabelo emoticon-Matabelo





Jangan lupa cendolnya ya gan 

emoticon-Toast








Bantu rate 5 juga

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star


Thanks udah mampir gan...

bener gan
tp biasanya ga ada ujian = ga belajar emoticon-Ngakak
Jangan belajar sebelum ujian (Menurut agan gimana?)
Dosen ane dulu juga selalu bilang gitu, belajar sebelumnya. Sehari atau semalam sebelun ujian jangan belajar lebih baik menghibur diri emoticon-Ngakak (S).
sistem kebut semalem 😆
Sebelum ujian nyabun dulu biar otak lancar emoticon-Cool
kalo ane paling baca2 sekilas, baca soal latihan yg paling membantu soalnya pasti ada aja yg keluar pas ujian emoticon-Big Grin


Quote:

Sistem yg paling sering diterapkan emoticon-Ngakak (S)
sabaar enihh ujiaanemoticon-Frown
Quote:

Sedtujuhemoticon-Cool
Jangan belajar sebelum ujian (Menurut agan gimana?)
makasih gan tipsnya, ane dulu sih tipe2 belajar dari jauh hari.. malam sblm ujian tinggal repeat materi deh emoticon-Hai
waktu ane masih sekolah dulu, besok ujian sehari sebelumnya kagak belajar, jangankan sehari sebelumnya, sebelum-sebelumnya juga kagak belajar. emoticon-afro (jangan ditiru, adegan ini dilakukan oleh professional)
Belajar sambil dengerin musik kalo ane gan. emoticon-Cool
Quote:


Jangan belajar sebelum ujian (Menurut agan gimana?)
Jangan belajar sebelum ujian (Menurut agan gimana?)
Jangan belajar sebelum ujian (Menurut agan gimana?)

Gini breh
Kalo mau ujian gak usah belajar lah breh
Istirahat aja breh,
Bener banget noh buat olah raga malah bagus breh
Asal jangan sampe kecapean ajalah breh

Buat pikiran jadi rileks breh
Jangan sampe stres breh
Itu bahaya breh

emoticon-Cool
Quote:

Jangan belajar sebelum ujian (Menurut agan gimana?)
itu mah terserah